CareUEyes Pro 2.4.4 Full Version Download Terbaru

Dalam artikel hari ini, saya ingin memberi Anda informasi lengkap tentang CareUEyes Pro. Jadi, dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan gambaran umum yang terperinci beserta fitur-fiturnya. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah memahami semua informasi tentangnya. Anda akan mendapatkan tautan unduhan untuk Download CareUEyes Pro dari Kuyhaa secara Free. Selain itu, saya akan memberikan Anda langkah-langkah instalasinya beserta tangkapan layarnya. Anda juga akan mendapatkan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat Download CareUEyes Pro 2.4.4 Full Version dari Kuyhaa secara Free.

Overview of CareUEyes Pro

Kuyhaa ID – CareUEyes Pro 2.4.4 Full Version adalah perangkat lunak perawatan mata terbaik yang dikembangkan oleh CareEyes. CareEyes memberikan pembaruan secara reguler dan pembaruan terbaru dirilis pada 29 July 2024. CareEyes memperbaiki masalah transparansi taskbar. Selain itu, perangkat lunak ini meningkatkan pergantian mode dengan pintasan keyboard. Tampilan antarmuka utama juga akan berubah dan suhu warna akan berubah dengan lancar bersamanya. Jadi, Anda dapat memahami perbaikan yang dilakukan dalam versi 2.3.1.

This picture shows the interface of CareUEyes Pro

Antarmuka CareUEyes Full sederhana dan mudah digunakan. Anda dapat dengan mudah menemukan dan menggunakan semua alat dari bilah sisi. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan semua opsi. Jadi, Anda dapat dengan mudah menggunakan perangkat lunak perawatan mata ini. CareUEyes Pro mendukung semua versi Windows termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8, dan Windows 7. Jadi, Anda dapat menginstalnya pada versi Windows apa pun.

CareUEyes Full Version menyesuaikan suhu warna layar ke nada yang lebih hangat. Ini mengurangi emisi cahaya biru yang merupakan penyebab ketegangan mata. Anda juga dapat mengontrol kecerahan untuk penyesuaian yang lebih halus sesuai keinginan Anda. Selain itu, Anda dapat mengatur pengingat untuk beristirahat dari melihat layar. Dengan menggunakan fitur-fiturnya, Anda dapat mendapatkan praktik kesehatan mata yang baik. CareUEyes memiliki berbagai profil dan preset untuk berbagai skenario penggunaan seperti membaca dan bekerja di malam hari dengan pengaturan suhu warna dan kecerahan yang telah ditentukan. Saya harap Anda akan memahami gambaran umum dasar dari perangkat lunak perawatan mata ini.

Features of CareUEyes Pro

Sekarang, saya akan memberikan fitur-fitur dari perangkat lunak perawatan mata ini dengan penjelasan lengkap. Selain itu, Anda juga dapat mendapatkan gambaran umum tentang alat ini dengan penjelasan singkat.

Compatibility

CareUEyes Pro kompatibel dengan semua versi Windows termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8, dan Windows 7.

User-Friendly Interface

Antarmuka CareUEyes sederhana dan mudah digunakan. Anda dapat dengan mudah menemukan dan menggunakan semua alat dari bilah sisi.

Color Temperature Adjustment

CareUEyes Full menyesuaikan suhu warna layar ke nada yang lebih hangat. Ini mengurangi emisi cahaya biru yang merupakan penyebab ketegangan mata.

Brightness Control and Remainders

Anda juga dapat mengontrol kecerahan untuk penyesuaian yang lebih halus sesuai keinginan Anda. Selain itu, Anda dapat mengatur pengingat untuk beristirahat dari melihat layar.

Profiles and Presets

CareUEyes memiliki berbagai profil dan preset untuk berbagai skenario penggunaan seperti membaca dan bekerja di malam hari dengan pengaturan suhu warna dan kecerahan yang telah ditentukan.

How to Install CareUEyes Pro?

Sekarang, saya akan memberikan Anda instalasi dan aktivasi perangkat lunak perawatan mata ini dengan tangkapan layar. Selain itu, Anda juga dapat mendapatkan gambaran umum dan fitur-fitur alat ini dengan penjelasan singkat. Anda dapat mengunduh CareUEyes Pro dari Kuyhaa secara gratis, kemudian Anda akan mendapatkan versi yang sudah diaktifkan. Jadi, Anda tidak perlu melakukan crack atau patch.

Pada langkah pertama, matikan Windows Defender dan ekstrak file zip yang diunduh menggunakan WinRAR. Kemudian, masukkan kata sandi “kuyhaa.id”.

This picture shows to enter the password of CareUEyes Pro

Setelah itu, jalankan file exe.

This picture shows to run the exe file of CareUEyes Pro

Sekarang, Anda perlu memilih jenis instalasi. Kemudian, klik Next (Lanjut).

This picture shows to select type of installation

Setelah itu, klik Continue Installation (Lanjutkan Instalasi). Kemudian, klik Next (Lanjut).

This picture shows to click Next of CareUEyes Pro

Setelah itu, Anda perlu menentukan folder untuk instalasi.

This picture shows to specify the folder for installation of CareUEyes Pro

Sekarang setelah menentukan folder, kemudian klik Next (Lanjut).

This picture shows to click Next

Setelah itu, pilih tugas instalasi tambahan. Kemudian, klik Next (Lanjut).

This picture shows the additional installation tasks of CareUEyes Pro

Sekarang, Anda dapat melihat instalasi perangkat lunak ini.

This picture shows the installation of CareUEyes Pro

Setelah itu, Anda dapat melihat antarmuka dari perangkat lunak ini.

This picture shows the interface

System Requirements

  • Supported OS: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM (Memory): 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Free Hard Disk Space: 200 MB or more

Conclusion

Kesimpulan, saya telah menjelaskan kepada Anda informasi lengkap tentang CareUEyes Pro. Jadi dalam artikel ini, Anda mendapatkan gambaran umum yang terperinci dan fitur-fiturnya. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah memahami semua informasi tentangnya. Anda dapat Download CareUEyes Pro dari Kuyhaa secara Free. Selain itu, saya memberikan Anda langkah-langkah instalasi beserta tangkapan layarnya. Anda juga mendapatkan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat Download CareUEyes Pro dari Kuyhaa secara Free.

How to download CareUEyes Pro?

Jika Anda ingin download CareUEyes Pro dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar