Pixellu SmartAlbums 2022.11.0 Full Version Download Terbaru

Dalam artikel hari ini, saya akan memberikan semua informasi tentang Pixellu SmartAlbums Full Version yang merupakan perangkat lunak virtualisasi yang sangat baik dan memungkinkan Anda menjalankan beberapa sistem operasi pada satu perangkat. Saya akan memberikan gambaran umum secara umum dengan penjelasan yang terperinci. Selain itu, saya juga akan menyajikan fitur utama secara detail, sehingga Anda dapat memahami lebih baik tentang program ini. Selain itu, saya juga akan memberitahu Anda cara menginstal dan mengaktifkan Pixellu SmartAlbums Pro. Saya telah menjelaskan proses lengkap dengan prosedur langkah demi langkah yang tepat, bersama dengan tangkapan layar setiap langkah. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menginstal perangkat lunak grafis & desain ini. Juga, saya telah menyertakan persyaratan sistem sehingga Anda dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Yang terpenting, ada tombol unduh yang dapat Anda gunakan untuk Download Pixellu SmartAlbums dari Kuyhaa For Free.

About Pixellu SmartAlbums

Pixellu SmartAlbums 2022.11.0 Full Version adalah perangkat lunak pengorganisasi gambar yang dibuat oleh Pixellu dan mereka merilis versi terbarunya pada 13 Februari 2023, SmartAlbums semuanya tentang membuat desain album menjadi sederhana. Perangkat lunak ini melakukan hal-hal seperti menyesuaikan desain dan menggabungkan gambar dan selain itu Anda juga dapat memposting hasilnya secara online. Program ini bagus untuk dioperasikan di Mac dan Windows dan memberikan pengalaman yang cukup baik. Jadi, jika Anda seorang fotografer yang mencari cara untuk mendesain album secara efisien dan dengan kualitas terbaik, Download SmartAlbums, dan Anda siap untuk memulai.

Pixellu SmartAlbums Full Version

SmartAlbums sangat berguna untuk membuat album foto. Ini memeriksa album Anda untuk setiap masalah dan memberi tahu Anda segera, sehingga Anda dapat memperbaiki hal-hal sejak dini. Anda dapat memutuskan perubahan apa yang akan dilakukan, yang sangat nyaman. Juga, Anda dapat mengekspor pekerjaan Anda ke Adobe Photoshop dan Adobe InDesign, dan semua lapisan Anda akan tetap utuh. Anda juga dapat menyimpan templat favorit Anda untuk akses mudah nanti. Bahkan setelah Anda telah membuat album Anda, Anda dapat menambahkan lebih banyak gambar kapan pun Anda mau. Ketika Anda selesai, Anda dapat mengekspor album Anda dalam format JPG, TIFF, PNG, dan PSD.

Pembaruan terbaru Pixellu SmartAlbums mencakup fitur baru yaitu spread tanpa gambar. Ini berarti Anda sekarang dapat mendesain halaman dalam album Anda tanpa harus menyertakan foto. Jadi, program ini jauh lebih baik dan menghasilkan halaman berfokus teks atau pengantar yang menarik perhatian. Ini membuktikan bahwa Anda tidak hanya terbatas pada tata letak foto tradisional lagi. Pixellu SmartAlbums benar-benar meningkatkan permainannya dengan menawarkan fleksibilitas ini, membuatnya lebih mudah bagi fotografer untuk membuat album yang menonjol.

Features of Pixellu SmartAlbums

Program ini memiliki banyak fitur yang sangat melayani tujuan pengeditan gambar. Oleh karena itu, untuk memahami lebih lanjut tentang cara kerja program, izinkan saya memberi tahu Anda beberapa fitur unggulannya.

Easy Album Design

Dengan perangkat lunak ini, mendesain album foto sangat mudah. Anda hanya perlu memilih templat, dan secara otomatis akan mengatur foto Anda. Tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk menyesuaikan dan mengubah ukuran gambar, perangkat lunak ini melakukan semua pekerjaan dengan cerdas. Sangat cocok untuk fotografer yang perlu membuat album dengan cepat tetapi tetap ingin tampilannya menakjubkan.

Lots of Templates

Ada banyak sekali templat untuk dipilih, baik itu untuk pernikahan, album keluarga, atau apapun itu. Anda dapat mengubahnya sesuka hati, menambahkan halaman, mengubah tata letak, dan mengubah ukuran foto.

Resize and Crop Automatically

Anda dapat mengimpor foto Anda langsung ke dalam perangkat lunak, dan secara otomatis menyesuaikannya dengan tata letak album yang Anda pilih. Tidak perlu lagi khawatir tentang foto yang terentang atau terpotong secara canggung.

Share and Review Online

Fitur keren ini memungkinkan Anda berbagi draf album Anda dengan klien secara online. Mereka dapat melihat tata letak, meninggalkan komentar, dan meminta perubahan di sana. Dengan demikian, proses mendapatkan umpan balik akan lebih cepat dan akan membantu Anda dalam menyelesaikan hal-hal dengan jauh lebih cepat.

Easy Printing or Digital Sharing

Setelah album Anda siap, Anda dapat mengekspornya langsung ke pencetak profesional atau sebagai file digital. Berbagai jenis file didukung yang memastikan bahwa Anda mendapatkan standar tinggi untuk kualitas cetak.

Works with Lightroom and Photoshop

Program ini terhubung dengan mulus dengan Adobe Lightroom dan Photoshop, sehingga Anda dapat membawa foto-foto yang telah diedit langsung ke desain album Anda. Menghemat waktu karena Anda tidak perlu mengekspor foto secara terpisah, semuanya mengalir bersama-sama.

See it in High Quality

Perangkat lunak ini mendukung tampilan Retina, yang berarti Anda dapat melihat tata letak album Anda dalam resolusi sangat tinggi. Ini sangat bagus jika Anda menggunakan layar definisi tinggi karena Anda dapat melihat semua detail kecil dengan jelas. Membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan segalanya tepat sebelum Anda menyelesaikan album Anda.

How to Install

Sekarang, izinkan saya memberitahu Anda bagaimana Anda dapat menginstal program tersebut, oleh karena itu saya telah memberikan tutorial terperinci dengan gambar setiap langkah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikutinya dengan cermat dan Anda dapat menginstal program tanpa hambatan.

Pertama, matikan Windows Defender dan ekstrak file menggunakan WinRAR , kata sandi untuk file zip adalah “kuyhaa.id”. Setelah itu, jalankan setupnya.

Run Pixellu SmartAlbums exe

Selamat datang di Pengaturan Perangkat Lunak dan yang perlu Anda lakukan adalah klik ‘Next’.

Welcome to Pixellu SmartAlbums Setup wizard

Sekarang, pilih tujuan instalasi program. Secara default, itu akan berada di Disk Lokal C, Anda dapat mengubahnya dengan mengklik browse dan kemudian memilih lokasi baru. Jika tidak, cukup ikuti default dan klik “Next”.

Select Installation location

Sekarang, Anda harus membuat pintasan menu start dan memberinya nama, setelah itu cukup klik ‘Next’.

Create startmenu shortcut

Kemudian Anda akan melihat beberapa pengaturan tambahan, pilih yang Anda suka dan kemudian lanjutkan dengan mengklik “Next”.

Select additional setting of Pixellu SmartAlbums

Sekarang, Anda siap untuk menginstal, oleh karena itu cukup klik pada “Install”.

ready to install

Pixellu SmartAlbums sedang diinstal dan mungkin memerlukan waktu untuk menyelesaikan instalasi.

installing Pixellu SmartAlbums

Instalasi sekarang selesai, jadi cukup klik “Finish” untuk keluar dari wizard pengaturan.

Pixellu SmartAlbums Installed

System Requirements

  • Operating System: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM: 4 GB recommended
  • Hard Disk Space: 400 MB or more

Conclusion

Dalam artikel ini, saya telah menyediakan informasi tentang Pixellu SmartAlbums Pro Gratis. Di sini, saya telah memberikan gambaran umum dengan penjelasan rinci dan juga memberikan fitur utama secara detail. Dengan cara ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang program ini. Selain itu, saya juga telah menjelaskan prosedur yang tepat tentang cara menginstal dan mengaktifkan Pixellu SmartAlbums Pro. Prosedur lengkap dijelaskan dengan langkah-langkah yang tepat beserta tangkapan layar dari setiap langkah. Sehingga, Anda dapat dengan mudah menginstal perangkat lunak ini. Selain itu, Anda sekarang mengetahui persyaratan sistem dan Anda dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Yang terpenting, Anda dapat Download Pixellu SmartAlbums Pro 64-bit For PC dari Kuyhaa For Free.

How to Download Pixellu SmartAlbums?

Jika Anda ingin Download Pixellu SmartAlbums dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar