Bootstrap Studio Professional 6.7.3 Full Version Download

Dalam artikel hari ini, saya akan memberikan semua informasi tentang Bootstrap Studio Professional yang merupakan program pengembangan web. Program ini sangat bagus bagi mereka yang memiliki pengalaman coding rendah, oleh karena itu, saya akan memberikan gambaran umum dengan penjelasan rinci. Selain itu, saya juga akan memberikan fitur-fitur utama secara detail, sehingga Anda dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang program ini. Selain itu, saya juga akan memberitahu Anda cara menginstal dan mengaktifkan Bootstrap Studio. Saya telah menjelaskan proses lengkap dengan prosedur langkah demi langkah yang tepat beserta tangkapan layar dari setiap langkah. Sehingga, Anda dapat menginstal perangkat lunak web & pemrograman ini dengan mudah. Juga, saya telah menyertakan persyaratan sistem sehingga Anda dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Yang terpenting, ada tombol unduhan yang dapat Anda gunakan untuk Download Bootstrap Studio Professional dari Kuyhaa For Free.

About Bootstrap Studio

Kuyhaa ID – Bootstrap Studio Professional 6.7.3 adalah alat yang hebat untuk membuat situs web dengan kerangka kerja Bootstrap karena antarmukanya yang mudah digunakan. Dengan bantuan program kreatif ini, Anda dapat membuat dan mengedit halaman web tanpa harus menulis kode sendiri. Selain itu, pembaruan terbaru tersedia pada 22 Auguest 2024. Juga, Anda memiliki semua fitur untuk membuat template responsif dengan program ini. Template ini dapat disesuaikan dengan berbagai ukuran layar. Aplikasi luar biasa ini disediakan oleh Zine EOOD.

Bootstrap memiliki banyak komponen bawaan, Anda dapat dengan mudah menarik dan melepaskan elemen untuk membangun halaman web yang ramah pengguna. Bootstrap Studio dibangun di atas kerangka kerja Bootstrap yang sangat populer dan menghasilkan HTML yang bersih dan semantik sebagai output akhirnya. Banyak pengembang dan desainer menggunakannya setiap hari (setidaknya menurut para pembuatnya). Ini adalah program yang sangat baik untuk bekerja dengan Bootstrap melalui antarmuka visual. Program ini membuat tugas-tugas umum lebih cepat, menghasilkan kode yang rapi, dapat diandalkan, mendapatkan pembaruan rutin, dan lisensi seumur hidupnya cukup murah. Namun, jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang, Anda dapat mengunduh Bootstrap Studio secara gratis dari kuyhaa.id.

Pembaruan terbaru Bootstrap Studio (versi 6.7) memperkenalkan fitur baru yang kuat yaitu generasi gambar AI. Sekarang Anda dapat langsung menghasilkan gambar dalam aplikasi menggunakan model Dall-E 2 dan 3 dari OpenAI. Dengan demikian, Anda dapat membuat visual yang indah untuk proyek web Anda tanpa harus meninggalkan perangkat lunak. Selain itu, dalam pembaruan terbaru, panel editor sekarang jauh lebih pintar daripada sebelumnya. Sekarang, panel tersebut mengingat keadaan dan ukurannya setelah sistem di-restart.

Features of Bootstrap Studio Professional

Program ini memiliki banyak fitur yang sangat penting karena masing-masing memainkan perannya sendiri. Oleh karena itu, untuk pemahaman yang lebih baik tentang program ini, saya akan memberitahu Anda beberapa fitur utamanya:

Drag-and-Drop Interface

Anda dapat langsung menyeret elemen seperti header, footer, gambar, dan teks ke halaman Anda. Tidak perlu mengetahui semua hal rumit tentang pemrograman karena ini sempurna untuk pemula dan profesional.

Pre-designed Components

Bootstrap Studio dilengkapi dengan banyak komponen siap pakai seperti menu, footer, formulir, tombol, dan galeri gambar. Semua ini dibangun menggunakan kerangka kerja Bootstrap yang memastikan tampilan yang baik dan berfungsi dengan baik di semua perangkat. Cukup ambil komponen-komponen ini, ubah sedikit, dan situs Anda akan memiliki tampilan yang konsisten dan profesional.

Real-time Preview

Saat Anda sedang membangun situs web Anda, Anda dapat melihat dengan tepat bagaimana tampilannya secara real-time. Selain itu, pratinjau langsung ini interaktif yang berarti Anda dapat mengklik berbagai elemen dan melihat bagaimana semuanya berfungsi. Ini sangat membantu karena Anda dapat menangkap kesalahan lebih awal dan memperbaikinya segera, menghemat banyak waktu dan kerumitan.

Customizable Templates

Ada banyak template untuk berbagai jenis situs web seperti portofolio, blog, toko online, dan bahkan untuk halaman arahan. Anda dapat memilih template dan kemudian menyesuaikannya agar sesuai dengan kebutuhan Anda, ini menghemat banyak waktu karena Anda tidak perlu memulai dari awal.

Powerful CSS Editing

Alat ini juga memungkinkan Anda untuk menata situs web Anda sesuai keinginan Anda. Anda dapat menggunakan editor visual untuk menyesuaikan gaya dengan mudah atau masuk ke dalam kode jika Anda lebih suka. Baik Anda seorang pemula atau profesional, Anda akan menemukan bahwa alat ini fleksibel dan presisi untuk mendapatkan desain yang tepat.

JavaScript and HTML Support

Selain alat desain visual, Anda juga dapat menulis JavaScript dan HTML Anda sendiri untuk menambahkan lebih banyak fitur dan interaktivitas ke situs Anda. Alat ini memiliki editor kode yang juga memiliki fitur penyorotan sintaks dan penyelesaian otomatis, yang membuat situs Anda lebih keren.

Responsive Design Tools

Karena Bootstrap Studio didasarkan pada Bootstrap, membuat situs Anda terlihat bagus di semua perangkat menjadi sangat mudah. Anda dapat beralih antara berbagai perangkat dan juga mengedit tampilannya agar sempurna.

Asset Management

Mengelola file Anda sangat mudah dengan alat ini. Anda dapat mengimpor gambar, font, dan elemen lainnya langsung ke dalam aplikasi dan kemudian menggunakannya dalam desain Anda. Manajer aset menjaga semuanya tetap terorganisir dan dioptimalkan untuk web, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang penanganan file yang berantakan.

Online Library

Ada perpustakaan online di Bootstrap Studio yang penuh dengan ribuan komponen dan template yang dibagikan oleh pengguna lain. Anda dapat mengimpor desain-desain ini untuk proyek Anda dan Anda juga dapat membagikan komponen Anda sendiri.

Integration with External Editors

Jika Anda suka menggunakan editor kode lain seperti VS Code, Sublime Text, atau Atom, Anda masih bisa melakukannya. Anda dapat mengekspor proyek Anda dan melanjutkan bekerja di editor favorit Anda, yang membuatnya lebih mudah untuk berkolaborasi dengan orang lain dan menggunakan alat yang Anda nyaman dengan.

How To Install Bootstrap Studio Professional

Sekarang, izinkan saya memberi tahu Anda cara menginstal program ini. Untuk itu, saya telah memberikan tutorial rinci dengan gambar di setiap langkah. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah tersebut dengan hati-hati dan Anda dapat menginstal program ini tanpa kendala.

Pertama, matikan Windows Defender dan ekstrak file menggunakan WinRAR dan kata sandi untuk file zip adalah “kuyhaa.id“. Setelah itu, jalankan setupnya.

Run Bootstrap Studio exe

Program akan mulai menginstal dan proses instalasi dapat memakan waktu hingga 1 – 2 menit.

Installing Bootstrap Studio

Setelah instalasi selesai, program akan berjalan otomatis dan akan meminta kunci lisensi, cukup tutup program tersebut.

Enter Bootstrap Studio license key

Sekarang, pergi ke folder unduhan, dan di sana Anda akan melihat folder “Aktivasi”, cukup buka folder tersebut.

Open activation folder

Di dalamnya Anda akan melihat file ‘xf-bootstrap-keygen’, cukup buka file tersebut.

Open xf-bootstrap-keygen

Sekarang, jalankan file exe keygen Bootstrap Studio sebagai administrator sistem.

Run Bootstrap Studio keygen

Masukkan nama pengguna, dalam hal ini kita menulis ‘kuyhAa’ dan setelah itu klik ‘patch’.

Enter username and click patch

Selanjutnya, klik ‘Yes’ jika Anda ingin program diinstal di direktori default.

Click yes

Kemudian Anda akan melihat kotak dialog yang mengatakan ‘File Patched Successfully’, jadi cukup klik ‘OK’.

File patched successfully

Sekarang, Anda dapat melihat bahwa program telah diaktifkan.

Bootstrap Studio Full Version

Conclusion

Dalam artikel ini, saya telah menyediakan semua informasi tentang Bootstrap Studio. Di sini, saya telah memberikan gambaran umum dengan penjelasan rinci dan juga menjelaskan fitur utamanya secara detail. Dengan cara ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang program ini. Selain itu, saya juga telah memberitahu Anda prosedur yang tepat tentang cara menginstal dan mengaktifkan Bootstrap Studio. Prosedur lengkap dijelaskan dengan langkah-langkah yang tepat beserta tangkapan layar dari setiap langkah. Sehingga, Anda dapat dengan mudah menginstal perangkat lunak ini. Selain itu, Anda sekarang tahu persyaratan sistem dan dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Yang terpenting, Anda dapat Download Bootstrap Studio dari Kuyhaa For Free.

How to Download Bootstrap Studio?

Jika Anda ingin Download Bootstrap Studio dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Table with CSS
Date Previous Version Download
June 11 2024 File Name: Bootstrap Studio Professional
Version: 6.7.2

Tinggalkan komentar