IObit Smart Defrag Pro 10.0.0.399 Full Version Download

Dalam artikel hari ini, saya akan memberikan semua informasi tentang IObit Smart Defrag Pro Full Version. Saya akan menyediakan gambaran umum dengan penjelasan rinci. Selain itu, saya juga akan menyajikan fitur utama secara detail, sehingga Anda dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang program ini. Selain itu, saya juga akan memberitahu Anda cara menginstal dan mengaktifkan Smart Defrag Pro. Saya telah menjelaskan proses lengkap dengan prosedur langkah demi langkah yang tepat beserta tangkapan layar setiap langkahnya. Sehingga, Anda dapat dengan mudah menginstal perangkat lunak utilitas ini. Juga, saya telah menyertakan persyaratan sistem agar Anda dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Yang terpenting, ada tombol unduh yang dapat Anda gunakan untuk Download IObit Smart Defrag Pro dari Kuyhaa For Free.

About IObit Smart Defrag Pro

Kuyhaa ID – Download IObit Smart Defrag Pro 10.0.0.399 Full Version adalah perangkat lunak yang sangat baik untuk hard drive komputer dan versi terbarunya tersedia pada tanggal 1 Augest 2024. Program ini dikembangkan oleh IObit dan mereka memiliki reputasi besar dalam membuat komputer berjalan lebih lancar, dan Smart Defrag Pro adalah salah satu alat terbaik mereka. Pada dasarnya, ini seperti pembersih super pintar untuk hard drive Anda dan membersihkan semua hal yang menyumbat dan memperlambat komputer Anda. Nah, Smart Defrag Pro mengaturnya semua, membuat segalanya berjalan lebih cepat dan lancar. Dan bukan hanya tentang kecepatan, ini juga membantu menjaga stabilitas komputer Anda. Anda tidak akan harus berurusan dengan crash dan freeze sebanyak itu karena bekerja di belakang layar untuk menjaga semuanya tetap teratur.

IObit Smart Defrag Pro Full Download adalah pembersih untuk hard drive Anda karena mengatur ulang semua file Anda agar rapi dan tertata, membuat komputer Anda bekerja lebih cepat saat perlu mengakses sesuatu. Tapi inilah bagian yang keren, ini bukan hanya sekali pakai. Smart Defrag Pro terus bekerja di latar belakang, secara otomatis mengatur file Anda untuk menjaga semuanya berjalan lancar. Anda bahkan dapat mengaturnya untuk bekerja sesuai jadwal, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Program ini memiliki fitur Boot Time Defrag yang aktif saat Anda menyalakan komputer dan juga seperti turbo boost untuk sistem Anda, membuat segalanya memuat lebih cepat.

Pembaruan terbaru IObit Smart Defrag Pro mungkin tidak memiliki banyak penambahan baru, tetapi ada beberapa yang benar-benar hebat. Pertama-tama, program ini sekarang telah meningkatkan mesin defrag, membuatnya bekerja lebih cepat. Dan untuk Anda semua para gamer, bersiaplah untuk merayakan karena mereka mungkin telah menambahkan mode Defrag Game khusus.

Features

Program ini memiliki banyak fitur yang berguna, oleh karena itu izinkan saya memberi tahu Anda tentang beberapa sorotan utama dari program ini:

Clever Disk Cleaning

Jadi, IObit Smart Defrag Pro bukan hanya pembersih biasa. Lihat, ketika file Anda terpecah dan tersebar di disk Anda, itu memperlambat segalanya. Namun, algoritma cerdas dari alat ini dapat mendeteksi file-file yang tersebar tersebut dan menyusunnya kembali dalam blok-blok kecil yang rapi.

Boot Boosting Magic

Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana komputer Anda terkadang membutuhkan waktu yang lama untuk memulai? Nah, dengan Smart Defrag Pro, Anda dapat mempercepat waktu boot tersebut. Alat ini mengatur semua file sistem penting sementara komputer Anda masih terbangun. Jadi, ketika Anda menekan tombol daya, sistem Anda siap untuk digunakan dalam waktu singkat. Ini seperti memberikan dorongan turbo pada komputer Anda setiap pagi!

SSD Trim Function

Jika Anda memiliki salah satu SSD canggih di komputer Anda, Anda akan menyukai fitur ini. Smart Defrag Pro memberikan perhatian ekstra pada SSD Anda dengan fungsi Trim-nya. Pada dasarnya, ini membantu SSD Anda tetap dalam kondisi terbaik dengan menghapus semua sampah yang tidak diperlukan dan dengan demikian SSD Anda akan bertahan lebih lama dan tetap cepat, sama seperti hari Anda membelinya.

Game On, Performance Up

Smart Defrag Pro tidak hanya membersihkan file Anda, tetapi juga meningkatkan pengalaman bermain game Anda jika Anda seorang gamer hardcore. Program ini mengatur semua file game Anda dan membuatnya memuat lebih cepat serta berjalan lebih lancar. Tidak ada lagi lag atau stuttering di tengah pertarungan epik Anda.

Large File Defragmentation

Smart Defrag Pro dapat menangani semuanya, baik itu file video besar atau database yang berat, alat ini tahu cara mengelolanya. Dengan Defrag Pro, file besar mendapatkan perhatian ekstra, sehingga Anda dapat mengaksesnya lebih cepat dan menyelesaikan pekerjaan Anda lebih cepat.

Auto Defragmentation

Siapa yang punya waktu untuk membersihkan disk mereka secara manual sepanjang waktu? Bukan Anda! Dengan fitur defragmentasi otomatis Smart Defrag Pro, Anda bisa bersantai sambil alat ini bekerja di latar belakang. Cukup atur untuk berjalan ketika komputer Anda tidak terlalu sibuk, seperti saat Anda sedang tidur. Ini seperti memiliki pembersih disk pribadi Anda sendiri yang bekerja selagi Anda tidur.

Disk Health Monitor

Jika Anda memiliki beberapa kekhawatiran mengenai program ini, jangan khawatir karena program ini dapat mengawasi suhu disk Anda, penggunaan, dan statistik penting lainnya secara real-time. Jika menemukan beberapa masalah, program ini juga mendeteksi dan mencoba memperbaikinya.

Customizable Settings

Smart Defrag Pro bukan hanya program satu arah. Tidak, itu dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda dapat mengubah pengaturan dan membuatnya dapat disesuaikan untuk Anda. Dan jika Anda adalah orang teknisi yang suka mendalami, ada pengaturan lanjutan untuk Anda juga.

How To Install IObit Smart Defrag Pro

Sekarang, izinkan saya memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat menginstal program ini, untuk itu saya telah memberikan tutorial terperinci dengan gambar dari setiap langkah. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah tersebut dengan hati-hati dan Anda dapat menginstal program tanpa hambatan apa pun.

Pertama, matikan Windows Defender dan ekstrak file menggunakan WinRAR dan kata sandi untuk file zip adalah “kuyhaa.id“. Setelah itu, jalankan setupnya.

Open IObit Smart Defrag Pro exe

Setelah itu, klik pada “Install”. Anda juga dapat menginstal beberapa program IObit lainnya seperti Advanced SystemCare dengan mencentang kotak cek.

Click on Install

Jika Anda telah memilih untuk menginstal program IObit tambahan, sistem akan meminta Anda untuk menginstalnya.

Install other IObit program

Menginstal IObit Smart Defrag Pro dan ini akan memakan waktu.

Installing IObit Smart Defrag Pro

How to Activate

Setelah instalasi penuh IObit Smart Defrag Pro, sekarang saatnya untuk mengaktifkannya dan mendapatkan versi penuh secara gratis. Oleh karena itu, cukup ikuti langkah-langkah berikut dan Anda dapat melakukannya:

Buka folder yang telah diunduh dan di sana Anda akan melihat sebuah folder patch, yang harus Anda lakukan hanyalah membukanya.

Open the patch folder

Di sana Anda akan melihat smart.defrag.6.1.0.xxx-patch, cukup salin file tersebut.

Copy IObit Smart Defrag Pro

File patch akan dimulai dan kemudian klik pada “patch”.

Run patch

Patching akan selesai dan program akan diaktifkan.

IObit Smart Defrag Pro is activated

System Requirements

  • Operating system: Windows 7/8/10.
  • Processor: Intel Pentium 4 or higher.
  • RAM: 1 GB or more.
  • Hard disk space: 50 MB of available disk space.

Conclusion

Dalam artikel ini, saya telah menyediakan semua informasi tentang IObit Smart Defrag Pro. Di sini, saya telah memberikan gambaran umum dengan penjelasan rinci dan juga saya telah memberikan fitur utama secara detail. Dengan cara ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang program ini. Selain itu, saya juga telah memberitahu Anda prosedur yang tepat tentang cara menginstal dan mengaktifkan Smart Defrag Pro. Seluruh prosedur dijelaskan dengan langkah-langkah yang tepat beserta tangkapan layar setiap langkahnya. Sehingga, Anda dapat dengan mudah menginstal perangkat lunak grafis & desain ini. Selain itu, Anda sekarang juga tahu persyaratan sistem dan dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Yang terpenting, Anda dapat Download IObit Smart Defrag Pro Full Version dari Kuyhaa For Free.

Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar