How To Activate Windows 10 KMSPico (Terbaru)

Dalam artikel ini, saya akan memberitahu Anda tentang KMSPico Terbaru, yang merupakan Aktivator Windows dan bahkan dapat Activate Windows 10 For Free. Banyak orang di Indonesia tidak tahu How To Activate Windows 10 dan ingin Windows 10 Activator Free. Oleh karena itu, kuyhaa memberikan Anda KMSPico untuk Aktivasi Windows 10 dan juga memberitahu Anda cara mengaktifkan Windows 10 secara gratis. Anda juga dapat Download KMSpico For Windows 10 Activation dari Kuyhaa For Free.

Apa Itu KMSPico Windows 10

Kuyhaa ID – KMSPico Terbaru adalah program aktivator gratis yang membantu Anda mengaktifkan produk-produk Microsoft seperti Windows 10, Windows 11, dan semua versi lainnya juga (hingga Windows Vista). Anda juga dapat mengaktifkan semua versi Office dari Office 2010 ke atas secara gratis. Dengan KMSPico, Anda tidak perlu membeli lisensi untuk mengaktifkan Windows atau Office karena Anda dapat mengaktifkannya secara gratis. Banyak orang yang ingin mengaktifkan Windows atau Office secara gratis, ini adalah pilihan terbaik.

How To Activate Windows 10 KMSPico

KMSPico menggunakan Key Management System, yang dirilis pada 30 Januari 2007 dengan Windows Vista. Ini adalah alasan utama mengapa versi yang lebih lama dari Windows Vista dan Office 2010 tidak dapat diaktifkan melalui itu. Karena mereka tidak menggunakan Key Management System. Untuk versi lama Office dan Windows, kami menggunakan lisensi ritel atau kunci produk untuk aktivasi.

Pertama, ketahuilah bahwa KMSPico Activator menggunakan server bernama KMS Server (Key Management Service Server), yang membantu kita mengaktifkan produk-produk Microsoft seperti Microsoft Windows dan Microsoft Office. Windows 11, 10, 8.1/8, 7 & Vista, dan MS Office 2024, 2021, 2019, 2016, 2013 & 2010 semua dapat diaktifkan secara gratis dengan menggunakan KMSPico, dan Anda tidak perlu membeli lisensi apa pun. Dengan KMS Activator ini, Anda dapat menghindari kunci produk asli, dan semua prosedur ini dilakukan dengan menyalin Key Management Service Server, ini adalah metode aktivasi. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan produk-produk Microsoft dengan menggunakan Activator ini (KMSPico).

Features of KMSPico

KMS Pico pada dasarnya adalah program Activator, oleh karena itu, semua fiturnya terkait dengan aktivasi Windows dan MS Office. Namun, lihat juga fitur-fiturnya:

Activate Microsoft Products for Free

Ini memungkinkan Anda mengaktifkan produk Microsoft seperti Windows dan Office tanpa perlu membeli lisensi. Ini menipu sistem agar berpikir bahwa aktivasi dilakukan dengan cara yang sah, sehingga Anda mendapatkan semua fitur terbuka tanpa biaya. Sangat berguna jika Anda ingin menggunakan Windows atau Office secara penuh tetapi tidak ingin mengeluarkan uang untuk itu.

Get Lifetime Activation

Dengan KMSpico Activator, sekali Anda mengaktifkan perangkat lunak Anda, itu akan tetap aktif. Ini mengurus reaktivasi sendiri jika diperlukan, jadi Anda selalu siap tanpa kesulitan apa pun. Anda tidak perlu stres tentang perangkat lunak Anda yang terkunci lagi.

No need for the Internet (Offline)

Anda tidak memerlukan internet untuk menggunakan Windows Activator ini. Ini mendirikan sesuatu seperti server lokal langsung di komputer Anda untuk mengaktifkan produk Microsoft Anda. Itu sempurna jika koneksi internet Anda kurang stabil atau tidak ada.

Easy to Use

KMS Activator ini sangat mudah digunakan. Memiliki tata letak yang bersih dengan hanya beberapa tombol, satu klik dan Anda siap. Tidak perlu repot dengan pengaturan yang rumit, yang membuatnya cocok untuk siapa saja, tidak peduli seberapa banyak pengetahuan teknis yang Anda miliki.

Works with All Versions

KMS pico bekerja dengan hampir setiap versi Windows dan Office yang ada, dari yang lebih lama seperti Windows 7 dan Office 2010 hingga yang terbaru seperti Windows 10/11 dan Office 2019/365.

Portable Option Available

Ada juga KMSpico Portable, versi yang dapat Anda bawa dalam USB stick dan gunakan di berbagai komputer tanpa perlu menginstal apa pun.

KMSpico Activation List

Microsoft Windows Operating Systems:

  • Windows 7 (All Editions)
  • Windows 8 (All Editions)
  • Windows 8.1 (All Editions)
  • Windows 10 (All Editions)
  • Windows 11 (All Editions)

Microsoft Office Applications:

  • Microsoft Office 2010 (All Editions)
  • Microsoft Office 2013 (All Editions)
  • Microsoft Office 2016 (All Editions)
  • Microsoft Office 2019 (All Editions)

How to install And Activate Windows 10 With KMSPico

Sekarang, mari kita lihat How to install KMSpico on Windows 10 dan menggunakannya untuk mengaktivasi juga. Semua langkah jelas dengan tangkapan layar yang tepat untuk setiap langkah. Ikuti mereka sesuai dengan yang ada untuk Aktivasi Penuh Windows 10:

Pertama, kita akan mematikan perlindungan waktu nyata Windows Security. Oleh karena itu, buka Windows security dari Show Hidden Icons di bagian taskbar.

Show Hidden Bar

Kemudian buka Perlindungan Virus & Ancaman yang tersedia di sana.

Virus & threat protection

Sekarang, di bawah Virus & Threat Protection setting, klik pada kelola pengaturan.

Manage Settings

Dari sini, matikan Windows Real-time protection. Anda juga dapat mematikan semua pengaturan lainnya.

Real Time Protection Turn off

Selanjutnya, ekstrak file RAR dengan bantuan WinRAR dan jalankan file exe KMSpico. Penyihir Pengaturan KMSpico akan dimulai, klik Next.

KMSpico Setup Wizard

Setelah itu, Anda harus menerima License Agreement dari KMS Activator.

License Agreement of KMSpico

Kemudian pilih Installation Location dari program. Selanjutnya, lanjutkan ke langkah berikutnya dengan mengklik Next.

Select KMSpico Installation location

Sekarang, Anda juga harus membuat Start Menu Shortcut. Anda dapat memberikannya nama apa pun yang Anda inginkan dan klik Next.

Start Menu Shortcut

KMSpico akan mulai menginstal dan akan selesai dalam satu menit.

Installation process of KMSpico

Sekarang, cari KMSpico di menu start dan Jalankan As The Administrator.

Run as Adminstator

Kemudian KMS Pico Activator akan mulai, yang perlu Anda lakukan hanyalah klik pada Red Button.

Tombol akan memuat dan akan mengaktifkan Windows 10 Anda secara gratis.

Mulai ulang sistem Anda dan konfirmasi aktivasi di bagian aktivasi dari pengaturan PC Anda.

Windows 10 Pro is Activated now

Conclusion

KMSPico adalah Windows 10 Activator yang hebat, dan dengan itu, Anda juga dapat mengaktifkan semua versi MS Office juga. Secara keseluruhan, KMS Activator sangat mudah digunakan dan memberikan Anda aktivasi berlisensi digital gratis. Selain itu, ini memberikan Anda aktivasi seumur hidup untuk Produk Microsoft Anda. Ini adalah salah satu Aktivator Windows 10 terbaik, dan sekarang, berkat kuyhaa, Anda juga tahu How to activate Windows 10 KMSpico. Juga, Download KMSPico untuk Windows dari kuyhaa secara Gratis

How to Download Windows 10 Activator KMSpico

Jika Anda ingin Download KMSpico dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan dimulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Klik tombol ‘Download Now’ sekali lagi setelah penghitung waktu berakhir.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar