Revo Uninstaller Pro 5.3 Download Full Version Terbaru

Artikel yang saya berikan akan memberikan informasi tentang Revo Uninstaller Pro Full Version. Dalam artikel ini, saya akan memberikan Anda semua instruksi yang diperlukan tentang program yang berguna ini. Selain itu, saya akan menyediakan beberapa fitur penting dari uninstaller ini. Lebih lanjut, saya akan memberi tahu Anda bagaimana uninstaller ini bekerja karena penting untuk mengetahui cara kerjanya sebelum menggunakannya. Di samping itu, saya akan memberikan Anda instruksi yang tepat tentang bagaimana Anda dapat menggunakan Uninstaller ini. Jadi, Anda dapat Download Revo Uninstaller Portable Full Version dari Kuyhaa dengan mudah dan cepat.

Overview of Revo Uninstaller

Download Revo Uninstaller Pro 5.3 Full Version adalah perangkat lunak yang dikembangkan oleh VS Revo Group dan dirilis pada tahun 2006. Selain itu, Anda harus tahu bahwa VS Revo Group adalah perusahaan yang berlokasi di Bulgaria yang mengembangkan perangkat lunak. Ini adalah utilitas yang membantu kita menghapus semua program yang tidak perlu dan juga membersihkan komputer. Selain itu, dapat mengelola semua aplikasi yang terinstal yang berarti dapat berfungsi seperti alat pemeliharaan.

It is the interface of latest version of Revo Uninstaller.

Selain itu, dapat mengoptimalkan seluruh komputer karena memiliki beberapa alat pengoptimalan. Ini menghapus semua program yang Anda inginkan dan tidak meninggalkan jejak dari mereka. Ada dua jenis penghapusan: Penghapusan Batch dan Penghapusan Paksa. Kuyhaa Revo Uninstaller menghapus semua program tersebut yang tidak terdaftar dalam sistem operasi.

Seperti yang kita tahu, ada banyak alat pemeliharaan yang berbeda di PC kita tetapi tidak semua dari mereka cepat atau beberapa tidak berfungsi seperti yang kita inginkan. Jadi, dengan kata lain, kita membutuhkan beberapa alat pemeliharaan yang kuat lainnya dan Revo Uninstaller Portable adalah salah satunya. Jadi, kita dapat menggunakannya sebagai penghapus shortcut serta alat pemeliharaan. Untuk meningkatkan kinerja sistem kita, kita harus mencoba beberapa langkah, misalnya membebaskan ruang hard disk.

Anda dapat menggunakan Revo Uninstaller untuk Windows 11 juga, yang merupakan versi terbaru dari Windows. Ada dua cara untuk menguninstall file: Drag and Drop dan Mode Hunter. Jadi, Anda dapat menggunakan Uninstaller ini sebagai alat penting untuk mengoptimalkan kinerja dan membersihkan sistem secara menyeluruh. Selain itu, Anda dapat download CCleaner Pro dan menggunakannya sebagai pengganti perangkat lunak ini, karena ini memiliki banyak fungsi lain selain menjadi penghapus.

Features of Revo Uninstaller

Pada langkah ini, saya akan memberikan beberapa fitur penting dari Revo Uninstaller, Anda harus memeriksanya. Fiturnya adalah sebagai berikut:

Third-party software

Banyak pengguna menguninstall program dengan menggunakan control panel komputer. Kuyhaa Revo Uninstaller adalah perangkat lunak pihak ketiga.

Complete Uninstall

Uninstaller ini sepenuhnya menghapus program dan tidak meninggalkan jejak. File lain termasuk dalam sistem bersih. Fitur ini sangat berguna untuk semua pengguna.

Batch Uninstall

Seperti yang Anda ketahui ini adalah Uninstaller yang dapat menguninstall file. Dengan menggunakan fitur batch ini, Anda dapat menguninstall beberapa file secara bersamaan.

Forced Uninstall

Program-program yang tidak dapat Anda uninstall menggunakan control panel dapat diuninstall dengan menggunakan Revo Uninstaller Pro.

Hunter Mode

File-file yang tidak dapat Anda temukan dengan mudah dapat ditemukan dan dihapus dengan mudah oleh Mode Hunter ini. Mode ini tersedia di Revo Uninstaller Portable. Jadi, temukan dan hapus program yang Anda inginkan.

Maintaining and Optimizing tools

Beberapa alat Pemeliharaan dan Pengoptimalan tidak tersedia di PC kita. Jadi, semuanya disediakan oleh Revo Uninstaller. Anda dapat mengoptimalkan kinerja dan memelihara sistem dengan berbagai alat.

Autorun and Browser Extension Manager

Ini mengelola ekstensi yang tidak perlu dan juga program-program yang berjalan ketika Windows mulai.

User-friendly interface

Ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna, sehingga dapat ditangani dengan mudah. Juga, desainnya sangat sederhana. Ini berarti penghapusan program sangat sederhana.

Portable Version

Ini juga memiliki versi portabel. Jadi, Anda dapat menggunakannya melalui USB dan kemudian menggunakannya di komputer.

How does Revo Uninstaller Pro Work?

Cara kerja Revo Uninstaller Pro adalah dengan memindai seluruh sistem. Pemindaian dilakukan untuk memeriksa program-program yang telah diuninstall dan jejak-jejak yang tersisa setelah proses uninstallasi. Ketika kita memulai prosedur menguninstall program menggunakan Revo Uninstaller, maka alat ini menghapus program tersebut secara lengkap. Ini menghapus file, folder, dan khususnya item-item registry yang terkait dengan program tersebut. Pertama-tama terjadi Uninstallasi Standar dan setelah itu, memindai seluruh sistem untuk file-file yang tersisa.

Revo Uninstaller menggunakan berbagai metode untuk menguninstall program. Jika Anda tidak dapat menemukan program yang ingin Anda uninstall, maka Anda dapat menggunakan Mode Hunter dari Revo Uninstaller. Dengan mode ini, Anda dapat dengan mudah menemukan program tersebut dan menguninstallnya secara lengkap. Selain itu, Anda dapat menggunakan metode Uninstallasi Paksa yang membantu kita menghapus program yang tidak dapat dihapus melalui control panel (Metode Uninstallasi Sederhana di komputer).

How to Uninstall IDM Using Revo Uninstaller

Dalam bagian artikel ini, saya akan memberikan tutorial terperinci untuk menguninstall IDM menggunakan Revo Uninstaller. Anda dapat menguninstall IDM dengan dua metode, satu secara manual dari control panel dan yang lainnya menggunakan Revo. Saya lebih memilih uninstaller ini karena uninstaller ini tidak hanya akan menghapus IDM tetapi juga semua sisa-sisanya dari registry Windows. Anda dapat mengunduh dan menginstal IDM dari Kuyhaa secara gratis dengan aktivasi gratis. Jadi, sekarang mari kita mulai proses uninstallasi:

Pada langkah pertama, jalankan program dan setelah itu Anda akan melihat antarmukanya.

Interface of Revo Uninstaller

Setelah itu, cari Internet Download Manager di bilah pencarian.

Search the Internet Download Manager in the search bar.

Kemudian, klik tombol uninstall dan kemudian pilih Lanjutkan.

Click on the uninstall button and then select Continue in Revo Uninstaller.

Setelah itu, IDM akan diuninstall dan akan muncul opsi untuk menghapus file, folder, dan item registry yang tersisa, kemudian klik “Pindai”.

IDM will be uninstalled and now scan for Leftovers.

Kemudian, itu akan menunjukkan semua item registry yang tersisa dan kemudian klik “Berikutnya”.

Revo uninstaller found all registry items.

Setelah itu, itu akan mulai menghapus semua sisa-sisa tersebut.

Start deleting all leftovers.

Kemudian, klik Selesai.

Click Finish after removing leftovers.

Setelah itu, itu akan menunjukkan Ringkasan operasi yang lengkap. Sekarang klik Tutup.

Revo Uninstaller will show Summary of the complete operation.

How to Install Revo Uninstaller?

Dalam bagian artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat menginstal program ini di Windows 11 Anda. Saya ingin memberitahu Anda bahwa ini adalah versi penuh yang sudah diaktifkan sebelumnya dan Anda tidak perlu melakukan crack dan patch. Anda dapat mengunduh versi penuh terbaru dari Uninstaller dari Kuyhaa dan tombol unduh diberikan di bawah.

Anda perlu mengekstrak setup yang ada di dalam file RAR kemudian menjalankan setup yang telah diekstrak. Untuk mengekstrak setup, Anda akan memerlukan program WinRAR dan Anda dapat mengunduh serta menginstal WinRAR dari Kuyhaa secara gratis. Saya menyediakan semua instruksi beserta tangkapan layar. Jadi, mari kita mulai proses instalasi:

Turn off Windows Defender

Sebelum instalasi Revo Uninstaller, Anda perlu mematikan Windows Defender. Untuk melakukan itu, ikuti instruksi beserta tangkapan layarnya.

Klik pada panah tersembunyi di Windows 11. Setelah itu, jendela ikon kecil akan terbuka sekarang klik pengaturan Windows Defender.

show hidden icons

Setelah itu, klik pada Perlindungan Virus dan Ancaman untuk mematikan Windows Defender.

Virus-Threat-Protection

Kemudian, Anda akan melihat opsi Atur Pengaturan di bawah opsi Perlindungan Virus dan Ancaman dan klik pada itu.

Manage-settings

Setelah itu, Anda akan melihat tiga opsi perlindungan yang diaktifkan.

Turn off all options

Kemudian, matikan semua opsi seperti yang disebutkan dalam tangkapan layar.

Turn-off-Sucessfully-windows-defender

Installation Process of Revo Uninstaller Pro

Setelah mematikan Windows Defender, jalankan setup yang telah diekstrak. Setelah itu, Anda akan melihat Wizard instalasi dan klik “Berikutnya”.

Installation Wizard of Revo Unistaller

Anda dapat memilih versi sesuai keinginan Anda. Setelah memilih, kemudian klik “Berikutnya”.

Select the version

Pada langkah selanjutnya, Anda perlu menentukan folder di mana Anda ingin menginstal program tersebut. Setelah itu, klik instal.

Specify the folder in which you want to install the program.

Kemudian, proses instalasi dimulai yang akan selesai dalam beberapa menit.

Now, installation starts.

Setelah instalasi, Anda akan melihat opsi untuk menjalankan program sekarang dan kemudian klik Ya.

Run the program now.

Setelah itu, Anda akan melihat antarmuka dari program tersebut. Anda akan mendapatkan versi penuh terbaru dari program ini.

See the interface of the Revo Uninstaller.

Video Instructions to Install Revo Uninstaller

System Requirements

  • Operating System: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM: 4 GB recommended
  • Hard Disk Space: 200 MB or more

Conclusion

Sebagai kesimpulan, dalam artikel ini kami telah membahas secara lengkap Revo Uninstaller Portable. Selain itu, kami telah mempelajari informasi penting tentang program ini. Saya memberikan Anda fitur-fitur pentingnya dan menjelaskan bagaimana cara kerja uninstaller ini karena penting untuk mengetahui cara kerjanya sebelum menggunakannya. Selain itu, saya memberikan instruksi yang tepat tentang cara Anda dapat menggunakan Uninstaller ini. Setelah itu, saya memberikan Anda instruksi tentang cara menginstal Revo Uninstaller Pro dengan tangkapan layar. Anda akan mendapatkan versi terbaru yang telah diaktifkan sebelumnya dan Anda tidak perlu melakukan crack atau patch.

How to Download Revo Uninstaller

Jika Anda ingin download Revo Uninstaller dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar