eFootball PES 2020 Full Version Download Repack

Artikel yang saya sediakan akan memberi Anda informasi tentang game menakjubkan “eFootball PES 2020 PC”. Anda bisa mendapatkan ide lengkap tentang game ini dari artikel ini. Dari gambaran ini, Anda bisa mendapatkan ide lengkap tentang game tersebut. Namun, Anda bisa mendapatkan semua instruksi untuk mengunduh dan menginstal game ini dari artikel ini. Selain itu, Anda dapat download game eFootball PES 2020 PC Full Version secara Free dari tautan unduhan kuyhaa (kuyhaa.id) dan mendapatkan tautan ini dari situs web yang aman. Anda juga dapat download eFootball PES 2023, eFootball PES 2021, dan eFootball PES 2017 dari kuyhaa. Ketika prosedur pengunduhan selesai, Anda bisa langsung memainkannya. Anda juga harus tahu bahwa game ini datang sudah terinstal sebelumnya. Anda harus mengunduh, menginstal, dan memainkan game ini dengan mengikuti instruksi yang diberikan dalam artikel ini.

Overview of eFootball PES 2020

Semua pemain sepak bola menunggu KONAMI merilis versi baru dari seri PES, tetapi penantian mereka kini telah berakhir. KONAMI telah merilis “eFootball PES 2020 PC Full Version” pada 10 September 2019. Anda juga dapat menikmati versi baru dari game ini eFootball PES 2021 di kuyhaa (kuyhaa.id). Game olahraga ini menyenangkan untuk semua pemain sepak bola. Dalam game ini, Anda dapat mengembangkan tim sepak bola Anda dengan pemain populer dan dapat memainkan berbagai pertandingan. Anda dapat bermain pertandingan melawan klub-klub yang berbeda. Klub-klub ini termasuk Spanyol, Juventus, Manchester United, FC Barcelona, dan tim lainnya.

Anda dapat bermain pertandingan dalam berbagai mode dengan teman-teman online Anda. Juga, Anda dapat bermain melawan AI (Artificial Intelligence) dalam mode khusus. Namun, ikuti kampanye dan berpartisipasi dalam berbagai pertarungan. Dalam pertarungan ini, Anda harus menghadapi pemain yang berbeda. Jika Anda membutuhkan kekuatan untuk memenangkan pertandingan maka Anda harus bermain mode latihan. Dalam mode ini, Anda dapat belajar banyak keterampilan yang berbeda seperti Anda dapat meningkatkan keterampilan memukul Anda dan banyak lagi. Buat tim Anda dan tingkatkan pemain untuk menikmati pertandingan.

eFootball PES 2020 PC Full Version, Dalam versi ini, beberapa kemampuan juga diubah seperti Anda akan menemukan kemampuan dribbling baru saat bergerak, serta teknik yang tidak ada dalam seri PES sebelumnya. Selain itu, beberapa pemain profesional telah bergabung dengan game dan kehadiran mereka telah meningkatkan fitur dari game ini.

Bawa tim Anda ke mode baru, mainkan pertandingan yang berbeda, dan dapatkan poin untuk meningkatkan atau membeli pemain. Dalam mode ini, Anda dapat bermain melawan pendatang baru serta pemain lama. Alasan game ini populer adalah karena sekarang telah benar-benar berubah karena berbagai pembaruan. Jika Anda seorang pendatang baru maka kunjungi mode “Belajar” untuk mempelajari tentang game ini secara menyeluruh.

Installation Instructions for eFootball PES 2020 PC Full Version

Setelah mengunduh, Anda harus menginstal game tersebut. Untuk menginstal game sepenuhnya tanpa kesalahan, ikuti langkah-langkah yang tersedia di bawah ini:

  • Pertama-tama, disarankan untuk menonaktifkan perlindungan waktu nyata dari pengaturan keamanan Windows.
  • Anda dapat menggunakan WinRAR atau 7Zip untuk ini.
  • Setelah mengekstrak, buka folder dan cari file .exe game (karena sudah terinstal sebelumnya). Jalankan sebagai administrator dan nikmati bermain.
  • Jika game tidak terinstal sebelumnya, cari file setup-nya dan instal.
  • Jika terjadi kesalahan, instal driver yang tersedia di folder Redist atau _CommonRedist dan coba lagi.
  • Ada juga file teks dari mana Anda bisa membaca untuk instruksi lebih lanjut.

System Requirements

  • OS: 7, 8, 10 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350
  • Graphics: NVIDIA GTX 670 / AMD Radeon HD 7870
  • Memory: 4 Gb
  • Storage: 40 Gb

How to Download eFootball PES 2020

Jika Anda ingin download eFootball PES 2020 PC Full Version dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar