Windows Movie Maker 2024 v9.9.9.15 Full Download

Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan detail lengkap tentang Windows Movie Maker Full Version. Selain itu, saya juga akan menjelaskan gambaran umum yang terperinci dengan fitur-fiturnya. Dalam artikel ini, saya juga akan mencoba menjelaskan bagaimana program ini bekerja. Saya juga akan memberikan Anda langkah-langkah untuk Instalasi dengan tangkapan layar. Sehingga, Anda dapat dengan mudah memahami segala sesuatu tentang alat ini. Selain itu, saya juga akan memberikan Anda persyaratan sistem. Saya akan memberikan tautan unduhan untuk mengunduh Windows Movie Maker. Anda dapat Download Windows Movie Maker v9.9.9.15 Full Version dari kuyhaa For Free.

Apa Itu Windows Movie Maker

Kuyhaa ID – Download Windows Movie Maker Full Version Online dirilis oleh Microsoft pada 14 Sep 2000. Pertama kali disertakan dengan Windows Me pada 14 Sep 2000. Kemudian ditambahkan ke Windows XP pada 25 Okt 2001. Setelah itu, menjadi bagian dari Suite Perangkat Lunak Penting Windows. Pada 10 Jan 2017, Microsoft memutuskan untuk menggantikan Movie Maker dengan Microsoft Photos. Microsoft Photos dirilis sebagai editor video di Windows 10. Microsoft merilis ClipChamp di Windows 11. Program ini berfungsi sebagai editor video dan memiliki fitur-fitur yang lebih canggih dari Win Movie Maker. Memiliki generator teks-ke-ucapan dengan integrasi Microsoft Azure dan Microsoft OneDrive.

This picture shows the interface of Windows Movie Maker

Windows Movie Maker adalah program pengeditan video yang paling kuat dan tertua. Program ini memiliki banyak fitur termasuk efek, transisi, narasi garis waktu, judul/kredit, trek audio, dan Auto Movie. Anda dapat membuat dan memodifikasi efek dan transisi dengan menggunakan kode XML. Selain itu, Movie Maker berfungsi sebagai editor trek audio. Anda dapat menambahkan trek audio dan menyimpan file sebagai file suara, bukan sebagai file video.

Setelah membuat video Anda, Anda dapat mempostingnya di YouTube, Facebook, dan Windows Live SkyDrive. Jika Anda mengunduh Windows 7, maka Anda akan mendapatkan perangkat lunak yang telah terpasang sebelumnya. Setelah itu, jika Anda mengunduh Windows 8.1, Windows 10, dan Windows 11 maka Anda perlu mengunduh Win Movie Maker. Windows Live Essential memiliki Win Movie Maker sehingga instalasinya akan muncul pada Windows Live Essential. Windows Movie Maker Full Version memproses data digital sebagai rekaman gambar yang diatur menjadi satu kesatuan sebagai film.

Features of Windows Movie Maker

Pada langkah ini saya akan menjelaskan fitur-fitur Windows Movie Maker secara detail. Selain itu saya juga menjelaskan gambaran detailnya agar Anda dapat memahaminya secara menyeluruh.

Best Video Editor

Program ini merupakan editor video terbaik karena memproses gambar dan menyusunnya menjadi satu kesatuan sebagai sebuah film.

Easy Sharing

Setelah membuat video, Anda dapat membagikan video tersebut di YouTube, Facebook, dan Windows Live SkyDrive.

Best Audio Track Editor

Win Movie Maker berfungsi sebagai editor trek audio. Anda dapat menambahkan trek audio dan menyimpan file sebagai file suara, bukan sebagai file video.

User-Friendly Interface

Antarmuka alat ini sangat sederhana dan mudah. Semua opsi dan fitur ditampilkan di depan dan Anda tidak perlu mencari apa pun.

Animations

Ini memiliki banyak animasi sehingga Anda dapat dengan mudah mengedit atau memodifikasi video.

Video Effects

Ini memiliki banyak Efek Video. Dengan menggunakan efek video ini, Anda dapat dengan mudah mengedit atau memodifikasi video.

How does Windows Movie Maker work?

Dalam langkah ini, saya akan menjelaskan bagaimana Win Movie Maker Full Version bekerja secara detail. Selain itu, saya telah menjelaskan gambaran umum dan fitur secara rinci sehingga Anda dapat memahaminya sepenuhnya.

Setelah membuka program ini, Anda dapat melihat antarmuka yang dibagi menjadi 4 bagian: Task Pane, Collections, Timeline, dan Preview Monitor. Di Task Pane, Anda dapat melihat 3 langkah: Capture Videos, Edit Movie, dan Finish Movie. Setiap langkah memiliki tautan dan setelah mengkliknya, Wizard akan berjalan. Kemudian Anda akan mendapatkan instruksi tentang tugas tersebut.

Di Collections, Anda dapat melihat thumbnail dari klip video, audio, dan gambar. Anda dapat menyeret dan melepaskan efek visual dan animasi dalam video. Setelah itu, di opsi Timeline, Anda dapat mengatur klip video, transisi, dan efek video. Dengan cara ini, Anda dapat membuat film. Di Preview Monitor, Anda dapat meninjau film dan kemudian membagikannya dengan teman-teman Anda. Setelah membaca bagian ini dari artikel, Anda akan memahami cara kerja program ini.

How to Install Windows Movie Maker Full Version?

Pada langkah ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara menginstal Win Movie Maker secara detail. Selain itu, saya telah menjelaskan gambaran umum yang terperinci, fitur, dan cara kerja Movie Maker sehingga Anda dapat memahaminya sepenuhnya.

Pada langkah pertama, jalankan file zip yang telah diunduh. Setelah itu, masukkan Kata Sandi “kuyhaa.id”.

This picture shows to enter the password in Windows Movie Maker

Kemudian, buka file Setup exe.

This picture shows to open the setup exe file of Windows Movie Maker

Setelah itu, Anda dapat melihat ekstraksi alat ini. Ekstraksi ini juga akan berjalan di latar belakang.

This picture shows extraction starts

Kemudian, pilih bahasa untuk pengaturan dan sekarang klik OK.

This picture shows select the language

Setelah itu, Anda dapat melihat Wizard Instalasi. Kemudian, klik Berikutnya.

This picture shows installation wizard of Windows Movie Maker

Sekarang, Anda dapat melihat instalasi dimulai. Anda dapat melihat kemajuan dari instalasi.

This picture shows installation of Windows Movie Maker

Kemudian, centang opsi Luncurkan Win Movie Maker. Setelah itu, klik Selesai.

This picture shows to click finish

Sekarang, buka file zip yang diunduh. Kemudian buka file Cracknya.

This picture shows to open crack file of Windows Movie Maker

Setelah itu copy file yang sudah di crack ke clipboard.

This picture shows to copy crack file

Sekarang, buka folder software di Local Disk C. Setelah itu, buka file program lalu Win Movie Maker. Kemudian, ganti file tersebut di tujuan.

This picture shows to replace the file in the destination of Windows Movie Maker

Setelah itu, Anda dapat melihat antarmuka Windows Movies Maker.

This picture shows the interface of Windows Movie Maker

System Requirements

  • Supported OS: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM (Memory): 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Free Hard Disk Space: 2 GB or more

Conclusion

Dalam artikel ini, saya menjelaskan detail lengkap tentang Windows Movie Maker Full Version. Saya juga menjelaskan gambaran umum yang terperinci dengan fitur-fiturnya. Saya menjelaskan bagaimana program ini bekerja dan langkah-langkah untuk instalasi dengan tangkapan layar. Sehingga, Anda dapat dengan mudah memahami semua hal tentang alat ini. Selain itu, saya juga memberikan Anda persyaratan sistem. Saya memberikan Anda tautan unduhan untuk mengunduh Windows Movie Maker Online. Anda dapat download Windows Movie Maker dari kuyhaa secara gratis.

How to Download Windows Movie Maker

Jika Anda ingin download Windows Movie Maker dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Table with CSS
Date Previous Version Download
April 08, 2024 File Name: Windows Movie Maker 2024
Version: 9.9.9.11

Tinggalkan komentar