IDM Trail Reset Tool 6.42 Build 22 Download Terbaru

Artikel yang saya berikan akan memberi Anda informasi tentang IDM Trial Reset Tool. Dalam artikel ini, saya akan memberikan Anda informasi yang diperlukan tentang Program IDM. Selanjutnya, saya akan menjelaskan apa yang terjadi ketika masa percobaan IDM berakhir dan juga perubahan besar apa yang terjadi selama kasus ini. Setelah itu, saya akan memberikan instruksi lengkap tentang bagaimana IDM Trail Reset Tool bekerja. Saya juga memberikan informasi tentang cara mengunduh IDM Trial Reset Tool dengan tangkapan layar. Anda dapat memperbaiki masalah ini hanya dengan mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan. Jadi, kita harus mulai belajar tentang masalah besar ini. Anda dapat download IDM dari Kuyhaa secara gratis.

What is IDM?

Kuyhaa ID – Internet Download Manager atau IDM adalah program perangkat lunak yang dikembangkan oleh Tonec Inc., dengan tanggal rilis pertama pada 6 Agustus 2005. Tonec Inc. adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak yang didirikan di New York, AS. Alasan utama menggunakan IDM adalah untuk meningkatkan kecepatan unduhan file. Alat optimasi ini mempercepat unduhan file hingga 5 kali lipat. Dengan menggunakan IDM, Anda dapat mengelola dan menjadwalkan unduhan yang menghemat banyak waktu. Seperti yang kita tahu, kecepatan unduhan lambat atau cepat tergantung pada ukuran file. Jika ukuran file kecil, kecepatan unduhan tinggi, tetapi jika ukurannya lebih besar, maka kecepatannya akan melambat. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat menggunakan IDM.

Dalam IDM, Anda dapat menjeda atau melanjutkan unduhan dengan mudah. Namun, ini terjadi ketika Anda ingin melakukan aktivitas atau hanya ingin bermain game. Sebelum aktivitas, Anda dapat menjeda unduhan Anda, dan ketika aktivitas selesai, Anda dapat melanjutkan file-file tersebut. Anda harus tahu IDM dapat terintegrasi dengan berbagai peramban dan setelah itu, Anda dapat mengunduh file apa pun dari peramban ini menggunakan IDM. Secara keseluruhan, saya ingin mengatakan bahwa jika Anda juga pengguna yang menggunakan internet untuk mengunduh berbagai file maka saya harus menyarankan Anda untuk menggunakan IDM untuk tujuan ini karena alat praktis ini akan sangat membantu Anda.

IDM Trail Reset Tool Download

IDM Trail Reset Tool adalah utilitas yang digunakan untuk mereset periode uji coba dari Internet Download Manager (IDM). Dengan kata lain, kita juga bisa mengatakan alat ini memperpanjang periode uji coba dari IDM. Utilitas ini dikembangkan oleh beberapa orang yang tidak dikenal daripada Tonec Inc. Dengan IDM Trial Reset Tool, kita dapat menggunakan IDM tanpa membeli lisensi apapun ketika periode uji coba berakhir. Utilitas ini memodifikasi entri registri dari IDM bersama dengan mereset periode uji coba. Tetapi saya ingin mengatakan bahwa penggunaan alat ini ilegal karena melanggar syarat layanan dari IDM. Namun dari situs web ini, alat ini bebas dari virus dan tidak ada kesempatan adanya malware.

This picture shows the interface of IDM trial reset

What happens when IDM’s trial ends?

Seperti yang Anda ketahui, IDM memberikan kita uji coba hanya selama 30 hari dan selama uji coba ini, kita dapat menggunakan IDM sepenuhnya. Ini berarti kita dapat menggunakan fitur lengkap dari IDM tanpa jenis pembatasan apa pun. Selama uji coba ini, kecepatan mengunduh file hingga 5 kali dan kita tidak perlu menunggu lama. Kita dapat mengatur dan menjadwalkan pengunduhan file dengan mudah. Namun ketika uji coba ini berakhir, ada beberapa pembatasan yang harus kita hadapi.

Setelah uji coba, kecepatan mengunduh melambat, dan juga ada batasan berapa banyak file yang dapat kita unduh sekaligus. Selain itu, beberapa fitur tidak berfungsi dengan baik. Untuk mengubah seluruh kondisi ini menjadi normal, kita harus membeli lisensi lain untuk itu. Dengan kata lain, kita harus mengaktifkannya. Lisensi akan membawa program ke kondisi aslinya dan kemudian Anda dapat menggunakan IDM tanpa pembatasan.

How to use the IDM Trial Reset Tool?

Pada langkah ini saya akan menjelaskan cara reset Trial IDM menggunakan IDM Trial Reset Tool. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah Download IDM Trial Reset Tool. Anda dapat download IDM Trial Reset Tool dari Kuyhaa.

Sekarang Anda harus menjalankan trial reset.exe. Pertama, jika Anda ingin mereset “Internet Download Manager Trial” maka Anda dapat beralih ke tab “Trial Reset”. Cukup klik klik “Reset uji coba IDM sekarang”.

This picture shows click on the Reset The IDM trial now

Setelah itu tunggu beberapa saat.

This picture shows wait on the Reset The IDM trial

Kemudian, Anda berhasil mendapatkan uji coba gratis selama 30 hari.

This picture shows click on OK

Sekarang, Anda dapat melihat antarmuka Internet Download Manager.

This picture shows the interface of IDM

Conclusion

Kesimpulannya, saya ingin sampaikan bahwa pada artikel kali ini kita telah membahas secara lengkap tentang IDM Trail Reset Tool. Selain itu, saya telah memberi Anda beberapa informasi penting tentang IDM, Anda harus menyadarinya. Saya juga sudah menjelaskan apa yang terjadi ketika uji coba IDM berakhir dan bagaimana kondisi program selama uji coba. Selain itu saya juga sudah menjelaskan cara menggunakan IDM secara lengkap dan IDM Trial Reset Tool. Saya harap artikel ini sangat bermanfaat bagi Anda dan saya harus menyarankan Anda untuk memanfaatkan sepenuhnya informasi yang diberikan dalam artikel ini dan bersenang-senang.

How to Download IDM Trial Reset Tool

Jika Anda ingin download IDM Trial Reset Tool dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar