Avast Antivirus v24.12.3 Full Download Terbaru

Dalam artikel ini, saya akan memberikan Anda informasi lengkap tentang Avast Antivirus PC. Anda dapat mendapatkan instruksi yang diperlukan tentang antivirus ini dari sini. Anda harus mengetahui informasi ini ketika Anda menggunakan alat ini. Selain itu, saya akan memberikan Anda semua fitur secara detail dalam program ini. Lebih lanjut, saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana Anda dapat menggunakan program ini, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Dalam artikel ini, saya juga akan memberitahu Anda bagaimana Anda dapat menginstal Avast sehingga Anda harus mempelajari seluruh prosedurnya. Anda dapat dengan cepat dan mudah Download Avast Antivirus dari Kuyhaa.

Overview of Avast Antivirus

Kuyhaa id – Avast Antivirus v24.12.3 offline installer adalah program nomor 1 di industri Antivirus dan versi terbaru dirilis pada tanggal 9 Juli 2024. Tersedia untuk Windows, Microsoft, Android, dan Windows. Avast menyediakan keamanan komputer, anti-phishing, antispyware, anti-spam, keamanan browser, perangkat lunak antivirus, firewall, dan banyak lagi. Antivirus ini memiliki pemindaian ancaman web, perlindungan browser, perlindungan antivirus, dan konsol manajemen cloud. Pada tahun 2017, Avast adalah antivirus paling terkenal dan memiliki pangsa pasar terbesar di pasar antivirus. Avast memiliki lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia dan sepenuhnya kompatibel dengan Windows 11, Windows 10, dan 8.1.

Antarmuka Avast Antivirus sangat sederhana dan ramah pengguna, sama seperti Antivirus Smadav 2023. Ini memberikan instruksi sistematis untuk membimbing penggunanya. Antivirus ini memberikan instruksi sistematis untuk membantu penggunanya. Antarmuka memberikan pengguna informasi tentang perlindungan PC.

Avast memiliki berbagai mode pemindaian seperti pemindaian cepat, pemindaian jaringan, dan pemindaian mendalam. Avast memindai proses boot, drive USB, direktori, aplikasi, dan pemindai Wi-Fi untuk menghilangkan serangan siber dan peretasan dalam pemindaian cepat. Dalam pemindaian mendalam, Avast mengidentifikasi semua file dan folder yang mencurigakan. Jika ditemukan ancaman, maka mereka akan segera dihilangkan, dan mengunggah informasi ini ke cloud-nya untuk melindungi dari ancaman baru.

Avast Antivirus juga memiliki filter URL, pemindai jaringan, beberapa opsi pemindaian, pengelola kata sandi, dan mode permainan tanpa gangguan. Program Avast terutama mengandalkan pembelajaran mesin dan perlindungan cloud untuk memindai dan menghilangkan ancaman dari komputer dan jaringan.

Features of Avast Antivirus

Setelah memberikan Anda gambaran lengkap tentang Avast. Setelah itu, ada beberapa fitur penting dari Avast yang harus Anda periksa.

Award Winning Antivirus

Avast Antivirus disukai oleh lebih dari 400 juta pengguna. Ini juga memiliki fitur yang lebih baik daripada pesaing lainnya. Oleh karena itu, program ini memenangkan penghargaan dalam kategori Antivirus.

All Threats Captured

Versi Terbaru Avast Antivirus menemukan dan menghilangkan ancaman apa pun yang ada di perangkat Anda.

6 Layers of Security

Avast memiliki 6 lapisan keamanan sehingga akan memberikan Anda hasil terbaik 100% dan menghilangkan semua virus dan malware dengan cepat. Ini juga mendeteksi semua ancaman dengan cepat karena 6 lapisan keamanan.

Easy to Install

Avast mudah untuk diinstal dan kemudian dapat diinstal dengan cepat dan mudah. Anda juga akan menemukan semua langkah untuk menginstal dalam artikel ini dengan tangkapan layar.

Wi-Fi Security

Program Antivirus ini memberikan keamanan Wifi dan melindungi Anda dari semua virus dan malware.

Multiple Scanning Mode

Avast memiliki berbagai mode pemindaian seperti pemindaian cepat, pemindaian jaringan, dan pemindaian mendalam.

Protection From Viruses, Malware, and Rasonwares

Avast mendeteksi perangkat Anda dalam berbagai mode pemindaian sehingga, program ini mendeteksi dan menghilangkan semua jenis virus dan malware atau ancaman lain dari perangkat Anda.

User-Friendly Interface

Antarmuka Avast sangat sederhana dan ramah pengguna. Ini memberikan instruksi sistematis untuk membimbing penggunanya.

Additional Features

Avast Antivirus juga memiliki filter URL, pemindai jaringan, pemindaian ancaman web, perlindungan browser, perlindungan antivirus, pengelola kata sandi, dan mode permainan tanpa gangguan.

How to Use Avast?

Dalam bagian atas artikel ini, saya memberikan Anda gambaran lengkap tentang Avast dan fitur-fiturnya secara detail. Setelah itu, sekarang saatnya untuk memberitahu Anda cara menggunakan Avast.

How to Turn off Avast Antivirus?

Anda perlu menonaktifkan Avast Antivirus karena itu tidak akan memungkinkan Anda untuk menginstal file exe seperti KMSPico. Jadi, untuk mengunduh file seperti itu, Anda perlu menonaktifkan Avast.

Pertama, buka bilah ikon kecil dan klik pada Avast Antivirus.

This picture shows open Avast in small icon bar.

Kemudian klik pada opsi kontrol Perisai Avast. Lalu, pilih opsi Nonaktifkan. Dengan cara ini, Anda dapat mematikan atau menonaktifkan Avast.

This picture shows open Avast shields control and disable permanently.

How to Uninstall/ Delete Avast Antivirus?

Anda menghapus atau menghapus Avast karena jika Anda tidak memiliki versi premium, tidak memiliki versi terbaru, dan tidak memerlukan antivirus. Jika Anda ingin download versi premium dari Avast. Maka, unduh Avast Antivirus PC dari Kuyhaa karena download versi premium yang telah diaktifkan sebelumnya. Anda dapat download Avast Antivirus dari Kuyhaa dari tautan yang diberikan di bawah ini.

Pada langkah pertama, buka panel kontrol.

This picture shows open control panel

Setelah itu, klik pada opsi program dan bukalah.

This picture shows open programs

Kemudian, klik pada opsi Program dan Fitur.

This picture shows open programs and features

Sekarang, klik Avast Antivirus Free.

This picture shows open Avast free antivirus

Kemudian, klik Uninstall.

This picture shows open Avast and click uninstall

Sekarang, Wizard Penghapusan akan muncul. Kemudian, klik Uninstall.

This picture shows open Uninstallation WIzard and click Uninstall

Sekarang, klik Lewati dan Uninstall untuk memulai proses penghapusan.

This picture shows skip and uninstall

Kemudian proses penghapusan akan dimulai dan status penghapusan akan ditampilkan.

This picture shows uninstallation starts

Setelah itu, Avast akan dihapus, kemudian klik restart komputer.

This picture shows installation complete and restart computer

Installation Steps of Avast

Saya telah menjelaskan kepada Anda gambaran lengkap tentang Avast dan fitur-fiturnya secara detail. Setelah itu, sekarang saatnya untuk memberitahu Anda cara menginstal Avast. Jadi, mari kita mulai dengan instalasi:

Pada langkah ini, buka file zip yang telah diunduh dan kemudian klik pada file yang ada di sana.

This picture shows open zip file of Avast Antivirus

Setelah itu, masukkan kata sandi dan kemudian klik ok.

This picture shows click password of zip file of Avast Antivirus

Kemudian, ekstraksi akan dimulai yang juga dapat dijalankan di latar belakang.

This picture shows extraction of zip file of Avast Antivirus

Setelah itu, akan ditampilkan kepada Anda wizard instalasi dan cukup klik Install.

This picture shows Installation Wizard of Avast Antivirus

Kemudian, pilih bahasa Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.

This picture shows select language option

Setelah itu, instalasi akan dimulai.

This picture shows installation of Avast Antivirus

Kemudian instalasi akan selesai dan setelah itu klik lanjutkan untuk menggunakan Avast.

This picture shows Avast Antivirus is installed

System Requirements

  • Supported OS: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM (Memory): 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Free Hard Disk Space: 2 GB or more

Conclusion

Sebagai kesimpulan, saya telah memberikan informasi lengkap tentang Avast. Selain itu, saya telah memberikan Anda beberapa fitur penting dari alat ini. Saya telah membahas bagaimana kita dapat menggunakan Avast dan dapat melakukan tugas-tugas yang mudah dan paling sering digunakan. Selain itu, saya telah memberikan Anda langkah-langkah instalasi lengkap dengan tangkapan layar. Saya harap artikel ini sangat berguna bagi Anda dan saya harus menyarankan Anda untuk memanfaatkan sepenuhnya informasi ini dan bersenang-senang. Anda dapat Download Avast Antivirus dari Kuyhaa.

How to Download Avast Antivirus

Jika Anda ingin Download Avast Antivirus dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar