EarthView 7.9.15 Full Version Download

Dalam artikel ini, saya akan memberitahu Anda tentang EarthView Repack, yang merupakan program penjaga layar dengan banyak wallpaper Bumi yang indah. Program ini cukup populer di Indonesia karena keindahan yang ditambahkannya ke PC Anda. Oleh karena itu, popularitasnya berarti banyak unduhan, sehingga tim Kuyhaa sangat membantu dalam situasi ini, tidak hanya dengan unduhan tetapi juga dengan langkah-langkah instalasi. Oleh karena itu, Anda dapat Download EarthView 7.9.15 Full Version dari Kuyhaa For Free.

About EarthView

Kuyhaa ID – EarthView 7.9.15 Full Version adalah wallpaper desktop dan penjaga layar yang inovatif yang memperlihatkan Bumi dalam mode siang dan malam dengan indah. Ini sangat cocok untuk membuat gambar berwarna, resolusi tinggi, dan kualitas luar biasa untuk setiap resolusi layar, bahkan 3840 x 21601. Dengan EarthView, Anda mendapatkan tampilan global, pemetaan area perkotaan, lampu kota, efek atmosfer, informasi cuaca, awan, tampilan waktu lokal, dan sebagainya.

EarthView (Portable) memiliki peta yang menampilkan planet Bumi kita dalam berbagai cara, misalnya Anda dapat melihat perubahan musiman pada vegetasi, es laut, dan penutupan salju. Ada banyak pilihan untuk menyetujui personalisasi lengkap dari semua pengaturan tampilan. Selain itu, EarthView telah menerima banyak penghargaan untuk gambar-gambarnya yang visual menakjubkan.

Selain itu semua, EarthView mendukung lima peta Bumi yang unik dan berbeda. Peta tersebut dimulai dengan resolusi 10 KM, yang berarti pada tingkat zoom 100%, 1 piksel di layar komputer setara dengan 10 KM di Bumi. Jika seseorang mengunduh versi lengkap peta dari Kuyhaa dengan detail ekstra dan resolusi lebih tinggi, EarthView mendukung Windows 10 dan Windows 11 untuk dijalankan di komputer dan juga tersedia dalam unduhan 32-bit dan 64-bit.

Features of EarthView

Program ini memiliki beberapa fitur yang bagus, oleh karena itu, izinkan saya merinci fitur utamanya untuk Anda. Setelah Anda memahami fitur-fitur ini, Anda akan tahu apa saja yang dapat dilakukan oleh perangkat lunak ini.

Day and Night Scenes

Sangat menarik melihat perubahan Bumi dari siang ke malam di EarthView. Aplikasi ini menggunakan data langsung untuk menunjukkan di mana matahari sedang bersinar dan di mana yang sedang gelap saat ini. Anda dapat melihat kota-kota menyala di malam hari persis seperti di kehidupan nyata.

Changes with the Seasons

Seiring berjalannya tahun, EarthView mengubah gambarnya untuk menyesuaikan dengan musim. Jadi, saat kita beralih dari musim dingin ke musim semi atau dari musim panas ke musim gugur, aplikasi ini memperbarui tampilannya untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana penampilan Bumi dari angkasa dengan warna dan cahaya matahari yang tepat.

Wallpaper and Screensaver

Gunakan EarthView sebagai wallpaper desktop atau penjaga layar Anda. Atur sehingga terus menampilkan gambar langsung Bumi saat Anda menggunakan komputer atau saat sedang tidak aktif. Ini seperti memiliki jendela ke dunia tepat di layar Anda.

Time Zones and Local Times

Aplikasi ini tidak hanya menunjukkan Bumi; ia juga dapat menunjukkan waktu di berbagai tempat. Tambahkan penanda pada peta untuk memeriksa waktu saat ini di kota-kota di seluruh dunia. Ini sangat berguna jika Anda memiliki teman, keluarga, atau pekerjaan di berbagai zona waktu.

Stays Updated

Jangan khawatir tentang ketinggalan pembaruan terbaru. EarthView secara otomatis menyegarkan datanya sehingga Anda selalu mendapatkan tampilan terkini dari pergerakan awan dan peta siang/malam.

Control Performance

Jika komputer Anda tidak terlalu kuat, Anda dapat mengatur EarthView agar tidak menggunakan terlalu banyak daya. Ubah tingkat penyegaran dan detail untuk memastikan aplikasi berjalan lancar tanpa memperlambat kinerja komputer Anda.

How To Install EarthView Full Repack Version

Sekarang, saya akan memberikan Anda semua informasi tentang pemasangan perangkat lunak ini. Selain itu, saya juga telah menyediakan Anda gambaran umum yang terperinci dan fitur-fitur dengan penjelasan lengkap.

Ekstrak file tersebut, gunakan WinRAR yang juga tersedia di kuyhaa untuk ini. Setelah itu jalankan EarthView Setup.exe dan pilih instalasi standar dari program tersebut.

Select Installaion

Untuk melanjutkan instalasi, cukup klik Next.

Click Next

Setelah itu, Anda harus memilih lokasi instalasi program. Pilihan terbaik adalah menggunakan lokasi default.

Select Installation Location

Sekarang, Anda harus membuat pintasan menu start, setelah itu klik Next.

Create EarthView Shortcut

Selanjutnya, ini akan memberikan beberapa pengaturan tambahan. Pilih yang Anda inginkan, lalu klik Next.

Select Additional settings

Proses instalasi EarthView bisa memakan waktu satu menit atau lebih, tergantung pada kecepatan komputer Anda.

Installing EarthView

Instalasi selesai, Anda sekarang dapat menggunakan EarthView Full Version.

EarthView Full Version

Selain itu, EarthView dari Kuyhaa adalah Repack (Pre-activated). Oleh karena itu, tidak diperlukan aktivasi.

System Requirements

  • Operating System: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM: 4 GB Recommended 8GB
  • Storage Drive: Minimum 200 MB

Conclusion

EarthView adalah program yang sangat baik yang dapat meningkatkan keindahan komputer Anda dengan wallpaper Bumi yang menakjubkan. Program ini memiliki antarmuka yang sederhana, bersama dengan koleksi penjaga layar yang luas untuk komputer Anda. Instalasinya disediakan oleh tim Kuyhaa dan sangat mudah. Jadi, cukup Download EarthView Repack dari Kuyhaa.

How to Download EarthView

Anda dapat dengan mudah Download EarthView dari Kuyhaa. Ini karena di Kuyhaa.ID memberi Anda tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Selain itu, semua program kami 100% aman karena telah diuji dan kemudian diunggah oleh tim Kuyhaa. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

  • Jadi, Anda bisa klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Kemudian, Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar