Aiseesoft PDF Converter Ultimate 3.3.62 Full Download

Dalam artikel ini, saya akan memberitahu Anda tentang Aiseesoft PDF Converter Ultimate yang merupakan program konversi PDF yang sangat bagus. Program ini sangat bagus dan oleh karena itu, sangat populer di seluruh dunia dan juga di Indonesia. Oleh karena itu, tim Kuyhaa menyediakan Anda versi penuh dari program ini beserta tutorial yang tepat tentang cara menginstal dan mengaktifkannya. Oleh karena itu, Download Aiseesoft PDF Converter Ultimate Full Version dari Kuyhaa For Free.

About Aiseesoft PDF Converter Ultimate

Kuyhaa ID – Aiseesoft PDF Converter Ultimate 3.3.62 Full Version adalah program yang sangat berguna bagi siapa saja yang ingin mengonversi file PDF ke berbagai jenis dokumen atau gambar. Program ini memungkinkan konversi file PDF menjadi Word, Txt, HTML, EPUB, dan gambar. Anda juga dapat menyesuaikan pengkodean teks, format tata letak teks/resolusi, dan kualitas gambar dari file dokumen. Anda memiliki pilihan untuk mengonversi satu atau semua halaman.

Bagi kita yang sering mengunduh dokumen melalui internet, tentu saja format yang biasanya disajikan adalah PDF. Oleh karena itu, untuk mengedit, kita biasanya diharuskan untuk mengubah dokumen menjadi Microsoft Word, Excel, atau sesuai dengan yang kita butuhkan dengan dukungan format yang disediakan oleh perangkat lunak versi penuh PDF Converter Ultimate.

Seperti yang Anda tahu, file PDF yang biasanya kita unduh dari internet tidak dapat mengizinkan pengeditan atau mengubah kontennya tanpa terlebih dahulu mengonversinya ke file yang dapat diedit seperti Word, Excel, atau file Teks sederhana dengan mudah. Namun dengan Aiseesoft PDF Converter Ultimate, hal ini menjadi mungkin.

Features of PDF Converter Ultimate

Ada banyak fitur dari program ini, tetapi izinkan saya memberitahu Anda beberapa fitur yang baik, ini sebenarnya adalah poin utama:

Turn PDFs into Other Formats Easily

PDF Converter Ultimate memungkinkan Anda mengubah PDF ke berbagai format berbeda seperti Word, Excel, PowerPoint, gambar seperti JPEG atau PNG, dan bahkan HTML.

Keeps Everything Looking Good

Ketika Anda mengonversi PDF dengan perangkat lunak ini, semuanya tetap terlihat seperti aslinya—seperti tata letak, teks, dan gambar. Tidak perlu khawatir kehilangan gaya atau kualitas dokumen Anda, yang sangat baik untuk menjaga keprofesionalan.

Smart Text Recognition

Alat ini memiliki fitur cerdas yang disebut OCR, atau Optical Character Recognition, yang berarti dapat membaca teks dari PDF yang discan dan gambar dan mengubahnya menjadi file yang dapat Anda edit dan cari. Ini berfungsi dengan banyak bahasa, jadi sangat berguna jika Anda berurusan dengan dokumen dalam, misalnya, bahasa Inggris, Jerman, atau Prancis.

Easy to Use Even

Jika Anda bukan ahli teknologi, perangkat lunak ini sangat mudah digunakan. Dirancang agar mudah, dengan opsi dan pengaturan yang jelas yang membuat konversi file menjadi sederhana dan cepat.

Convert Lots of Files at Once

Jika Anda memiliki banyak PDF yang perlu dikonversi, maka tidak ada masalah. Karena dengan program ini dapat menangani banyak file sekaligus, menghemat banyak waktu Anda. Cukup susun mereka dalam perangkat lunak dan konversikan semuanya sekaligus.

How To Install Aiseesoft PDF Converter Ultimate

Sekarang, izinkan saya memberitahu Anda bagaimana Anda dapat menginstal program ini, oleh karena itu saya telah memberikan tutorial terperinci dengan gambar dari setiap langkah.

Ekstrak file RAR menggunakan WinRAR dari kuyhaa (Kata sandinya adalah kuyhaa.id). Setelah ekstraksi, jalankan saja setup exe.

run Aiseesoft PDF Converter Ultimate exe

Selanjutnya, pilih bahasa program dan klik ‘OK’.

Select language

Setelah itu, klik Next untuk memulai Wizard Pengaturan Aiseesoft PDF Converter Ultimate.

Aiseesoft PDF Converter Ultimate Setup Wizard

Selanjutnya, terima perjanjian lisensi program dan kemudian klik Next.

Accept license Agreement

Sekarang, pilih tujuan instalasi program. Secara default, itu akan berada di Disk Lokal C, Anda dapat mengubahnya dengan mengklik browse dan kemudian memilih lokasi baru.

Select installation location

Setelah itu, Anda akan melihat beberapa pengaturan tambahan, pilih yang Anda suka lalu lanjutkan dengan mengklik “Next”.

Select Additional tasks

Sekarang, Anda siap untuk menginstal; oleh karena itu, cukup klik pada “Install“.

Ready to Install

Menginstal PDF Converter Ultimate dan prosesnya dapat memakan waktu beberapa saat untuk selesai.

Installing Aiseesoft PDF Converter Ultimate

Instalasi sekarang selesai, oleh karena itu cukup klik pada Finish.

Installation complete

How to Activate

Setelah instalasi penuh, sekarang saatnya untuk mengaktifkannya dan mendapatkan versi penuh secara gratis. Oleh karena itu, ikuti saja langkah-langkah berikut dan Anda dapat melakukannya:

Kembali ke folder file unduhan. Di dalamnya, Anda akan melihat file Rar UMP; cukup bukalah.

open UMP rar file

Kemudian salin patch yang tersedia di dalamnya.

Run Aiseesoft PDF Converter Ultimate Patch exe

Pergi ke disk lokal C lalu buka program files.

Open program files

Di sana Anda akan melihat folder file Aiseesoft Studio, jadi buka itu.

Open Aiseesoft Studio

Di sana Anda akan melihat folder Aiseesoft PDF Converter Ultimate, yang harus Anda lakukan hanyalah membukanya.

OPen Aiseesoft PDF Converter Ultimate

Tempelkan file patch di folder instalasi program dan gantikan di tujuan.

Paste patch

Setelah menempelkan, jalankan patch (Universal Multi-patch) dan klik pada patch.

Run patch

Tanda centang hijau akan menunjukkan bahwa patch telah selesai.

patch done

Aiseesoft PDF Converter Ultimate Full Version kini tersedia untuk digunakan.

Aiseesoft PDF Converter Ultimate Full Version

Conclusion

Aiseesoft PDF Converter Ultimate adalah konverter PDF yang hebat, mudah digunakan dan mendukung banyak jenis format yang berbeda. Juga, ukuran program yang kecil dengan begitu banyak fitur benar-benar hebat dan sangat disukai oleh pengguna. Jika Anda ingin mengonversi file Anda, cukup unduh Aiseesoft PDF Converter Ultimate Repack dari Kuyhaa.

How to Download Aiseesoft PDF Converter Ultimate

Jika Anda ingin Download Aiseesoft PDF Converter Ultimate dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar