Adobe Lightroom Classic 13.5.1 Full Version Download

Dalam artikel ini, saya akan memberi tahu Anda tentang Adobe Lightroom Classic 2024, yang merupakan perangkat lunak pengeditan foto yang sangat baik di Indonesia. Banyak orang di Indonesia menggunakan program ini untuk mengedit foto mereka, oleh karena itu mereka mencari program lengkap secara gratis. Dalam hal ini, kuyhaa menyediakan mereka dengan tautan untuk Download Adobe Lightroom 2024 13.5.1 Full Version Version. Tim kuyhaa juga membantu Anda dengan instalasi dan aktivasi.

About Adobe Lightroom Classic 2024

Kuyhaa ID – Adobe Lightroom Classic 2024 adalah alat yang baik untuk fotografer karena memungkinkan mereka untuk mengedit dan mengorganisir foto. Versi terbaru memiliki kecepatan efisiensi terbaik, karena pengguna tidak perlu menunggu untuk memuat dan mengedit gambar. Ini menjadi sangat praktis ketika seorang fotografer memiliki banyak foto dari acara dan harus melewatinya dengan cepat.

Pengeditan adalah bagian paling penting dari versi 2024. Sekarang, menjadi mudah untuk mengedit bagian-bagian terpilih dari foto tanpa merusak bagian lainnya. Misalnya, pengguna dapat membuat langit menjadi lebih cerah atau kemeja menjadi sedikit lebih hidup; ini bukan masalah besar sekarang. Melalui tombol pencarian, seseorang dapat menandai fotonya dengan kata kunci. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan foto tersebut, hanya perlu pencarian cepat saja.

Features of Adobe Lightroom Classic 2024

Berikut adalah beberapa fitur dari program ini yang juga merupakan aspek kerja utamanya dan memberikan Anda gambaran tentang kemampuannya:

Better AI Editing Tools

Jadi, Lightroom 2024 memiliki teknologi AI Adobe Sensei yang membuat pengeditan foto Anda menjadi lebih cerdas. Bayangkan hanya dengan satu klik dan aplikasi mengatur cahaya, kontras, dan warna sendiri, membuat foto Anda terlihat lebih nyata dan menakjubkan. Ditambah, memilih hal-hal seperti langit atau objek di foto Anda untuk diedit telah menjadi lebih mudah dan lebih akurat.

Cool Masking and Selection Tools

Sekarang, dengan Lightroom 2024, Anda dapat benar-benar masuk ke dalam detail saat mengedit. Anda dapat membuat masker terperinci tanpa kesulitan, mengubahnya sesuai keinginan, bahkan menggabungkan atau membaliknya. Ini berarti Anda dapat menyesuaikan bagian kecil dari foto Anda dengan lebih mudah daripada sebelumnya.

Safe Editing with No Damage

Bagian terbaik dari program ini adalah Anda dapat mencoba berbagai jenis pengeditan, dan itu tidak akan merusak foto asli Anda. Semua yang Anda lakukan disimpan dengan cara yang memungkinkan Anda kembali ke aslinya atau mengubah hal-hal tanpa kehilangan kualitas.

Loads of New Presets and Profiles

Lightroom 2024 dilengkapi dengan preset dan gaya baru yang dapat membuat foto Anda terlihat profesional hanya dengan beberapa klik. Apakah Anda menyukai nuansa klasik atau tampilan modern yang ramping, ada sesuatu untuk semua orang. Dan preset ini pintar—mereka menyesuaikan berdasarkan apa yang ada di foto Anda.

Make It Your Own

Anda dapat mengubah tampilan Lightroom untuk menyesuaikan cara Anda bekerja. Pindahkan barang-barang, atur ukuran, dan simpan pengaturan Anda sehingga terasa tepat untuk Anda.

Quick Edits on Lots of Photos

Pengeditan batch kini lebih lancar dari sebelumnya. Terapkan perubahan ke sekelompok foto sekaligus tanpa memakan waktu lama. Sangat berguna untuk pemotretan besar seperti pernikahan atau acara.

How To Install Adobe Lightroom 2024

Berikut adalah panduan untuk menginstal dan mengaktifkan program ini. Seluruh prosedur ditampilkan dengan tangkapan layar untuk setiap langkah.

Ekstrak file yang telah diunduh, buka, lalu mount file ISO Adobe Lightroom yang ada di dalamnya.

Adobe Lightroom Classic ISO file

Kemudian buka folder drive yang telah dimount dan buka folder ‘Adobe 2024‘.

Click on Adobe 2024

Akan ada file Set up yang tersedia di sana, jalankan file tersebut.

click on Setup file

Instalasi Adobe Lightroom Classic akan dimulai, pilih bahasa dan lokasi Anda. Setelah itu, pilih ‘Continue‘.

Click on Continue

Proses instalasi akan dimulai sehingga mungkin memakan waktu satu atau dua menit untuk selesai.

Adobe Lightroom Classic installation process

Setelahnya, instalasi selesai. Klik pada ‘Launch’.

click on Launch

Akhirnya, Anda sekarang dapat menggunakan Adobe Lightroom Classic Versi Penuh secara gratis.

Adobe Lightroom Classic Interface

System Requirements

  • Operating System: Windows 11 / Windows 10 / Windows 8.1 / Windows 7
  • Processor: Multicore Intel Series or above, Xeon or AMD equivalent
  • RAM: 8GB or more recommended
  • Hard Disk Space: 4GB or more

Conclusion

Adobe Lightroom Classic 2024 memungkinkan fotografer untuk cepat mengedit dan mengorganisir set foto besar dengan kecepatan yang ditingkatkan. Versi terbaru memiliki fitur pengeditan terarah yang diperbarui, yang sangat penting dalam penyesuaian yang tepat. Penandaan kata kunci mempermudah pengambilan foto dengan fungsi pencarian cepat. Jadi, jika Anda ingin Download Adobe Lightroom 2024 Classic CC, jangan tunggu lagi dan klik tautan di bawah ini.

How to Download Adobe Lightroom Classic 2024

Jika Anda ingin Download Adobe Lightroom Classic Full Version dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Table with CSS
Date Previous Version Download
June 25, 2024 File Name: Adobe Lightroom Classic
Version: 13.4.0

Tinggalkan komentar