Adobe After Effects 2024 v24.6.1 Full Download

Dalam artikel ini, kita akan mempelajari tentang Adobe After Effects 2024, yang merupakan program yang sangat hebat di mana Anda dapat menambahkan efek yang luar biasa pada editan video Anda. Program ini cukup populer di Indonesia dan banyak orang Indonesia mencari cara untuk mengunduhnya. Oleh karena itu, tim kuyhaa menyediakan tautan untuk orang Indonesia untuk Download Adobe After Effects 2024 v24.6.1 For Free. Selain itu, tim kuyhaa juga akan membantu Anda dengan instalasi dan aktivasi After Effects.

About Adobe After Effects 2024

Kuyhaa IDAdobe After Effects 2024 v24.6.1 Full Version adalah perangkat lunak terbaru yang ditingkatkan dengan alat-alat yang digunakan untuk membuat grafik dan visual dinamis. Beberapa fitur baru dan beberapa peningkatan tersedia di Adobe After Effects 2024, menjadikannya yang terbaik di semua versi. Selain itu, program ini memiliki sistem pemrosesan lanjutan yang memungkinkan Anda membuat animasi rumit menjadi lebih halus. Juga, kita dapat memanfaatkan bekerja dengan proyek-proyek yang presisi.

Adobe After Affects Full Version

Adobe AE 2024 meningkatkan kemampuan 3D perangkat lunak dan memperbaiki alat untuk produksi dan pengeditan elemen 3D. Selain itu, alat kamera dan efek pencahayaan sekarang telah diperbarui sehingga memberikan lebih banyak detail dalam animasi 3D. Dua fitur ini secara alami mengubah tampilan adegan 3D dan membuatnya menarik.

Versi terbaru After Effects 2024 juga memiliki koneksi kuat dengan alat-alat yang didukung AI. Alat yang didukung AI juga menawarkan untuk membuat gambar menjadi jauh lebih baik, bahkan foto resolusi rendah menjadi transformasi yang lebih baik. Satu pembaruan memperbaiki dan mengubah antarmuka pengguna secara intuitif. Versi terbaru memiliki desain yang stabil dan efisien dibandingkan dengan semua versi sebelumnya. Akhirnya, Kuyhaa menawarkan opsi untuk Adobe After Effects 2024 Full Download dari tautan di bawah ini.

Features of Adobe After Effects 2024

Berikut adalah fitur utama dari versi terbaru, dalam versi terbaru fitur-fitur ini jauh lebih baik. Selain itu, fitur-fitur ini akan membantu Anda memahami kemampuan kerja dari Adobe AE:

Enhanced Performance and Stability

Adobe AE2024 kini jauh lebih cepat dan lebih stabil dan menggunakan perangkat keras terbaru seperti prosesor multi-inti dan GPU yang kuat, yang berarti video Anda akan di-render lebih cepat dan diputar lebih lancar.

Multi-Frame Rendering

Fitur ini adalah perubahan besar. Rendering multi-frame memungkinkan After Effects 2024 untuk merender beberapa frame sekaligus, menggunakan kekuatan penuh CPU dan GPU Anda. Oleh karena itu, waktu rendering menjadi jauh lebih singkat, terutama untuk adegan kompleks dengan banyak lapisan dan efek.

Enhanced 3D Capabilities

Sekarang Anda dapat melakukan lebih banyak dengan 3D di After Effects 2024. Anda dapat mengimpor model 3D, menambahkannya ke proyek Anda, dan menganimasikannya langsung di dalam perangkat lunak.

AI-Powered Features

Adobe Sensei, AI dari Adobe, menggerakkan beberapa fitur baru yang keren di After Effects 2024. Rotoskoping otomatis menggunakan AI untuk cepat memisahkan elemen latar depan dari latar belakang. Ada juga alat pengisian yang lebih baik berdasarkan konten untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari adegan Anda dengan mudah.

Seamless Integration with Creative Cloud

After Effects 2024 bekerja dengan sempurna dengan aplikasi Adobe Creative Cloud lainnya seperti Premiere Pro, Photoshop, dan Illustrator. Dengan bantuan fitur ini, mengimpor dan mengekspor aset antar program ini menjadi mudah.

Improved User Interface

Antarmuka pengguna telah didesain ulang untuk menjadi lebih ramah pengguna, karena Anda dapat menyesuaikan ruang kerja Anda, menggunakan kontrol yang lebih intuitif, dan menavigasi melalui menu yang lebih efisien.

How to Install Adobe After Effects 2024

Di sini, saya akan memberitahu Anda prosedur lengkap untuk menginstal program ini. Anda pasti tidak akan mengalami kesulitan sama sekali karena kuyhaa akan menyediakan Anda detail setiap langkah dengan tangkapan layar juga.

Pertama, matikan pengaturan perlindungan waktu nyata Windows Defender. Kemudian ekstrak file rar yang telah diunduh dan pasang file ISO After Effects.

Run Adobe AE 2024 ISO file

Pergi ke folder yang telah Anda pasang dan kemudian buka folder ‘Adobe 2024’.

Open Adobe After Effects 2024

Di dalam folder tersebut, akan ada file exe ‘Set up’, jalankan itu.

Run AE 2024 Setup

Instalasi Adobe After Effects akan dimulai. Pilih bahasa yang Anda inginkan dan juga pilih lokasi Anda. Kemudian lanjutkan ke langkah berikutnya dengan mengklik ‘Continue‘.

Click on Continue

Instalasi akan dimulai dan akan memakan waktu satu atau dua menit untuk selesai sepenuhnya.

Installing AE 2024

Instalasi selesai, klik ‘Launch’.

Click on Launch

Sekarang, Anda telah menginstal Versi Penuh Adobe After Effects di PC Anda.

Adobe After Affects 2024 Full Version

Conclusion

Adobe After Effects adalah program pengeditan yang sangat baik yang terbaik untuk menambah kualitas pada editan Anda. Dengan program ini, Anda mendapatkan banyak fitur yang berbeda tetapi semuanya melayani tujuan yang sama untuk membuat editan Anda menjadi lebih baik. Instalasi program ini tidak akan menjadi masalah bagi Anda, semua berkat blog ini. Juga, Anda dapat mengunduh Versi Penuh Adobe After Effects secara gratis dari kuyhaa.

How To Download Adobe After Effects 2024

Untuk dengan mudah Download Adobe After Effects 2024 dari Kuyhaa, cukup kunjungi Kuyhaa.ID. Kami menawarkan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Oleh karena itu, ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa.

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai dan harap tunggu selama 10 detik.
  • Setelah waktu timer habis, klik lagi tombol “Download Now“.
  • Situs web lain akan terbuka dan program akan tersedia di sana.
  • Akan ada tombol unduh lain di sana, jadi klik itu, dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar