Night of the Dead Download Repack

Dalam artikel hari ini, saya akan menyediakan semua informasi tentang Latest Game Night of the Dead. Saya akan memberikan gambaran umum dengan penjelasan rinci, sehingga Anda dapat memahami lebih baik tentang grafik dan gameplay dari game petualangan ini. Selain itu, saya juga telah menyertakan persyaratan sistem sehingga Anda dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung game ini atau tidak. Langkah-langkah instalasi juga tersedia yang akan membantu dalam menginstal program ini dengan benar. Selain itu, ini juga akan membantu jika terjadi sesuatu yang tidak terduga. Di atas semua itu, ada tombol unduhan yang dapat Anda gunakan untuk Download Night of the Dead Repack dari Kuyhaa For Free.

About Night of the Dead Game

Night of the Dead Repack adalah game dunia terbuka yang sangat keren yang dikembangkan oleh Jackto Studios dan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 di mana Anda menjelajah, mempertahankan basis Anda, bertahan hidup, dan membuat barang-barang. Dalam game ini, dunia dipenuhi zombie dan zombie-zombie ini menjadi lebih agresif di malam hari. Oleh karena itu, Anda harus membangun basis yang kuat untuk menjaga diri tetap hidup.

Night of the Dead Download

Manusia berada di ambang kepunahan, oleh karena itu Anda perlu membuat rencana cerdas untuk menjaga diri tetap hidup. Game ini memiliki banyak tempat yang dapat Anda jelajahi dan Anda juga akan memiliki beberapa teman yang akan membantu Anda melawan zombie-zombie tersebut serta membantu Anda mengumpulkan sumber daya. Selain itu, Anda harus menghadapi berbagai jenis zombie, beberapa di antaranya besar dan kuat, dan beberapa memiliki kemampuan unik yang spesial. Anda akan menggunakan berbagai senjata termasuk pedang, senapan, dan bahkan meriam besar dan Anda akan menemukan barang jarahan yang sangat bagus tersembunyi di ruang bawah tanah rahasia dan Anda juga akan menggunakan kendaraan untuk bergerak.

Night of the Dead Full Game

Membangun basis Anda sangat penting dalam Night of the Dead. Basis Anda adalah tempat Anda tetap aman dan melawan gelombang zombie setiap malam. Anda juga dapat menempatkan mesin yang akan memudahkan Anda. Selain itu, lokasi game adalah pulau misterius yang memiliki banyak rahasia dan Anda harus bertahan hidup serta mengungkap rahasia tersebut. Anda dapat bermain sendiri jika Anda mau, tetapi juga ada mode multiplayer di mana Anda dapat bergabung dengan teman-teman untuk lebih banyak kesenangan dan petualangan.

Installation Instructions for Night of the Dead Game

Setelah mengunduh, Anda harus menginstal game tersebut. Untuk menginstal game sepenuhnya tanpa kesalahan, ikuti langkah-langkah yang tersedia di bawah ini:

  • Pertama-tama, disarankan untuk menonaktifkan perlindungan waktu nyata dari pengaturan keamanan Windows.
  • Anda dapat menggunakan WinRAR atau 7Zip untuk ini.
  • Setelah mengekstrak, buka folder dan cari file .exe game (karena sudah terinstal sebelumnya). Jalankan sebagai administrator dan nikmati bermain.
  • Jika game tidak terinstal sebelumnya, cari file setup-nya dan instal.
  • Jika terjadi kesalahan, instal driver yang tersedia di folder Redist atau _CommonRedist dan coba lagi.
  • Ada juga file teks dari mana Anda bisa membaca untuk instruksi lebih lanjut.

System Requirements

  • Operating System: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel® Core™ i3-8100
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: Intel® Arc™ A380 / NVIDIA® GeForce GTX 960
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 40 GB available space

How to Download Night of the Dead Game

Jika Anda ingin Download Night of the Dead Game PC Full Version dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan Gift Game akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Rufus Downloads
Other Download Links
Link Type Size
Download with Mega Drive Pre-Installed 8 GB
Download with 1fichier Pre-Installed 8 GB
Download with Torrent Pre-Installed 8 GB
Download with PixelDrain Pre-Installed 8 GB

Tinggalkan komentar