MAGIX VEGAS Pro 22.0.93 Full Version Download

Dalam artikel hari ini, saya akan memberikan semua informasi tentang MAGIX VEGAS Pro Full Version. Saya akan memberikan gambaran umum dengan penjelasan rinci. Selain itu, saya juga akan memberikan fitur utama secara detail, sehingga Anda dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang program ini. Selain itu, saya juga akan memberitahu Anda cara menginstal dan mengaktifkan MAGIX VEGAS Pro. Saya telah menjelaskan seluruh proses dengan prosedur langkah demi langkah yang tepat bersama dengan tangkapan layar setiap langkah. Sehingga, Anda dapat menginstal perangkat lunak grafis & desain ini dengan mudah. Juga, saya telah menyertakan persyaratan sistem sehingga Anda dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Di atas semua itu, ada tombol unduh yang dapat Anda gunakan untuk Download MAGIX VEGAS Pro dari Kuyhaa For Free.

About MAGIX VEGAS Pro

Kuyhaa id – MAGIX VEGAS Pro 22.0.93 Portable adalah tentang menciptakan audio, video, dan operasi lainnya seperti membuat Blu-ray Disc. Program ini dirilis pada 30 July 2024. MAGIX VEGAS dapat menggabungkan semua jenis pengeditan video termasuk HD, 2K, dan 4K dengan banyak alat audio. Opsi ini menyediakan pengguna dengan fitur berguna yang dapat membuat pekerjaan mereka lebih jelas dan profesional. Dari MAGIX VEGAS Anda dapat mendapatkan banyak fitur yang sebelumnya tidak tersedia karena memiliki lebih banyak alat pengeditan yang sangat mendalam. Anda dapat membuat gerakan cepat yang 40 kali lebih cepat dari kecepatan rata-ratanya. Tidak hanya itu, program ini juga memiliki banyak fitur lain seperti menambahkan rekaman dari trimmer dengan cara yang lebih efektif dan akan lebih cepat dari sebelumnya.

MAGIX VEGAS 21 Serial Number adalah pilihan terbaik bagi Anda untuk membuat video yang lebih profesional dengan akurasi dan kesempurnaan. Anda dapat membuat rekaman HD lengkap dan akan memiliki kualitas terbaik bahkan dalam proyek 4K karena sangat berguna dan efektif sepanjang waktu. Jadi, dengan menggunakan MAGIX VEGAS Pro, Anda dapat membuat video yang sangat profesional dan terbaik sesuai keinginan Anda karena memiliki lebih banyak alat pengeditan daripada sebelumnya dan kontrol audio terbaik juga tersedia. Anda dapat Download MAGIX VEGAS Pro 21 Full Version dari Kuyhaa dari tombol unduh yang tersedia di bawah ini.

Pembaruan terbaru VEGAS Pro 21 membuat semuanya berjalan lebih lancar dan menambahkan beberapa fitur AI keren serta alur kerja yang lebih baik. Sorotan utamanya adalah AI Smart Mask 2.0, yang membantu Anda menghapus latar belakang dan memilih objek secara otomatis. Kinerja pengeditan video sekarang juga ditingkatkan dengan menggunakan GPU dengan lebih baik dan menambahkan dukungan untuk pengkodean AV1. Jika Anda memiliki versi lengkap, sekarang Anda mendapatkan fitur baru seperti text-to-speech dan speech-to-text.

Features of MAGIX VEGAS Pro

Program ini dilengkapi dengan banyak fitur berguna, oleh karena itu izinkan saya memberi tahu Anda tentang beberapa poin utama dari program ini:

Non-Linear Editing (NLE)

VEGAS Pro memungkinkan Anda mengedit video dan audio pada timeline tanpa merusak file asli. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba berbagai pengeditan dan perubahan tanpa khawatir rekaman Anda rusak. Jadi, ini sangat cocok untuk Anda ketika harus melakukan banyak revisi dan pengeditan.

Multi-Format Support

VEGAS Pro dapat menangani berbagai macam format video, audio, dan gambar. Anda dapat bekerja dengan HD, 4K, 8K, atau bahkan HDR dengan sangat mudah. Anda tidak perlu membuang waktu untuk mengonversi file, cukup impor dan mulai mengedit.

Advanced Audio Editing

Alat pengeditan audio di VEGAS Pro sangat hebat. Anda dapat merekam, mencampur, dan memaster trek audio, serta menggunakan pengurangan noise dan ekualisasi untuk membuat semuanya terdengar sempurna. Program ini juga mendukung plugin VST, sehingga Anda dapat menambahkan efek dan instrumen pihak ketiga yang keren ke proyek Anda.

Real-Time Effects and Transitions

VEGAS Pro dilengkapi dengan banyak efek dan transisi yang dapat Anda terapkan pada video Anda. Anda dapat melihat efek-efek ini secara instan tanpa harus menunggu rendering. Ini membuatnya sangat mudah untuk mencoba berbagai tampilan dan mendapatkan hasil yang tepat.

3D Editing and Compositing

Jika Anda tertarik dengan pengeditan video 3D, VEGAS Pro siap membantu. Anda dapat membuat dan mengedit konten 3D, mengatur kedalaman 3D, dan menambahkan transisi serta efek 3D yang sempurna untuk membuat video imersif dengan kontrol yang tepat atas semua elemen 3D.

Motion Tracking

Dengan pelacakan gerak di VEGAS Pro, Anda dapat mengikuti pergerakan objek dalam video Anda dan menambahkan efek atau teks yang bergerak bersamanya. Ini sangat bagus untuk menambahkan judul atau grafik dinamis yang perlu melekat pada subjek yang bergerak.

Color Grading and Correction

Alat pewarnaan dan koreksi warna di VEGAS Pro sangat unggul. Anda dapat menyempurnakan warna dengan roda warna lanjutan, kurva, dan histogram untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Program ini juga mendukung LUT, sehingga Anda dapat menerapkan atau membuat gaya warna khusus dengan mudah.

GPU Acceleration

VEGAS Pro menggunakan akselerasi GPU untuk mempercepat kinerja dan waktu rendering. Oleh karena itu, Anda sekarang dapat menangani efek kompleks dan rekaman beresolusi tinggi dengan lebih efisien yang membuat proses pengeditan Anda lebih cepat dan lancar.

Integrated Media Management

Fitur manajemen media di VEGAS Pro membantu Anda mengatur dan menemukan file Anda dengan cepat. Anda dapat membuat tempat penyimpanan media, menandai klip, dan menggunakan metadata untuk menjaga semuanya tetap teratur yang sangat berguna untuk proyek besar dengan banyak file.

How To Install MAGIX VEGAS Pro

Sekarang, izinkan saya memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat menginstal program ini. Untuk itu, saya telah menyediakan tutorial terperinci dengan gambar dari setiap langkah. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah tersebut dengan hati-hati dan Anda dapat menginstal program tanpa hambatan apa pun.

Pertama, matikan Windows Defender dan ekstrak file menggunakan WinRAR dan kata sandi untuk file zip adalah “kuyhaa.id“. Setelah itu, jalankan setupnya.

Run MAGIX VEGAS Pro exe

Mengekstrak file program dan mempersiapkan untuk instalasi.

Preparing for installation

Selanjutnya, pilih bahasa program dan klik ‘OK’.

Select language of MAGIX VEGAS Pro

Pada langkah selanjutnya, Anda harus menerima Perjanjian Lisensi dari program tersebut. Oleh karena itu, cukup klik pada “Setuju dan Instal”.

Agree license terms

Menginstal Magix Vegas Pro, instalasi dapat memakan waktu beberapa saat untuk selesai.

Installing MAGIX VEGAS Pro

Instalasi selesai, klik “Selesai”.

Insatllation done

How to Activate

Setelah instalasi penuh Magix Vegas Pro, sekarang saatnya untuk mengaktifkannya dan mendapatkan versi penuh secara gratis. Oleh karena itu, cukup ikuti langkah-langkah berikut dan Anda dapat melakukannya:

Buka folder file yang telah diunduh dan di sana Anda akan melihat file exe Patch Magix Vegas Pro, cukup salin file tersebut.

Run MAGIX VEGAS Pro Patch exe

Di sini, pilih lokasi instalasi program sebenarnya (C:\Program Files\VEGAS\VEGAS Pro 21.0) lalu klik “berikutnya”.

Enter the installation location

File Patch akan diinstal di sana dan Vegas Pro akan diaktifkan.

Installation is done

Sekarang, Anda dapat melihat bahwa program telah diaktifkan.

MAGIX VEGAS Pro program is activated

Conclusion

Dalam artikel ini, saya telah menyediakan semua informasi tentang MAGIX VEGAS Pro. Di sini, saya telah memberikan gambaran umum dengan penjelasan rinci dan juga telah memberikan fitur utama secara detail. Dengan cara ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang program ini. Selain itu, saya juga telah menjelaskan prosedur yang tepat tentang cara menginstal dan mengaktifkan MAGIX VEGAS Pro. Seluruh prosedur dijelaskan dengan langkah-langkah yang tepat bersama dengan tangkapan layar setiap langkah. Sehingga, Anda dapat menginstal perangkat lunak grafis & desain ini dengan mudah. Juga, Anda sekarang mengetahui persyaratan sistem dan Anda dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Di atas semua itu, Anda dapat Download MAGIX VEGAS Pro dari Kuyhaa For Free.

How to Download MAGIX VEGAS Pro

Jika Anda ingin Download MAGIX VEGAS Pro dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Table with CSS
Date Previous Version Download
May 22, 2024 File Name: MAGIX VEGAS Pro
Version: 21.0.0.315

Tinggalkan komentar