HitPaw Video Enhancer 1.7.1.0 Full Version Download

Dalam artikel hari ini, saya akan memberikan semua informasi tentang HitPaw Video Enhancer (Kuyhaa), yang merupakan perangkat lunak pengeditan dan peningkatan video yang sangat menakjubkan. Saya akan memberikan gambaran umum dengan penjelasan yang rinci. Selain itu, saya juga akan menyajikan fitur utama secara detail, sehingga Anda dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang program ini. Selain itu, program ini adalah versi Portable sehingga tidak perlu instalasi dan aktivasi. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduhnya dan kemudian langsung mulai menggunakannya. Juga, saya telah menyertakan persyaratan sistem sehingga Anda dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Yang terpenting, ada tombol unduh yang dapat Anda gunakan untuk Download HitPaw Video Enhancer Portable dari Kuyhaa For Free.

About HitPaw Video Enhancer

HitPaw Video Enhancer Full Version adalah editor video yang sangat baik dan versi terbarunya baru saja dirilis pada 17 Juli 2023. Dibuat oleh HitPaw, yang memiliki sejumlah perangkat lunak hebat lainnya. Program ini memiliki teknologi AI yang sangat cerdas untuk mengubah video berkualitas rendah Anda menjadi video berdefinisi tinggi. Ini membuat segalanya lebih jelas, mengurangi kebisingan yang mengganggu, dan meningkatkan warna, sehingga video Anda terlihat sangat professional.

HitPaw Video Enhancer adalah penguat; oleh karena itu, semua tentang membuat video Anda terlihat jauh lebih baik dengan sedikit usaha. Ini memiliki AI yang sangat cerdas yang meningkatkan resolusi video Anda, mengurangi kebisingan, dan juga mempertajam semua detail. Akibatnya, Anda akan mendapatkan video yang lebih jelas dan lebih berwarna. Dengan program HitPaw ini, Anda dapat mengonversi video berkualitas rendah, seperti video 480p, menjadi video berkualitas tinggi, seperti 1080p atau bahkan 4K. Sangat mudah digunakan, cukup muat video Anda, pilih pengaturan yang Anda inginkan, dan biarkan perangkat lunak melakukan tugasnya. Yang terpenting, program ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana yang membuatnya mudah digunakan oleh siapa saja, mereka tidak perlu menjadi ahli teknologi. Berkat kemudahan penggunaan program ini, sangat membantu dalam meningkatkan kualitas video Anda tanpa perlu mengetahui banyak hal teknis.

Pembaruan terbaru HitPaw Video Enhancer telah mengubahnya menjadi suite pengeditan video yang lebih komprehensif. Sekarang, Anda tidak hanya dapat meningkatkan video dengan AI tetapi juga menghidupkan kembali rekaman cahaya rendah yang gelap dengan model AI khusus. Selain itu, fungsi perbaikan video menangani video yang rusak atau terkorup, dan alat pengeditan dasar memungkinkan Anda memotong bagian yang tidak perlu. Juga, dalam pembaruan jumlah format ekspor yang didukung (MP4, AVI, dan MKV) telah diperluas.

Features of HitPaw Video Enhancer

Program ini memiliki banyak fitur luar biasa yang melayani tujuannya. Izinkan saya memberitahu Anda beberapa fitur paling berguna dari program ini. Dengan cara ini, Anda juga akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cara kerja program.

AI-Powered Enhancement

Jadi, HitPaw Video Enhancer menggunakan AI cerdas untuk membuat video Anda terlihat otomatis mengagumkan. Program ini akan melihat video Anda dan kemudian membuatnya menjadi lebih jelas dan lebih berwarna tanpa Anda harus melakukan apa pun. Bahkan membuat video lama beresolusi rendah terlihat seperti direkam dalam HD atau 4K.

Resolution Upscaling

Ini sangat keren! HitPaw dapat mengambil video biasa Anda dan meningkatkannya ke kualitas yang lebih tinggi. Seperti, Anda dapat mengubah video standar menjadi Full HD atau bahkan 4K. Ini menambahkan detail ekstra untuk membuat segalanya terlihat tajam dan jelas, jauh lebih baik daripada aslinya.

Noise Reduction

Jika Anda memiliki video yang sangat bising, HitPaw Video Enhancer membersihkan piksel-piksel berantakan tersebut dan membuat video Anda terlihat halus dan profesional.

Color Correction

HitPaw memungkinkan Anda bermain-main dengan warna di video Anda. Anda dapat menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi, dan hue untuk membuat semuanya menonjol. Ini sangat baik jika Anda ingin memberikan tampilan yang cerah dan menarik pada video Anda.

Frame Rate Conversion

Anda dapat mengubah frame rate video Anda dengan HitPaw dan dapat memiliki pemutaran yang lebih lancar. Ini juga mengurangi blur gerakan dan membuat video Anda terlihat lebih cair dan menyenangkan untuk ditonton.

Batch Processing

Jika Anda memiliki banyak video untuk ditingkatkan, HitPaw dapat menanganinya semua sekaligus. Cukup atur, dan itu akan menerapkan peningkatan yang sama ke semua video Anda, menghemat banyak waktu Anda.

Intuitive User Interface

HitPaw sangat mudah digunakan karena antarmukanya yang sederhana, sehingga Anda tidak perlu menjadi jenius teknologi untuk mendapatkan hasil yang bagus. Anda akan mendapatkan segalanya ditampilkan di layar utama dan Anda tidak akan memiliki masalah dalam menemukan apa pun.

Real-Time Preview

Saat Anda melakukan perubahan, Anda dapat melihat bagaimana tampilan video Anda secara langsung. Dengan fitur-fitur ini, Anda dapat mendapatkan pratinjau waktu nyata dari pekerjaan Anda dan Anda dapat melakukan beberapa perubahan jika hasilnya belum sesuai keinginan Anda.

Support for Various Formats

Anda tidak perlu khawatir tentang format video Anda. HitPaw bekerja dengan semua format umum seperti MP4, AVI, MOV, MKV, dan lainnya. Jadi, Anda dapat meningkatkan kualitas video apa pun tanpa kesulitan.

Export Options

Setelah video Anda terlihat sempurna, Anda dapat mengekspornya dalam berbagai format dan resolusi. Baik Anda ingin membagikannya di media sosial atau menggunakannya secara profesional, HitPaw memiliki opsi ekspor yang fleksibel.

How to Install

Sekarang, di sini saya akan memberi tahu Anda cara menjalankan program ini (tidak ada instalasi karena ini adalah HitPaw Video Enhancer versi portabel). Program ini menggunakan bahasa Rusia secara default, jadi saya juga akan menunjukkan cara mengubah bahasanya. Salah satu fitur bagusnya adalah mendukung bahasa Indonesia. Juga, perlu diketahui bahwa tautan unduhan juga memiliki file crack untuk versi penuh.

Pertama, matikan Windows Defender dan ekstrak file menggunakan WinRAR dan kata sandi untuk file zip adalah “kuyhaa.id“. Setelah itu, jalankan setupnya.

Run HitPaw Video Enhancer Portable

Windows Firewall akan meminta Anda untuk mengizinkan akses ke semua fitur program.

Allow Windows Firewall Access

Program akan dimulai dan cukup klik pada tiga garis. Ini untuk mengubah bahasa program.

Click on HitPaw Video Enhancer three lines

Selanjutnya, pilih bahasa yang Anda inginkan. Anda juga dapat memilih bahasa Indonesia tetapi di sini kami memilih bahasa Inggris.

Change HitPaw Video Enhancer language to english

Bahasa telah diubah dan produk juga telah diaktifkan.

HitPaw Video Enhancer Product Activated

Conclusion

Dalam artikel ini, saya telah menyediakan kepada Anda semua informasi tentang HitPaw Video Enhancer Full. Di sini, saya telah memberikan gambaran umum dengan penjelasan yang rinci dan juga saya telah memberikan fitur utama secara detail. Dengan cara ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang program ini. Selain itu, program ini adalah editor video yang sangat baik dan merupakan versi portabel. Ini berarti Anda tidak perlu menginstal atau mengaktifkannya. Cukup unduh, mulai gunakan, dan buat video Anda menjadi jauh lebih baik. Anda juga sekarang mengetahui persyaratan sistem dan dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Yang terpenting, Anda dapat Download HitPaw Video Enhancer Portable dari Kuyhaa For Free.

How to Download HitPaw Video Enhancer

Jika Anda ingin Download HitPaw Video Enhancer dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Table with CSS
Date Previous Version Download
July 17 2023 File Name: HitPaw Video Enhancer
Version: 1.7.1.0
July 02 2023 File Name: HitPaw Video Enhancer
Version: 1.7.0.0

Tinggalkan komentar