JetBrains PhpStorm 2024.1.4 Full Version Download Terbaru

Saya ingin memberitahu Anda semua informasi tentang JetBrains PhpStorm. Anda juga akan mendapatkan gambaran umum dan fitur dari perangkat lunak ini secara detail. Saya akan menyediakan Anda tautan unduhan untuk Download JetBrains PhpStorm dari Kuyhaa secara Free. Saya juga akan memberikan langkah-langkah instalasinya dengan gambar. Jadi, Anda dapat menggunakan dan menginstal program ini dengan mudah. Saya juga akan memberikan persyaratan sistemnya. Jadi, Download versi terbaru dari JetBrains PhpStorm 2024.1.4 Full Version dari Kuyhaa secara Freee.

Overview of JetBrains PhpStorm

Kuyhaa ID – JetBrains PhpStorm 2024.1.4 adalah lingkungan pengembangan terintegrasi PHP yang canggih yang dikembangkan oleh JetBrains. JetBrains secara rutin memperbarui perangkat lunak ini untuk meningkatkan kinerjanya. Jadi, JetBrains merilis versi terbaru dari perangkat lunak ini pada tanggal 15 April 2024. Ini adalah pembaruan besar yang telah menambahkan perbaikan dan fitur baru. Telah ditambahkan Penyelesaian Kode Baris Penuh dengan AI Lokal, Dukungan untuk AssetMapper Symfony, Terminal Baru, Perbaikan untuk Pest, Dukungan PHPUnit 11.0, dan banyak perbaikan lainnya.

This picture shows the interface of JetBrains PhpStorm

Antarmuka JetBrains PhpStorm mudah dipahami. Antarmuka ini dibagi menjadi empat bagian. Anda dapat menemukan dan menggunakan semua alat dan fitur di bagian-bagian ini. Baik Anda pemula atau ahli, Anda dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak ini dengan mudah. Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak ini pada versi Windows apa pun termasuk Windows 7, Windows 8, Windows 10, dan Windows 11. Anda juga dapat Download e-World Tech PHPMaker dari Kuyhaa secara Free.

JetBrains PhpStorm memiliki fitur baru yang menggunakan AI lokal untuk memberikan saran penyelesaian kode langsung dalam IDE. Fitur ini terbaik untuk pengembang yang sadar privasi yang memiliki informasi sensitif. Ini telah meningkatkan dukungan untuk AssetMapper yang merupakan pilihan terbaik jika Anda sedang mengerjakan proyek Symfony. Ini mengelola dan bekerja dengan aset dalam aplikasi Symfony. PhpStorm memiliki fitur terminal baru dengan kinerja yang ditingkatkan, opsi kustomisasi, dan alur kerja pengembangan terintegrasi. Ini juga memiliki peningkatan untuk analisis kode, navigasi kode, debugging, dan kinerja IDE. Saya harap Anda akan memahami gambaran dasar dari perangkat lunak ini.

Features of JetBrains PhpStorm

Sekarang, saya akan memberitahu Anda semua fitur dari perangkat lunak ini dengan penjelasan yang rinci. Selain itu, saya juga telah memberikan Anda gambaran umumnya yang juga dijelaskan secara lengkap.

User-Friendly Interface

Saya menyimpulkan bahwa perangkat lunak ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna. Dalam perangkat lunak ini, Anda dapat menemukan dan mengakses semua alat dari antarmuka dengan mudah.

Compatibility

Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak ini pada versi Windows apa pun termasuk Windows 7, Windows 8, Windows 10, dan Windows 11.

Full Line Code Completion with Local AI

JetBrains PhpStorm menggunakan AI lokal untuk memberikan saran penyelesaian kode langsung dalam IDE. Ini sangat cocok untuk pengembang yang sadar privasi dan memiliki informasi sensitif.

Support for Symfony’s AssetMapper

PhpStorm memiliki dukungan untuk AssetMapper yang merupakan pilihan terbaik jika Anda sedang mengerjakan proyek Symfony. Ini mengelola dan bekerja dengan aset dalam aplikasi Symfony.

Support for Pest and PHPUnit 11.0

Perangkat lunak PHP ini mendukung semua alat pengujian termasuk PHPUnit 11.0. Selain itu, juga mendukung dan meningkatkan kinerja Pest dalam perangkat lunak ini.

Additional Features

Anda akan mendapatkan peningkatan tambahan mengenai analisis kode, debugging, navigasi kode, dan kinerja IDE secara keseluruhan. Jadi, Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk tugas pengembangan Anda.

How to Install JetBrains PhpStorm?

Sekarang, saya akan memberitahu Anda semua langkah instalasi dan aktivasi dari perangkat lunak ini dengan penjelasan yang rinci. Selain itu, saya juga telah memberikan gambaran umum dan fitur-fiturnya yang juga dijelaskan secara lengkap.

Pertama, matikan Windows Defender dan ekstrak file-file tersebut menggunakan WinRAR. Kemudian, buka folder seperti yang ditunjukkan dalam gambar.

This picture shows to open the folder of JetBrains PhpStorm

Setelah itu, jalankan setup dari perangkat lunak ini.

This picture shows to run the setup of JetBrains PhpStorm

Sekarang, Anda dapat melihat wizard instalasi. Kemudian, klik Lanjutkan.

This picture shows the installation wizard of JetBrains PhpStorm

Setelah itu, tentukan folder untuk instalasi. Kemudian, klik Berikutnya.

This picture shows to specify the folder for installation

Sekarang, Anda dapat memilih opsi instalasi tambahan. Kemudian, klik Berikutnya.

This picture shows t select additional installation tasks of JetBrains PhpStorm

Setelah itu, Anda perlu memilih folder menu start untuk pintasan Php. Kemudian, klik Instal.

This picture shows to select start menu folder

Setelah itu, Anda dapat melihat instalasi dimulai.

This picture shows the installation of JetBrains PhpStorm

Setelah instalasi, klik Selesai untuk keluar dari wizard instalasi.

This picture shows to click Finish

Sekarang, buka folder crack di dalam file yang telah diunduh.

This picture shows to open the Crack Folder

Kemudian, buka folder lainnya seperti yang ditunjukkan dalam gambar.

This picture shows to open another folder

Setelah itu, buka JetBrains.

This picture shows to open JetBrains Folder

Kemudian copy folder Phpstorm.

This picture shows to open PhpStorm folder

Setelah itu, Anda perlu memberikan izin administrator untuk menempelkannya. Lalu, klik Lanjutkan.

This picture shows to paste patcher files

System Requirements

  • Supported OS: Windows 11 / Windows 10 / Windows 8.1 / Windows 7
  • Processor: Multicore Intel Series or above, Xeon or AMD equivalent
  • RAM: 4GB (8GB or more recommended)
  • Free Hard Disk Space: 4GB or more recommended

Conclusion

Kesimpulannya, saya ingin memberitahu Anda bahwa saya telah memberikan semua informasi tentang JetBrains PhpStorm. Anda juga mendapatkan gambaran umum dan fitur dari perangkat lunak ini secara detail. Saya juga menyediakan tautan unduhan untuk Download JetBrains PhpStorm dari Kuyhaa secara Free. Saya juga memberikan langkah-langkah instalasinya dengan gambar. Jadi, Anda dapat menggunakan dan menginstal program ini dengan mudah. Saya juga memberikan persyaratan sistemnya. Jadi, Download versi terbaru dari JetBrains PhpStorm dari Kuyhaa secara Free.

How to Download JetBrains PhpStorm?

Jika Anda ingin download JetBrains PhpStorm dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Table with CSS
Date Previous Version Download
April 15, 2024 File Name: JetBrains PhpStorm
Version: 2024.1

3 pemikiran pada “JetBrains PhpStorm 2024.1.4 Full Version Download Terbaru”

Tinggalkan komentar