Wise Care 365 Pro 7.0.4.684 Full Version Download

Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan informasi lengkap tentang Wise Care 365 Pro Portable. Saya akan memberikan Anda semua informasi tentang gambaran umumnya secara detail. Selain itu, saya akan memberikan fitur-fiturnya dengan penjelasan lengkap. Anda dapat Download Wise Care 365 Pro dari Kuyhaa secara Free. Setelah itu, saya akan menyediakan langkah-langkah instalasinya beserta tangkapan layar sehingga Anda dapat menginstalnya dengan mudah. Selain itu, saya akan memberikan Anda dengan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat Download Wise Care 365 Pro Portable 7.0.4.684 Full Version dari Kuyhaa For Free.

Overview of Wise Care 365 Pro

Kuyhaa ID – Wise Care 365 Pro 7.0.4.684 Full Version adalah alat optimisasi PC terbaik yang dikembangkan oleh Wise Cleaner. Wise Cleaner memberikan pembaruan untuk meningkatkan fungsi perangkat lunak mereka. Maka dari itu, mereka merilis versi terbaru pada tanggal 04 september 2024. Pembaruan terbaru memperbaiki masalah bug dan meningkatkan stabilitas. Wise Cleaner menambahkan aturan pembersihan yang diperbaiki termasuk Sound dan AppEvents, Daftar MRU Pengguna, dan ekstensi file. Ini juga memberikan dukungan untuk NordPass, BlueStacks 5, dan Icecream Screen Recorder. Versi terbaru memiliki antarmuka yang diperbaiki dan opsi pembersihan untuk riwayat penjelajahan dan cookie di Microsoft Edge dan Google Chrome.

This picture shows the interface of Wise Care 365 Pro

Antarmuka Wise Care 365 Pro Full Version sederhana dan ramah pengguna. Anda dapat menemukan lima tab di antarmuka termasuk System Cleaner, System Tune-up, PC Checkup, Privacy Protector, dan System Monitor. Jadi, Anda dapat dengan mudah menggunakan dan mengakses alat apa pun. Selain itu, Anda dapat menggunakan Wise Care 365 di versi Windows apa pun termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8, dan Windows 7.

Wise Care 365 Full memiliki fitur pembersihan sistem untuk menemukan dan menghapus semua data cache, file sementara, dan riwayat penjelajahan dari sistem Anda untuk memulihkan ruang hard disk. Selain itu, ia menemukan dan menghapus semua kesalahan di registri Windows. Kesalahan dalam registri Windows dapat menyebabkan masalah stabilitas di PC. Selain itu, Anda dapat mengelola startup untuk meningkatkan waktu boot PC. Wise Care 365 memiliki penyesuaian untuk pengaturan sistem termasuk menonaktifkan Efek Visual. Di Wise Care 365, Anda juga dapat menggunakan fitur tambahan seperti File Shredder, Disk Eraser, dan Privacy Eraser. Saya harap Anda akan memahami gambaran umum dasar dari perangkat lunak ini. Anda juga dapat Download PC Cleaner Pro, CCleaner, dan IObit Advanced SystemCare Pro dari Kuyhaa secara Free.

Features of Wise Care 365 Pro

Dalam bagian ini, saya akan memberikan Anda fitur-fitur dari perangkat lunak optimasi PC ini. Selain itu, saya juga memberikan gambaran umumnya secara detail. Jadi, Anda dapat dengan mudah memahami semua informasi tentangnya.

User-Friendly Interface

Antarmuka ini ramah pengguna dan memiliki 5 tab. Dengan satu klik, Anda dapat mengakses semua alatnya dari antarmuka. Jadi, saya menyimpulkan bahwa Anda dapat dengan mudah menggunakan alat ini.

Compatibility

Anda dapat menggunakan Wise Care 365 pada versi Windows apa pun termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8, dan Windows 7.

System Cleanup

Wise Care 365 Full menggunakan fitur pembersihan sistem untuk meningkatkan ruang disk. Ini menemukan dan menghapus semua data cache, file sementara, dan riwayat penjelajahan.

Registry Cleaning

Seperti yang kita ketahui, kesalahan dalam registri Windows menyebabkan masalah stabilitas pada PC. Jadi, alat PC ini menemukan dan menghapus semua kesalahan dalam registri Windows.

Startup Management

Beberapa alat secara otomatis dijalankan bersama startup dan menyebabkan masalah pada saat startup. Jadi, perangkat lunak ini menemukan dan menghentikan perangkat lunak tersebut agar tidak dijalankan.

Privacy Protection

Anda dapat menghapus riwayat penjelajahan dan file yang diunduh untuk perlindungan privasi yang lebih baik. Ini juga menghapus seluruh hard disk dan menghancurkan file secara aman. Jadi, file tidak dapat ditemukan dengan mudah.

How to Install Wise Care 365 Pro?

Dalam bagian ini, saya akan memberikan Anda langkah-langkah instalasi perangkat lunak optimasi PC ini beserta tangkapan layar. Selain itu, saya juga memberikan gambaran umum dan fitur-fiturnya secara detail. Jadi, Anda dapat dengan mudah menginstal perangkat lunak optimasi PC ini.

Pertama, jalankan file zip yang telah diunduh menggunakan WinRAR. Kemudian, jalankan setup.

This picture shows to run the setup of Wise Care 365 Pro

Setelah itu, klik Pasang.

This picture shows to click Install of Wise Care 365 Pro

Sekarang, Anda dapat melihat instalasinya.

This picture shows the installation of Wise Care 365 Pro

Setelah instalasi, klik Selesai untuk menutup wizard instalasi.

This picture shows to click Finish of Wise Care 365 Pro

Sekarang, Anda dapat melihat antarmuka dari perangkat lunak ini.

This picture shows the interface of Wise Care 365 Pro

Kemudian, klik Masukkan kode lisensi Anda.

This picture shows to enter the license key

Setelah itu, Anda akan melihat opsi seperti yang ditunjukkan pada gambar.

This picture shows the username

Sekarang, jalankan aktivator dari file yang telah diunduh.

This picture shows to run the activator of Wise Care 365 Pro

Aktivator ini akan memberikan Anda kunci lisensi.

This picture shows the license key

Sekarang, masukkan kunci tersebut dan dapatkan versi pro secara gratis.

This picture shows to paste the license key

System Requirements

  • Supported OS: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM (Memory): 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Free Hard Disk Space: 200 MB or more

Conclusion

Sebagai kesimpulan, saya menjelaskan informasi lengkap tentang Wise Care 365 Full. Saya memberikan Anda semua informasi tentang gambaran umumnya secara detail. Selain itu, saya memberikan fitur-fiturnya dengan penjelasan lengkap. Anda dapat Download Wise Care 365 Pro dari Kuyhaa secara Free. Setelah itu, saya menyediakan langkah-langkah instalasinya beserta tangkapan layar sehingga Anda dapat menginstalnya dengan mudah. Selain itu, saya memberikan Anda dengan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat Download Wise Care 365 Pro dari Kuyhaa secara Free.

How to Download Wise Care 365 Pro?

Jika Anda ingin download Wise Care 365 Pro Full Version dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Table with CSS
Date Previous Version Download
August 24, 2024 File Name: Wise Care 365 Pro
Version: 7.0.2.682
May 09, 2024 File Name: Wise Care 365 Pro
Version: 6.6.7.637

Tinggalkan komentar