IObit Advanced SystemCare Pro 17.6.0.322 Full Version Download

Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan detail lengkap tentang IObit Advanced SystemCare Pro Full. Saya akan menjelaskan gambaran umum dari program pembersih ini. Dengan demikian, Anda dapat memahami segalanya tentangnya. Setelah itu, saya akan memberikan fitur-fiturnya secara detail penuh. Saya akan memberikan informasi tentang bagaimana Anda dapat download IObit Advanced SystemCare Pro Full Version dari Kuyhaa secara Free. Setelah itu, saya akan memberikan semua langkah instalasi dengan tangkapan layar. Jadi, Anda dapat dengan mudah menginstal program ini. Saya juga akan menyediakan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat Download IObit Advanced SystemCare Pro 17.6.0.322 Full Version dari Kuyhaa For Free.

Overview of IObit Advanced SystemCare Pro

Kuyhaa id – IObit Advanced SystemCare Pro 17.6.0.322 adalah perangkat lunak perlindungan PC terbaik yang dikembangkan oleh IObit. IObit secara rutin memberikan pembaruan untuk perangkat lunak ini. Versi terbaru dirilis oleh IObit pada tanggal 9 Augest 2024. Dalam versi terbaru ini, IObit menambahkan teknologi AI canggih. IObit menambahkan lebih banyak fitur canggih dan meningkatkan kecepatan PC Anda. IObit terutama fokus pada peningkatan kinerja keseluruhan alat ini. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan alat pembersih PC ini dengan efisien.

This picture shows the interface of IObit Advanced SystemCare Pro

Antarmuka program ini sangat sederhana dan mudah dipahami. Anda akan menemukan 5 opsi di sisi kanan. Anda dapat dengan mudah menemukan dan menggunakan opsi-opsi ini. Perangkat lunak ini kompatibel dengan semua versi Windows termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8, dan Windows 7. Jadi, Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini pada sistem operasi Windows apa pun.

IObit Advanced SystemCare Pro memindai dan menghapus semua file sampah dan file sementara. Ini juga menemukan dan menghapus semua entri yang tidak valid dan rusak di registri Windows, fitur ini meningkatkan kinerja dan stabilitas sistem. IObit Advanced SystemCare Full Version menemukan dan menghentikan semua program yang berjalan saat startup untuk meningkatkan waktu boot PC Anda.

IObit Advanced SystemCare memberikan perlindungan dari virus, malware, dan spyware. Advanced SystemCare juga membersihkan riwayat browsing Anda, cookie, dan data yang dapat dilacak. Dengan demikian, Anda dapat terlindungi dari berbagai masalah. Perangkat lunak ini juga memperbarui driver dan perangkat lunak ke versi terbaru. Ia memiliki FaceID yang memberikan akses ke perangkat Anda. Selain itu, IObit Advanced SystemCare juga menciptakan lingkungan terisolasi di mana Anda dapat menjalankan perangkat lunak apa pun tanpa masalah. Ini adalah fitur sandbox-nya. Saya harap Anda akan memahami gambaran umum dasar dari perangkat lunak ini.

Features of IObit Advanced SystemCare Pro

Dalam bagian ini, saya akan memberikan fitur dari program ini secara detail. Selain itu, saya juga telah menyediakan gambaran umumnya secara detail.

Simple Interface

Antarmuka program ini sangat sederhana dan mudah dipahami. Anda akan menemukan 5 opsi di sisi kanan.

Compatibility

Perangkat lunak ini kompatibel dengan semua versi Windows termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8, dan Windows 7.

System Cleaning

IObit Advanced SystemCare Pro memindai dan menghapus semua file sampah dan file sementara. Fitur ini meningkatkan kinerja dan stabilitas sistem.

Registry Cleaning

Perangkat lunak ini juga menemukan dan menghapus semua entri yang tidak valid dan rusak di registri Windows. Selain itu, perangkat lunak ini juga memperbaiki semua entri tersebut.

Startup Optimization

IObit Advanced SystemCare menemukan dan menghentikan semua program yang berjalan saat startup untuk meningkatkan waktu boot PC Anda.

Real-time Protection

IObit Advanced SystemCare memberikan keamanan dari virus, malware, dan spyware. Advanced SystemCare juga membersihkan riwayat penelusuran Anda, cookie, dan data apa pun yang dapat dilacak.

Updater

Perangkat lunak ini juga memperbarui driver dan perangkat lunak ke versi terbaru. Jadi, Anda dapat dengan mudah memperbarui perangkat lunak apa pun ke versi terbaru.

How does IObit Advanced SystemCare Pro Work?

Setelah menjelaskan gambaran umum dan fitur-fitur dari perangkat lunak ini secara rinci. Sekarang, saya akan menjelaskan latar belakang kerjanya yang merupakan dasar dari kinerjanya.

IObit menggunakan basis data jalur file dan algoritma identifikasi jenis file untuk menemukan file sementara, data program yang tersisa, dan data tidak berguna lainnya. PC Cleaner juga menggunakan filter ukuran untuk menargetkan file besar dan tidak perlu. IObit juga memiliki parser hive registry untuk memindai registri Windows untuk entri yang tidak valid. IObit memiliki API (Application Programming Interfaces) untuk menemukan program yang muncul selama startup. Selain itu, IObit memiliki basis data malware yang dikenal dan setiap malware memiliki tanda tangan spesifik. Kemudian, program ini akan mencocokkan file dengan basis datanya dan menandainya sebagai file malware. Saya harap Anda dapat memahami cara kerja perangkat lunak ini.

How To Install Iobit Advanced SystedCare Pro?

Setelah menjelaskan gambaran umum, fitur, dan cara kerja software ini secara detail. Sekarang, saya akan menjelaskan langkah-langkah instalasinya dengan tangkapan layar. Anda dapat download Iobit Advanced SystedCare Pro dari kuyhaa maka Anda tidak perlu memecahkan atau menambalnya. Anda akan mendapatkan versi yang sudah diaktifkan sebelumnya.

Pada langkah pertama, matikan Windows Defender. Kemudian, ekstrak file zip yang telah diunduh menggunakan WinRAR. Setelah itu, jalankan file setup dan masukkan kata sandi “kuyhaa.id“. Setelah itu, buka file exe. Kemudian, Anda akan melihat panduan instalasi.

This picture shows the installation wizard of IObit Advanced SystemCare Pro

Setelah itu, Anda perlu mengklik Tidak, Terima kasih. Kemudian, klik Berikutnya.

This picture shows to click Next

Setelah itu, Anda dapat melihat instalasi dimulai.

This picture shows the installationof IObit Advanced SystemCare Pro

Setelah instalasi, Anda perlu membuka folder instalasi yang ada di Disk Lokal C seperti yang ditunjukkan pada gambar.

This picture shows to open IObit folder

Kemudian, buka folder Advanced SystemCare.

This picture shows to open advanced systemcare folder

Kemudian salin file patcher dari file yang diunduh dan tempel di folder ini.

This picture shows to paste patcher files of IObit Advanced SystemCare Pro

Setelah itu, Anda dapat melihat antarmuka IObit Advanced SystemCare Pro Free. Ini adalah versi pro jadi Anda tidak perlu melakukan crack atau patch.

This picture shows the interface of IObit Advanced SystemCare Pro

System Requirements

  • Supported OS: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM (Memory): 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Free Hard Disk Space: 200 MB or more

Conclusion

Kesimpulannya, saya menjelaskan detail lengkap dari IObit Advanced SystemCare Pro. Saya menjelaskan ikhtisar pembersih ini. Jadi, Anda bisa memahami segalanya tentang itu. Setelah itu, saya berikan kepada Anda fitur-fiturnya secara lengkap. Saya memberi Anda informasi tentang bagaimana Anda dapat download IObit Advanced SystemCare Pro dari Kuyhaa secara gratis. Setelah itu, saya memberi Anda semua langkah instalasi dengan tangkapan layar. Jadi, Anda dapat dengan mudah menginstal program ini. Saya juga menyediakan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat download IObit Advanced SystemCare Pro dari Kuyhaa secara gratis.

How to Download IObit Advanced SystemCare Pro

Jika Anda ingin download IObit Advanced SystemCare Pro dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Table with CSS
Date Previous Version Download
August 30 2024 File Name: Advanced SystemCare Pro
Version: 17.6.0.321
August 07 2024 File Name: Advanced SystemCare Pro
Version: 17.5.0.293
July 03 2024 File Name: Advanced SystemCare Pro
Version: 17.5.0.255

Tinggalkan komentar