Teorex FolderIco 7.2.2 Full Version Download Terbaru

Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan detail lengkap tentang Teorex FolderIco. Saya akan menjelaskan gambaran umum dari program pembersih ini. Dengan demikian, Anda dapat memahami segalanya tentangnya. Setelah itu, saya akan memberikan fitur-fiturnya secara detail penuh. Saya akan memberikan informasi tentang bagaimana Anda dapat download Teorex FolderIco dari Kuyhaa secara gratis. Setelah itu, saya akan memberikan semua langkah instalasi dengan tangkapan layar. Jadi, Anda dapat dengan mudah menginstal program ini. Saya juga akan menyediakan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat download Teorex FolderIco dari Kuyhaa For Free.

Overview of Teorex FolderIco

Kuyhaa ID – Teorex FolderIco 7.2.2 Full Version adalah program kustomisasi folder terbaik yang dikembangkan oleh FolderIco. FolderIco secara rutin memberikan pembaruan untuk meningkatkan kinerja perangkat lunak ini. Versi terbaru dari alat ini dirilis pada 29 July 2024. Dalam pembaruan terbaru ini, perusahaan telah meningkatkan kinerja keseluruhan pengguna dan menambahkan lebih banyak ikon folder. Selain itu, juga ditambahkan kompatibilitas dengan Windows 11.

This picture shows the interface of Teorex FolderIco

Antarmuka Teorex FolderIco sederhana dan mudah digunakan. Antarmukanya dapat dengan mudah dipahami oleh pemula maupun ahli. Anda dapat menggunakannya dengan sangat mudah. Selain itu, program ini mendukung semua versi Windows termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8, dan Windows 7. Program ini digunakan untuk mengkustomisasi ikon dan warna folder. Program ini memiliki daftar panjang ikon dan Anda juga dapat membuat ikon kustom dari gambar.

Fitur utama dari alat ini adalah Anda dapat mengubah warna dan ikon folder. Anda dapat mengubahnya dengan klik kanan dan menyesuaikannya sesuai dengan keinginan Anda. Teorex mendukung menu konteks klik kanan dan memberikan akses ke opsi kustomisasi tanpa harus membuka program terpisah. Anda juga dapat mengkustomisasi beberapa folder sekaligus menggunakan opsi kustomisasi folder ganda.

Features of Teorex FolderIco

Dalam bagian ini, saya akan memberikan fitur dari program ini secara detail. Selain itu, saya juga telah menyediakan gambaran umumnya secara detail.

User-Friendly Interface

Antarmuka Teorex FolderIco sederhana dan mudah digunakan. Antarmukanya dapat dengan mudah dipahami oleh pemula maupun ahli. Anda dapat menggunakannya dengan sangat mudah.

Compatibility

Program ini mendukung semua versi Windows termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8, dan Windows 7.

Folder Icon

Program ini digunakan untuk mengkustomisasi ikon dan warna folder. Anda dapat mengubahnya dengan klik kanan dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Icon Option

Anda juga dapat membuat ikon kustom dari gambar. Fitur utama dari alat ini adalah Anda dapat mengubah warna dan ikon folder.

Right-Click Integration

Teorex mendukung menu konteks klik kanan dan memberikan akses ke opsi kustomisasi tanpa perlu meluncurkan program terpisah.

Multiple Folder Customization

Anda juga dapat mengkustomisasi beberapa folder secara bersamaan dengan menggunakan opsi kustomisasi folder ganda.

How to install Teorex FolderIco?

Dalam bagian artikel ini, saya akan menjelaskan langkah-langkah instalasi program ini dengan gambar. Selain itu, saya juga telah menjelaskan gambaran umum, fitur, dan prinsip kerja dari alat ini. Anda dapat download Bandicut dari Kuyhaa, maka Anda akan mendapatkan versi yang sudah diaktifkan sebelumnya. Jadi, Anda tidak perlu melakukan cracking atau patching.

Pada langkah pertama, matikan Windows Defender. Kemudian, ekstrak file zip yang telah diunduh menggunakan WinRAR. Setelah itu, jalankan file setup dan masukkan kata sandi “kuyhaa.id”. Setelah itu, buka file exe. Kemudian, Anda akan melihat panduan instalasi. Selanjutnya, pilih jenis instalasi dan klik Berikutnya.

This picture shows to click Standard Installation of Teorex FolderIco

Setelah itu, Anda perlu menerima perjanjian. Kemudian, klik lanjutkan instalasi. Setelah itu, klik Berikutnya.

This picture shows to click Next

Anda perlu menentukan folder untuk instalasi. Kemudian, klik Berikutnya.

This picture shows to specify the folder for installation

Setelah menentukan folder, kemudian klik Berikutnya.

This picture shows to click Next of Teorex FolderIco

Setelah itu, Anda perlu memilih tugas-tugas instalasi tambahan. Kemudian, klik Berikutnya.

This picture shows to select additional tasks of Teorex FolderIco

Sekarang, Anda dapat melihat proses instalasi alat ini.

This picture shows the installation of Teorex FolderIco

Setelah itu, Anda dapat melihat antarmuka dari alat ini.

This picture shows the interface of Teorex FolderIco

System Requirements

  • Supported OS: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM (Memory): 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Free Hard Disk Space: 200 MB or more

Conclusion

Kesimpulannya, saya menjelaskan detail lengkap dari Teorex FolderIco. Saya menjelaskan ikhtisar pembersih ini. Jadi, Anda bisa memahami segalanya tentang itu. Setelah itu, saya berikan kepada Anda fitur-fiturnya secara lengkap. Saya memberi Anda informasi tentang bagaimana Anda dapat download Teorex FolderIco dari Kuyhaa secara gratis. Setelah itu, saya memberi Anda semua langkah instalasi dengan tangkapan layar. Jadi, Anda dapat dengan mudah menginstal program ini. Saya juga menyediakan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat download Teorex FolderIco dari Kuyhaa secara gratis.

How to Download Teorex FolderIco

Jika Anda ingin download Teorex FolderIco Plus dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar