Infix PDF Editor Pro 7.7 Full Version Download Terbar

Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan detail lengkap tentang Infix PDF Editor Pro. Saya akan menjelaskan gambaran umum dari program pembersih ini. Dengan demikian, Anda dapat memahami segalanya tentangnya. Setelah itu, saya akan memberikan fitur-fiturnya secara detail penuh. Saya akan memberikan informasi tentang bagaimana Anda dapat download Infix PDF Editor Pro dari Kuyhaa secara gratis. Setelah itu, saya akan memberikan semua langkah instalasi dengan tangkapan layar. Jadi, Anda dapat dengan mudah menginstal program ini. Saya juga akan menyediakan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat download Infix PDF Editor Pro dari Kuyhaa secara gratis.

Overview of Infix PDF Editor Pro

Infix PDF Editor Pro adalah editor PDF terbaik yang dirilis oleh Iceni Technology. Iceni Technology secara rutin memperbarui versinya, dan versi terbaru dirilis pada tanggal 15 November 2022. Dalam versi terbaru ini, banyak alat untuk mengedit PDF ditambahkan. Pada versi ini, Iceni Technology menambahkan fitur keamanan yang pada intinya memperbaiki kinerja keseluruhan dari alat ini.

This picture shows the interface of Infix PDF Editor Pro

Antarmuka Infix PDF Editor Pro mirip dengan Word dan sangat cocok untuk pemula maupun ahli. Anda dapat mengakses dan menggunakan semua fitur dari antarmuka. Editor PDF ini terintegrasi dengan semua versi Windows termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, dan Windows 7. Infix PDF Editor dapat mengedit teks yang ada dalam dokumen PDF. Anda dapat mengubah font, ukuran, dan warna. Anda juga dapat menemukan dan mengganti kata serta frasa dalam PDF.

Infix PDF Editor Pro dilengkapi dengan dukungan pemeriksaan ejaan multibahasa sehingga pengeditan Anda dapat bebas dari kesalahan. Saya harap Anda akan memahaminya. Anda dapat mengonversi PDF yang dipindai atau berbasis gambar menjadi file teks yang dapat diedit. PDF Editor Pro menambahkan watermark ke PDF untuk keperluan branding. Anda juga dapat memilih berbagai mode pengeditan seperti mode aliran ulang teks untuk pengeditan teks yang lancar.

Features of Infix PDF Editor Pro

Dalam bagian ini, saya akan memberikan fitur dari program ini secara detail. Selain itu, saya juga telah menyediakan gambaran umumnya secara detail.

Similar to Word Interface

Antarmuka Infix PDF Editor mirip dengan Word dan sangat cocok untuk baik pemula maupun ahli. Anda dapat mengakses dan menggunakan semua fitur dari antarmuka.

Compatibility

Editor PDF ini terintegrasi dengan semua versi Windows termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, dan Windows 7.

Text Editing

PDF Editor Pro dapat mengedit teks yang ada dalam dokumen PDF. Anda dapat mengubah font, ukuran, dan warna. Ini adalah fitur utama dari editor ini.

Find and Replace

Fitur ini adalah fitur terbaik karena memungkinkan Anda untuk menemukan dan mengganti kata-kata tertentu. Anda juga dapat menemukan dan mengganti frasa.

OCR (Optical Character Recognition)

Anda dapat mengonversi PDF yang dipindai atau berbasis gambar menjadi file teks yang dapat diedit. OCR (Optical Character Recognition) adalah fitur canggih dari alat ini.

Watermark

Infix PDF Editor menambahkan watermark ke PDF untuk keperluan branding. Versi pro dari editor PDF ini tidak menambahkan watermark.

Multiple Editing Modes

Anda juga dapat memilih berbagai mode pengeditan seperti mode aliran ulang teks untuk pengeditan teks yang lancar.

How to Install Infix PDF Editor Pro?

Dalam bagian artikel ini, saya akan menjelaskan instalasi program ini dengan tangkapan layar. Selain itu, saya juga telah menjelaskan gambaran umum, fitur, dan cara kerja alat ini. Anda dapat download Infix PDF Editor dari Kuyhaa, maka Anda akan mendapatkan versi yang telah diaktifkan sebelumnya atau versi repack.

Pada langkah pertama, matikan Windows Defender Anda. Kemudian, ekstrak file zip yang telah diunduh menggunakan WinRAR. Sekarang, masukkan kata sandi “kuyhaa.id”.

This picture shows to enter password of Infix PDF Editor Pro

Setelah itu, Anda perlu memilih bahasa untuk pengaturan. Kemudian, klik OK.

This picture shows to select language of Infix PDF Editor Pro

Setelah itu, Anda perlu membaca perjanjian lisensi. Kemudian, setujui perjanjian tersebut dan klik Berikutnya.

This picture shows to accept agreement

Setelah itu, Anda perlu menentukan folder untuk instalasi. Kemudian, klik Berikutnya.

This picture shows to specify the folder

Setelah itu, pilih opsi tambahan seperti yang disebutkan dalam tangkapan layar. Kemudian, klik Berikutnya.

This picture shows to select additional options of Infix PDF Editor Pro

Setelah itu, instalasi Anda siap. Cukup klik Instal.

This picture shows to click Install

Sekarang, Anda dapat melihat instalasi dimulai.

This picture shows the installation of Infix PDF Editor Pro

Setelah itu, klik Selesai.

This picture shows installation is completed

Setelah itu, Anda dapat melihat antarmuka dari versi yang telah diaktifkan sebelumnya.

This picture shows the interface of Infix PDF Editor Pro

System Requirements

  • Supported OS: Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM (Memory): 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Free Hard Disk Space: 200 MB or more

Conclusion

Kesimpulannya, saya menjelaskan detail lengkap dari Infix PDF Editor. Saya menjelaskan ikhtisar pembersih ini. Jadi, Anda bisa memahami segalanya tentang itu. Setelah itu, saya berikan kepada Anda fitur-fiturnya secara lengkap. Saya memberi Anda informasi tentang bagaimana Anda dapat download Infix PDF Editor dari Kuyhaa secara gratis. Setelah itu, saya memberi Anda semua langkah instalasi dengan tangkapan layar. Jadi, Anda dapat dengan mudah menginstal program ini. Saya juga menyediakan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat download Infix PDF Editor Pro dari Kuyhaa secara gratis.

How to Download Infix PDF Editor Pro

Jika Anda ingin download Infix PDF Editor Pro Plus dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar