Nitro PDF Reader 14.28.5.0 Full Version Download Terbaru

Artikel yang saya sediakan akan memberi Anda informasi tentang Nitro PDF Reader Full. Dalam artikel ini, saya akan memberitahu Anda bagaimana Anda dapat dengan mudah mendapatkan Nitro PDF dari Kuyhaa. Selain itu, kita akan sepenuhnya membahas Nitro PDF Reader. Ini akan sangat membantu Anda. Selanjutnya, saya akan memberikan Anda beberapa fitur penting untuk pembaca ini. Di samping itu, kita akan membahas bagaimana kita dapat menggunakan program ini secara lengkap. Juga, saya akan memberitahu Anda apa perubahan yang dibuat dalam versi baru dari alat ini. Kita akan membahas apa saja yang bisa kita lakukan dengan perangkat lunak ini. Jadi, kita harus mulai agar bisa Download Nitro PDF Reader 14.28.5.0 Full Version dengan bebas, Anda harus mengikuti instruksi saya.

Overview of Nitro PDF Reader

Kuyhaa id – Download Nitro PDF Reader 14.28.5.0 dirilis oleh Nitro Software pada 21 July 2024. Ini adalah program perangkat lunak untuk mengontrol dokumen (Terutama Dokumen PDF). Dalam Nitro PDF Reader portable, Anda dapat menangani Dokumen PDF dengan cara apa pun yang Anda inginkan seperti Anda dapat melihat, mengedit, dan juga mengelola file dokumen. Anda dapat menggunakan Bookmarks dan Thumbnails untuk menemukan lokasi informasi penting dalam dokumen. Untuk pengeditan dasar, Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini. Anda dapat mengubah atau memodifikasi teks atau gambar apa pun dari File PDF.

This image shows the interface of Nitro PDF Reader

Selain itu, Anda dapat menggunakan Nitro PDF gratis untuk mengonversi dokumen PDF ke banyak format lain seperti Word atau Excel. Jadi, ini berarti Anda dapat menangani seluruh konten dalam aplikasi lain yang berbeda. Jika di sana Anda memiliki dokumen pribadi dan Anda ingin menjaganya agar tetap aman. Anda dapat menggunakan Nitro PDF Reader karena memberikan Anda perlindungan lengkap dengan fitur keamanannya (Seperti Perlindungan Kata Sandi). Juga, Anda dapat melindungi dokumen sensitif dengan menggunakan tanda tangan digital yang juga merupakan fitur keamanan. Dari semua informasi ini, kita dapat mengatakan Nitro PDF Reader adalah program yang ramah pengguna di mana Anda dapat menangani file dokumen dengan sangat mudah. Alternatif yang bagus untuk editor PDF ini adalah Foxit PDF Reader, Anda juga dapat mengunduhnya dari kuyhaa.

Features for Nitro PDF Reader

Sekarang saya akan memberikan Anda beberapa fitur penting dari Nitro PDF. Selain itu, saya menjelaskan gambaran umum secara detail.

Text and Image Editing

Ini membantu Anda untuk memodifikasi konten teks yang tersedia dalam berbagai PDF. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan program ini untuk mengedit gambar.

View PDF

Juga memungkinkan untuk dengan mudah melihat jenis dokumen PDF apa pun dengan bantuan Nitro PDF.

Form-Filling

Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara langsung dan mengisi formulir. Ini berarti Anda dapat berinteraksi dengan formulir PDF tanpa kesulitan.

Conversion of PDF File

Selain itu, dengan program ini, Anda dapat mengonversi file PDF ke berbagai format seperti Word, Excel, atau gambar. Ini adalah fitur yang sangat berguna.

Merge and Split PDFs

Dengan menggunakan Nitro PDF Reader, ada kemungkinan untuk menggabungkan beberapa dokumen menjadi satu dan juga Anda dapat memecah dokumen besar menjadi file-file yang lebih kecil.

Digital Signatures

Namun, Anda dapat mengautentikasi dokumen PDF. Anda dapat memastikan integritas dokumen ini dengan tanda tangan digital yang aman.

Collaboration Features

Anda juga dapat memberikan komentar dan umpan balik pada dokumen. Semua ini menunjukkan kerja sama kolaborasi.

Text Extraction

Selanjutnya, juga ada kemungkinan untuk mengekstrak konten penting apa pun yang ingin Anda gunakan kembali.

Measurement tools

Anda dapat mengukur jarak dan luas dari setiap file dokumen dengan akurat. Fitur ini untuk analisis yang tepat.

Bookmarking Feature

Anda dapat menggunakan fitur penanda buku dan dengan bantuannya, Anda dapat dengan mudah menavigasi ke bagian penting dari dokumen yang telah Anda tandai.

How to use Nitro PDF Reader?

Sekarang saya memberikan Anda cara kerja Nitro PDF Reader. Selain itu, saya menjelaskan gambaran umum dan fitur-fiturnya secara detail.

Anda hanya perlu membuka Nitro PDF Reader dan setelah itu, Anda harus menavigasi dokumen PDF. Ketika file dokumen dibuka, Anda harus menggunakan berbagai alat pengeditan dan alat ini dapat dengan mudah mengedit teks dan gambar konten. Namun, dalam kasus formulir, Anda dapat dengan mudah mengisi bidang yang diperlukan langsung di PDF. Selain itu, jika Anda ingin mengonversi PDF maka Anda dapat melakukannya karena Anda dapat mengonversinya menjadi Word, Excel, dan gambar. Anda juga dapat menambahkan Komentar dan Umpan Balik untuk pekerjaan kolaborasi. Juga, Anda dapat melindungi dokumen pribadi Anda dengan menggunakan kata sandi atau tanda tangan digital. Ketika Anda telah selesai melakukan semuanya, Anda harus menyimpan perubahan Anda dan membagikan dokumen.

How to Install and Activate Nitro PDF Reader

Setelah menjelaskan gambaran singkat, fitur, dan cara menggunakan Nitro PDF. Sekarang saya akan memberikan Anda langkah-langkah lengkap instalasi dan aktivasi dengan tangkapan layar.

Pada langkah pertama, buka file Zip yang telah diunduh dan buka file seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar.

This image shows to open the . file in Nitro PDF Reader zip file

Setelah itu, masukkan kata sandi yaitu “kuyhaa.id“.

This image shows to enter password in Nitro PDF Reader zip file

Kemudian, buka folder Nitro Pro di sistem Anda dan buka file yang disebutkan di tangkapan layar.

This image shows to open Nitro PDF Reader file

Setelah itu, akan ditampilkan Wizard Instalasi dan bersiap untuk menginstal.

This image shows installation procedure starts

Kemudian, tentukan browser dan pilih bahasa. Kemudian periksa opsi untuk Internet Explorer dan MS Office. Setelah itu klik instal.

This image shows to click Install

Kemudian, instalasi akan dimulai.

This image shows installation starts

Sekarang, klik Selesai untuk menutup Wizard.

This image shows click finish

Setelah itu, ekstrak file patch.

This image shows to extract patch file of Nitro PDF Reader

Kemudian buka file patch.

This image shows to open file

Setelah itu klik opsi Patch.

This image shows to click patch

Sekarang, akan ditampilkan “Patching Done” dalam garis biru. Kemudian, klik Patch OK.

This image shows patching done of Nitro PDF Reader zip file

Sekarang, Anda akan melihat antarmuka dari Nitro PDF Reader.

This image shows the interface of Nitro PDF

Changes made in the new Version

Banyak perubahan dalam versi baru Nitro PDF. Juga, banyak fitur baru telah ditambahkan ke program yang menarik pengguna kepadanya. Untuk meningkatkan stabilitas, banyak masalah juga telah diperbaiki. ‘Enhancements Quick Sign’ sekarang sangat mudah, semua berkat ‘Quick Sign Profile PDF’ versi. Juga, masalah komentar telah dihapus dan banyak perubahan seperti ini juga telah dibuat. Semua perubahan ini menunjukkan bahwa Nitro PDF Reader sekarang mudah digunakan dan dapat ditangani tanpa kesulitan.

System Requirements

  • Supported OS: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM (Memory): 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Free Hard Disk Space: 2 GB or more

Conclusion

Nitro PDF Full Version telah dibahas secara lengkap dalam artikel ini. Selain itu, kita telah membahas bagaimana kita dapat mengunduh program yang berguna ini dengan aman. Juga, saya telah menjelaskan informasi penting untuk alat ini. Selain itu, Anda dapat melihat banyak fitur berbeda dari Nitro PDF. Namun, poin utama adalah ‘Bagaimana kita dapat menggunakan program ini?’, dan kita juga telah membahasnya. Setelah itu, saya juga akan menjelaskan kepada Anda cara menginstal dan mengaktifkan program ini. Anda dapat Download Nitro PDF Reader dari Kuyhaa.

How to Download Nitro PDF Reader

Jika Anda ingin download Nitro PDF Reader dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Table with CSS
Date Previous Version Download
May 20, 2024 File Name: Nitro PDF Reader
Version: 13.70.0.30.x64

Tinggalkan komentar