Auslogics Anti-Malware 1.23.0.1 Full Version Download Terbaru

Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan detail lengkap tentang Auslogics Anti-Malware. Saya akan menjelaskan gambaran umum dari pembersih ini. Dengan demikian, Anda dapat memahami segalanya tentangnya. Setelah itu, saya akan memberikan fitur-fiturnya secara detail penuh. Saya akan memberikan informasi tentang bagaimana Anda dapat download Auslogics Anti-Malware dari Kuyhaa secara Free. Setelah itu, saya akan memberikan semua langkah instalasi dengan tangkapan layar. Jadi, Anda dapat dengan mudah menginstal program ini. Saya juga akan menyediakan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat Download Auslogics Anti-Malware 1.23.0.1 Full Version dari Kuyhaa secara Free.

Overview of Auslogics Anti-Malware

Kuyhaa ID – Auslogics Anti-Malware 1.23.0.1 adalah program pembersih malware terbaik yang dirilis oleh Auslogics. Auslogics didirikan pada tahun 2007 dan merilis versi terbaru dari program ini pada tanggal 9 Oktober 2023. Saya ingin memberitahu Anda bahwa Auslogics adalah Pengembang Aplikasi Emas Bersertifikat Microsoft. Microsoft mengakui keahlian tinggi Auslogics dalam mengembangkan perangkat lunak berkualitas. Dalam versi terbaru, ia meningkatkan kinerja keseluruhan pengguna. Selain itu, juga menambahkan banyak alat baru dan juga meningkatkan fitur-fitur yang sudah ada.

Antarmuka program ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Semua fitur dan opsi dapat diakses dari antarmuka. Pemula dan ahli dapat dengan mudah menggunakan semua fitur dan opsi. Auslogics Anti-Malware memiliki kompatibilitas terbaik dan mendukung semua sistem operasi termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, dan Windows 7. Perangkat lunak ini memiliki opsi dan alat canggih yang membuatnya salah satu perangkat lunak anti-malware terbaik di dunia.

Auslogics Anti-Malware memindai dan menghapus semua malware dari PC. Ini menggunakan alat canggihnya untuk menemukan dan menghapus semua malware dari perangkat. Selain itu, ia memindai seluruh PC untuk menghapus malware atau infeksi apa pun dari Windows Registry. Ini juga memindai dan menghapus spyware yang dapat menyalin data Anda. Perangkat lunak anti-malware ini juga memindai segala sesuatu yang dapat membuat Anda rentan terhadap peretas. Auslogics Anti-Malware telah menemukan dan menghapus cookie yang menyimpan aktivitas online Anda. Singkatnya, ia menemukan dan menghapus semua jenis hal jahat atau menular dari PC Anda dan mengamankan Anda. Saya harap Anda akan memahami segalanya tentang program ini.

Features of Auslogics Anti-Malware

Dalam bagian ini dari artikel, saya akan menjelaskan fitur-fitur dari alat anti-malware ini. Selain itu, saya juga telah menjelaskan gambaran umumnya secara detail.

Anti-Malware

Ini menggunakan alat canggihnya untuk menemukan dan menghapus semua malware dari perangkat. Selain itu, ia memindai seluruh PC untuk menghapus malware atau infeksi apa pun dari Windows Registry.

Anti-Spyware

Ini juga memindai dan menghapus spyware yang dapat menyalin data Anda. Perangkat lunak anti-malware ini juga memindai segala sesuatu yang dapat membuat Anda rentan terhadap peretas.

User-Friendly Interface

Antarmuka program ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Semua fitur dan opsi dapat diakses dari antarmuka. Baik pemula maupun ahli dapat dengan mudah menggunakan semua fitur dan opsi.

Compatibility

Auslogics Anti-Malware memiliki kompatibilitas terbaik dan mendukung semua sistem operasi termasuk Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, dan Windows 7.

Situs web dengan Cookie Blocker melacak keberadaan Anda secara online dan mencuri data Anda. Jadi, anti-malware ini memindai semua situs tersebut dan memblokirnya.

Quick Scan

Dalam pemindaian cepat, perangkat lunak ini akan melakukan pemindaian rutin untuk menemukan dan menghapus semua malware dan spyware. Pemindaian ini lebih cepat daripada mode pemindaian lainnya.

Deep Scan

Dalam mode pemindaian ini, Auslogics Anti-Malware memindai perangkat Anda secara menyeluruh dan tidak ada yang tidak dipindai. Setelah itu, ia menghapus semua hal jahat dari PC.

Custom Scan

Dalam mode pemindaian khusus, Anda dapat melakukan pemindaian khusus dan memindai beberapa folder dan file. Dalam mode ini, Anda dapat memindai PC Anda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

How Does Auslogics Anti-Malware Work?

Dalam bagian ini dari artikel, saya akan menjelaskan cara kerja alat anti-malware ini. Selain itu, saya juga telah menjelaskan gambaran umum dan fitur-fiturnya secara detail. Sehingga, Anda dapat memahami segalanya tentangnya.

Cara kerja anti-malware ini sangat sederhana dan mudah. Program ini memiliki database semua malware, spyware, dan hal-hal infeksius yang diketahui. Auslogics Anti-Malware memperbarui databasenya secara teratur untuk hasil terbaik. Ketika Anda memilih jenis mode pemindaian di dalamnya (Deep Scan, Quick Scan, dan Custom Scan), maka akan mulai memindai perangkat Anda dan mencocokkan segalanya dengan databasenya. Ketika ada yang cocok dengan database maka itu akan menghapusnya dan melindungi Anda dari segala jenis malware. Dengan cara ini, ia menemukan dan menghapus malware, spyware, dan hal-hal infeksius lainnya dari PC. Saya harap Anda dapat memahami cara kerja anti-malware ini.

How to Install Auslogics Anti-Malware?

Dalam bagian ini, saya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat menginstal perangkat lunak ini di PC Anda dengan tangkapan layar. Selain itu, saya juga telah menyediakan gambaran umum, fitur, dan prinsip kerjanya. Saya harap sekarang Anda dapat dengan mudah menginstal program anti-malware ini di PC Anda. Anda dapat download Auslogics Anti-Malware dari Kuyhaa, maka Anda akan mendapatkan versi yang sudah diaktifkan. Jadi, Anda tidak perlu melakukan crack atau patch.

Pada langkah pertama, jalankan file zip yang diunduh. Lalu masukkan password “kuyhaa.id”.

This picture shows to enter the password in Auslogics Anti-Malware

Setelah itu, Anda perlu membuka file Auslogics seperti yang disebutkan pada tangkapan layar.

This picture shows to open Auslogics Anti-Malware

Kemudian, Anda akan melihat Installation Wizard. Setelah itu, Anda perlu memilih jenis Instalasi. Pilih Instalasi Standar dari program dan klik Next.

This picture shows the installation wizard of Auslogics Anti-Malware

Setelah itu, Anda perlu mengklik Lanjutkan Instalasi. Kemudian, klik Berikutnya.

This picture shows to click continue

Setelah itu tentukan browser yang akan diinstal. Kemudian, klik Berikutnya.

This picture shows to specify the browser for Auslogics Anti-Malware

Sekarang, masukkan nama folder untuk menentukan folder tersebut, setelah itu, klik Next.

This picture shows to click next

Kemudian, Anda perlu memilih pengaturan lanjutan. Pilih pengaturan seperti yang disebutkan di tangkapan layar.

This picture shows to select additional tasks

Anda dapat melihat instalasi dimulai. Itu akan memakan waktu.

This picture shows the installation of Auslogics Anti-Malware

Setelah itu, Anda dapat melihat antarmuka Auslogics Anti-Malware. Anda dapat melihat bahwa ini adalah versi yang sudah diaktifkan sebelumnya dan tidak perlu di-crack atau ditambal.

This picture shows the activation status of Auslogics Anti-Malware

System Requirements

  • Supported OS: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM (Memory): 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Free Hard Disk Space: 200 MB or more

Conclusion

Kesimpulan, saya menjelaskan detail lengkap tentang Auslogics Anti-Malware. Saya menjelaskan gambaran umum dari pembersih ini. Dengan demikian, Anda dapat memahami segalanya tentangnya. Setelah itu, saya memberikan fitur-fiturnya secara detail penuh. Saya memberikan informasi tentang bagaimana Anda dapat download Auslogics Anti-Malware dari Kuyhaa secara Free. Setelah itu, saya memberikan semua langkah instalasi dengan tangkapan layar. Jadi, Anda dapat dengan mudah menginstal program ini. Saya juga menyediakan persyaratan sistemnya. Jadi, Anda dapat download Auslogics Anti-Malware dari Kuyhaa secara Free.

How to Download Auslogics Anti-Malware

Jika Anda ingin download Auslogics Anti-Malware Plus dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.

Tinggalkan komentar