eFootball PES 2014 Full Version Download Repack

Artikel yang saya sediakan akan memberikan Anda informasi tentang game menakjubkan “PES 2014 Football Game”. Anda bisa mendapatkan ide lengkap tentang game ini dari artikel ini. Dari gambaran ini, Anda bisa mendapatkan ide lengkap tentang game tersebut. Namun, Anda bisa mendapatkan semua instruksi untuk mengunduh dan menginstal game ini dari artikel ini. Selain itu, Anda dapat download Football game eFootball PES 2014 secara Free dari tautan unduhan kuyhaa (kuyhaa.id) dan mendapatkan tautan ini dari situs web yang aman. Ketika prosedur pengunduhan selesai, Anda bisa langsung memainkannya. Anda juga harus tahu bahwa game ini datang sudah terinstal sebelumnya. Anda harus mengunduh, menginstal, dan memainkan game ini dengan mengikuti instruksi yang diberikan dalam artikel ini.

Overview of eFootball PES 2014

Semua pemain sepak bola menunggu KONAMI untuk merilis versi baru dari seri PES, tetapi penantian mereka kini telah berakhir. KONAMI telah merilis “eFootball PES 2014 Football Game” pada 19 September 2013. Anda juga dapat menikmati versi baru dari game ini, eFootball PES 2021 dan eFootball PES 2018 di kuyhaa (kuyhaa.id). Game olahraga ini menyenangkan untuk semua pemain sepak bola. Selain itu, PES 2014 Full Versionadalah salah satu game paling populer dari mana Anda dapat menjadi pelatih profesional dari tim sepak bola pilihan Anda.

Untuk membuat tim Anda, Anda harus memilih pemain untuknya. Anda harus meningkatkan pemain Anda dengan mata uang dalam game. Anda dapat memperoleh poin ini dengan memenangkan pertandingan dalam game. Selain itu, Setelah membentuk tim yang sempurna, Anda dapat bermain di turnamen dan memenangkannya. Ini membuat Anda semakin dekat ke arah tujuan Anda (Piala Dunia). Jika Anda ingin mengembangkan beberapa kemampuan, Anda dapat memainkan mode “Latihan”. Selain itu, Sebagai pemain tunggal, Anda dapat bermain melawan AI (Kecerdasan Buatan).

Sebelum memulai pertandingan, Anda dapat memilih berbagai hal termasuk lokasi pemain di lapangan, tinggi, berat, dan fisik pemain. Selain itu, Anda dapat mengontrol seluruh aksi tim dan strategi permainan berada di bawah kendali. Ambil kendali seluruh permainan dan beralih antar pemain saat bermain di lapangan.

Jika Anda ingin membuat karakter ideal Anda, Anda dapat melakukannya dengan pergi ke mode penyesuaian karakter. Atur pemain ideal untuk setiap posisi dengan set data untuk setiap selera. Anda dapat memilih pemain profesional ketika telah mengembangkan tim Anda.

Di lapangan atau tribun, objektif utamanya adalah emosi. Ini adalah bagian penting dari sepak bola yang dapat dilihat secara berbeda. Teriakan penggemar menampilkan semua emosi ini. Cara mereka bernyanyi dan bertindak memberikan Anda dukungan untuk tim spesial Anda. Anda dapat melihat semua aksi pemain sepak bola Anda di lapangan. Selain itu, Ketika wasit meniup peluit, Anda harus bersiap dan bermain dengan penuh keberanian. Jangan kehilangan harapan dan bermain keras untuk mendapatkan kesuksesan dan memimpin tim ke emas dalam kejuaraan. Mainkan dan bersenang-senang!

Installation Instructions for eFootball PES 2014

Setelah mengunduh, Anda harus menginstal game tersebut. Untuk menginstal game sepenuhnya tanpa kesalahan, ikuti langkah-langkah yang tersedia di bawah ini:

  • Pertama-tama, disarankan untuk menonaktifkan perlindungan waktu nyata dari pengaturan keamanan Windows.
  • Anda dapat menggunakan WinRAR atau 7Zip untuk ini.
  • Setelah mengekstrak, buka folder dan cari file .exe game (karena sudah terinstal sebelumnya). Jalankan sebagai administrator dan nikmati bermain.
  • Jika game tidak terinstal sebelumnya, cari file setup-nya dan instal.
  • Jika terjadi kesalahan, instal driver yang tersedia di folder Redist atau _CommonRedist dan coba lagi.
  • Ada juga file teks dari mana Anda bisa membaca untuk instruksi lebih lanjut.

System Requirements

  • OS: XP / Vista / 7/8
  • Processor: Inel Core 2 Duo @ 1.8GGHz. AMD Phenom II X2 240
  • Graphics: 512 MB
  • Memory: 1 Gb

How to Download eFootball PES 2014

Jika Anda ingin download eFootball PES 2014 PC Full Version dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: 123

Tinggalkan komentar