CorelDRAW Graphics Suite x5 Full Version Download

Dalam artikel ini, saya akan memberitahu Anda tentang CorelDRAW Graphics Suite X5 yang merupakan versi lama dari CorelDraw. Program ini sangat bagus dan Anda dapat membuat gambar raster dengannya. Meskipun merupakan versi lama, program ini cukup populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Oleh karena itu, tim kuyhaa menyediakan tautan untuk mengunduhnya secara gratis. Selain itu, Anda mendapatkan instalasi dalam bahasa Indonesia untuk kemudahan Anda. Jadi, Anda dapat Download Corel Draw x5 Full Version dari kuyhaa secara gratis.

About CorelDRAW Graphics Suite x5

Kuyhaa ID – CorelDRAW Graphics Suite X5 Full Version adalah salah satu perangkat lunak desain grafis yang paling andal. Anda dapat dengan mudah mendesain grafis vektor di PC berbasis Windows dan inilah alasan mengapa ia dikenal sebagai perangkat lunak yang paling populer di seluruh dunia. Salah satu fitur utama dari Corel Draw x5 adalah desain grafis vektor yang mudah, seperti logo dan desain kaos. Tidak diragukan lagi, CorelDraw x5 memiliki antarmuka yang efektif yang membuatnya mudah untuk dikomando.

Selain itu, Corel Draw x5 lebih mampu dalam membuat dan mengedit grafis vektor. Terutama, ketika grafis vektor diubah ukurannya, mereka tetap mempertahankan kualitasnya dan ideal untuk aplikasi seperti desain logo atau proyek skala besar. CorelDraw X5 memiliki beberapa alat yang sangat baik yang sangat membantu dalam pengeditan foto dan produksi desain raster. Anda juga mendapatkan fitur grafis gerak dan efek khusus yang hebat, yang sangat berguna dalam mengubah produk aktual menjadi demonstrasi yang menarik.

CorelDraw x5 masih digunakan meskipun ada beberapa versi baru karena kinerjanya yang terbaik dan kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan orang-orang. Selain itu, ia kompatibel dengan Windows 10. Jadi, hemat waktu untuk mendapatkan ide bagus atau membuat desain logo dan kaos dengan menginstal perangkat lunak gratis ini. Jadi, cukup unduh Corel Draw Suite x5 dan nikmati fitur-fitur terbarunya.

Features of CorelDRAW Graphics Suite x5

Perangkat lunak ini menawarkan beberapa fitur unggulan, berikut adalah fitur utama yang akan membantu memahami kemampuan penuhnya:

Advanced Color Management

Versi CorelDraw ini membantu Anda menjaga konsistensi warna di berbagai perangkat, berkat sistem manajemen warna yang solid.

Corel CONNECT

Dengan Corel CONNECT yang ada langsung di CorelDraw, Anda dapat dengan mudah menemukan semua clipart, foto, dan font yang Anda cari. Ini seperti mesin pencari tetapi untuk barang desain Anda, menghubungkan Anda juga dengan perpustakaan online.

Page Layout & Multi-Page Support

Alat ini tidak hanya untuk menggambar; ini juga bagus untuk membuat brosur atau majalah. Anda dapat mengelola beberapa halaman dalam satu proyek, dengan semua alat untuk menjaga tata letak Anda tetap rapi.

Advanced Image Editing with Corel PHOTO-PAINT

Bersamaan dengan CorelDraw, Anda mendapatkan Corel PHOTO-PAINT untuk saat Anda perlu mendalami pengeditan foto. Ini memungkinkan Anda menyempurnakan foto tanpa harus meninggalkan perangkat lunak.

Support for Multiple File Formats

CorelDraw X5 mendukung banyak format file seperti AI, PSD, dan PDF, membuatnya mudah untuk berbagi pekerjaan Anda atau mengimpor bahan dari program lain.

Bitmap-to-Vector Tracing

Punya gambar resolusi rendah yang ingin Anda bersihkan? PowerTRACE CorelDraw memungkinkan Anda mengubah bitmap tersebut menjadi gambar vektor yang tajam yang dapat Anda modifikasi sebanyak yang Anda inginkan.

Advanced Object and Layer Management

Menghadapi desain yang kompleks? Tidak perlu stres. CorelDraw X5 memungkinkan Anda mengelola setiap bagian dari desain Anda dengan Object Manager-nya, sehingga Anda dapat menjaga segala sesuatunya tetap terorganisir dengan baik.

Customizable Workspaces

Atur ruang kerja Anda sesuai keinginan di Corel Draw X5. Entah Anda menyukai tampilan yang bersih atau memerlukan semua alat Anda terbuka, Anda dapat mengatur segalanya untuk sesuai dengan cara kerja Anda yang terbaik.

How To Install CorelDRAW Graphics Suite x5

Sekarang, izinkan saya memberitahu Anda bagaimana Anda dapat menginstal program ini, oleh karena itu saya telah memberikan tutorial terperinci dengan gambar setiap langkahnya.

Ekstrak file setup program dengan bantuan WinRAR, Anda bisa mendapatkannya dari Kuyhaa. Setelah itu, jalankan Setup CorelDraw X5.

CorelDraw X5 Setup

Program akan mulai terinstal tanpa konfigurasi apa pun.

Installing CorelDraw X5

Pada langkah selanjutnya, Anda harus menerima Perjanjian Lisensi dari program tersebut. Oleh karena itu, cukup centang kotak “I accept the terms in the agreement” dan kemudian klik “Next“.

accept license agreement

Setelah itu, buka file Rar Keygen CorelDraw X5.

open coreldraw x5 keygen

Jalankan file exe Keygen yang tersedia di dalam file rar.

run keygen

Keygen Corel Draw x5 akan mulai, cukup klik pada ‘Serial’ dan kemudian salin kunci Serial tersebut.

Corel Product Keygen

Setelah itu, buka CorelDRAW X5 dan tempelkan kunci serial, kemudian klik ‘Next‘.

paste Serial Key

Setelah itu pilih jenis instalasi, dalam hal ini, pilih ‘Typical Installation‘.

select installation

Menginstal CorelDRAW X5 Graphics Suite, oleh karena itu tunggu beberapa menit.

Installing CorelDRAW X5 Graphics Suite

Instalasi telah selesai, jadi cukup klik ‘Finish‘.

Installation complete

Sekarang, Anda dapat menggunakan versi penuh dari program tersebut.

CorelDraw X5

Conclusion

CorelDraw x5 adalah versi lama dari program ini, tetapi masih sangat bagus. Hal terbaik tentang ini adalah Anda dapat menggunakannya pada PC kelas bawah dan juga menawarkan berbagai fitur yang baik untuk Anda. Instalasinya cukup mudah, tetapi berkat tim Kuyhaa ID, ini tidak akan menjadi masalah bagi Anda. Jadi, langsung saja Download Corel Draw X5 Repack dari Kuyhaa.

System Requirements

Pertama, sebelum menginstal, baca persyaratan sistemnya.

  • Processor:  gigahertz (GHz) or faster 32-bit (x86) or 64-bit
  • RAM: 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) or 2 GB RAM (64-bit)
  • Storage Drive: 16 GB available hard disk space (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • DirectX: DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver.

How to Download Corel Draw x5

Anda dapat dengan mudah Download CorelDRAW Graphics Suite x5 dari Kuyhaa. Ini karena di Kuyhaa.ID memberi Anda tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Semua program kami 100% aman karena tim Kuyhaa melakukan pengujian menyeluruh sebelum mengunggahnya. Untuk mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah yang tersedia di bawah ini:

  • Jadi, Anda bisa klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Kemudian, Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar