How To Add IDM Extension In Tor Browser

Dalam artikel ini, saya akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk Add IDM Extension In Tor Browser. Tor adalah browser yang berfokus pada privasi dan keamanan, membuatnya terkenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Meskipun browser ini kuat untuk browsing yang aman, terkadang tidak secara otomatis mengintegrasikan IDM. Oleh karena itu, untuk membantu Anda meningkatkan efisiensi unduhan saat menggunakan Tor, tim di Kuyhaa akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk mengintegrasikan ekstensi IDM dengan sangat mudah ke dalam Browser Tor.

About TOR IDM Extension

Semua orang tahu betapa baiknya Browser Tor dalam menjaga privasi saat menjelajah internet, tidak ada tandingannya. Namun, ketika berbicara tentang mengunduh barang dari browser ini, kecepatan unduhannya tidak terlalu tinggi. Di sinilah Internet Download Manager berperan, memungkinkan Anda mengunduh barang dengan kecepatan sangat tinggi.

Banyak orang bahkan tidak tahu cara mengintegrasikan IDM ke dalam Browser Tor, yang merupakan topik postingan kita hari ini. Pastikan Anda membaca dengan seksama karena kami akan menunjukkan cara mengintegrasikannya secara detail.

Sekarang, Anda mungkin bertanya, mengapa mengintegrasikan IDM sejak awal? Nah, ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dan audio apa pun dari situs mana pun yang Anda kunjungi, apakah mereka menawarkan unduhan atau tidak. Dukungan unduhan bawaan Tor juga tidak baik, sangat lambat dan melelahkan. Berikan kesempatan kepada IDM dan Anda tidak akan menyesalinya. Sekarang mari kita lihat bagaimana caranya:

How to integrate IDM in Tor?

Jadi kami akan menunjukkan kepada Anda proses lengkapnya. Ikuti langkah-langkah ini, dan Anda akan dapat mengintegrasikan IDM pada akhir postingan ini:

Perbarui browser Tor Anda ke versi terbaru. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan penggunaan IDM. Anda dapat memeriksa versi browser Anda dari bagian Tentang di menu opsi. Pertama, klik pada Bantuan.

Open Help in Tor

Setelah itu, klik pada Tentang Tor.

Open About Tor

Selanjutnya, Anda dapat melihat versi dari Browser Tor.

Tor Browser Latest Version

Sekarang, setelah langkah 1, buka bagian Add-ons dengan menekan Ctrl+Shift+A atau dari menu opsi.

Open Addons in Tor Browser

Klik ikon roda gigi dan pilih opsi “Install Add-on from file“.

add-ons from file

Anda sekarang harus memilih file .xpi, Anda akan menemukannya di direktori instalasi IDM, di mana pun Anda menginstalnya. Pilih file tersebut dan konfirmasi pilihan Anda.

select IDM.xpi file

Sekarang, klik konfirmasi untuk menambahkan Modul Integrasi IDM ke Browser Tor.

Confirm addition of IDM Extension

Itu saja, Anda sekarang telah menambahkan IDM ke browser Tor Anda. Anda sekarang dapat mengunduh apa saja yang Anda inginkan dari situs web mana pun dengan sangat cepat.

Conclusion

TOR adalah browser yang sangat bagus jika Anda menginginkan privasi dan juga untuk mengunduh. Sekarang, dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda telah menambahkan ekstensi IDM ke browser Tor Anda. Sekarang, nikmati unduhan super cepat dari situs web mana pun, tanpa kehilangan privasi Tor. Jika terjadi masalah, silakan hubungi kami tanpa ragu.

Tinggalkan komentar