DriverMax Pro 16.16.0.13 Full Version Download

Dalam artikel ini, saya telah menyediakan semua informasi tentang DriverMax Pro Full Version, yang merupakan perangkat lunak pembaruan driver yang hebat. Di sini, saya telah memberikan gambaran umum dengan penjelasan rinci dan juga saya telah memberikan fitur utama secara detail. Dengan cara ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang program ini. Selain itu, saya juga telah memberitahu Anda prosedur yang tepat untuk menginstal dan mengaktifkan DriverMax Pro. Prosedur lengkap dijelaskan dengan langkah-langkah yang tepat beserta tangkapan layar dari setiap langkah. Sehingga, Anda dapat dengan mudah menginstal perangkat lunak ini. Juga, sekarang Anda tahu persyaratan sistem dan dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Di atas semua itu, Anda dapat Download DriverMax Pro 16.16.0.13 Full Version dari Kuyhaa For Free.

About DriverMax Pro

Kuyhaa ID – DriverMax Pro 16.16.0.13 adalah program yang baik terkait dengan driver dan versi terbarunya baru saja dirilis pada 04 september 2024. Program ini selalu siap membantu Anda memperbarui driver perangkat Anda. Dengan bantuan perangkat lunak ini, Anda dapat membuat jadwal pembaruan dan banyak lagi, tetapi juga mendukung fenomena pembaruan otomatis. Hal penting yang harus Anda ketahui adalah bahwa perangkat lunak ini tersedia dalam versi Windows 32-bit dan 64-bit.

Jika Anda akan menggunakan DriverMax Pro, maka saya yakin Anda juga akan mengetahui tentang driver. “Driver” adalah komponen terpenting dari sebuah perangkat yang membantu menjalankan sistem perangkat tertentu. DriverMax Pro berperan penting dalam memindai perangkat Anda dan menandai driver yang perlu diperbarui dan jika Anda memberikan akses, secara otomatis akan memperbarui driver tersebut dan juga memberitahu Anda tentang tindakannya.

Selain performanya yang luar biasa, perangkat lunak ini dapat memperbarui driver Anda ke Versi Terbaru, dan di atas itu, memperbarui driver untuk sekitar 2,300,000 perangkat. Jadi dengan angka-angka ini, Anda dapat membayangkan kinerja perangkat lunak. Jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak ini, tautan disebutkan di bawah ini, silakan periksa dan kemudian unduh perangkat lunaknya.

Pembaruan terbaru DriverMax Pro memiliki beberapa perbaikan yang membuatnya jauh lebih baik daripada versi sebelumnya. Hal pertama yang selalu diperbarui adalah Database Driver yang mencakup driver terbaru untuk komponen perangkat keras baru. Selain itu, bug dan file yang ada di versi sebelumnya sekarang telah diperbaiki. Oleh karena itu, Anda dapat mengatakan bahwa versi terbaru dari program ini jauh lebih lancar dan memberikan pengalaman yang sangat baik.

Features of DriverMax Pro

Program ini memiliki banyak fitur, yang sangat penting karena masing-masing memiliki peranannya sendiri. Oleh karena itu, untuk pemahaman yang lebih baik tentang program ini, saya akan memberitahu Anda beberapa fitur utamanya:

Information about the Drivers

Hal unik tentang perangkat lunak ini adalah bahwa ia memberikan informasi tentang driver seperti apa versi saat ini mereka, ukuran, tanggal rilis, dan beberapa hal lainnya.

Reports regards Drivers

Dengan bantuan perangkat lunak ini, Anda dapat mendapatkan ringkasan driver yang saat ini berjalan atau yang tersedia dalam perangkat Anda. Ini mungkin membantu Anda menemukan atau melihat apa yang sebenarnya Anda coba lakukan di sistem Anda.

Backup

Di dalamnya, Anda dapat menemukan folder di mana ada cadangan dari semua driver Anda untuk keadaan darurat jika sistem Anda kekurangan salah satu driver. Ini mungkin membantu perangkat Anda berjalan lebih lancar.

Short List

Perangkat lunak ini memudahkan Anda untuk membuat daftar singkat driver perangkat Anda yang paling dibutuhkan dan membuat cadangan darurat. Jika ada yang mengalami masalah, perangkat lunak ini akan segera menggantinya untuk memberikan kinerja yang lebih baik.

Inspections of Drivers

Sesuai permintaan Anda, Driver Max Pro melakukan inspeksi segera melalui driver perangkat Anda dan kemudian memberi tahu Anda mana yang terbaru dan mana yang tidak. Selain itu, perangkat lunak ini juga akan memberitahu Anda tentang versi terbaru dari driver spesifik tersebut.

Driver Rollback

Jika versi terbaru dari driver menyebabkan masalah pada sistem Anda, perangkat lunak ini akan mengembalikan driver tersebut ke versi lama untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik.

Fast Driver Downloads

Dalam perangkat lunak ini, Anda dapat menyaksikan unduhan driver yang paling cepat yang juga memberikan dampak pada kinerja perangkat atau sistem Anda.

How To Install DriverMax Pro Full Version

Sekarang, izinkan saya memberitahu Anda bagaimana Anda dapat menginstal program tersebut, oleh karena itu saya telah memberikan tutorial terperinci dengan gambar setiap langkah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikutinya dengan cermat dan Anda dapat menginstal program tanpa hambatan.

Pertama, matikan Windows Defender dan ekstrak file menggunakan WinRAR , kata sandi untuk file zip adalah “kuyhaa.id”. Setelah itu, jalankan setupnya.

run drivermax pro exe

Selamat datang di wizard setup DriverMax Pro dan cukup klik ‘Next’.

welcome to run drivermax setup wizard

Pada langkah selanjutnya, Anda harus menerima Perjanjian Lisensi program. Oleh karena itu, cukup centang kotak “I accept the agreement” dan kemudian klik “Next”.

accept license agreement

Sekarang, pilih tujuan instalasi program. Secara default, itu akan berada di Disk Lokal C, Anda dapat mengubahnya dengan mengklik browse dan kemudian memilih lokasi baru. Jika tidak, cukup ikuti default dan klik “Next”.

selec destination location

Kemudian Anda akan melihat beberapa pengaturan tambahan, pilih yang Anda suka dan kemudian lanjutkan dengan mengklik “Next”.

select additional tasks

Menginstal DriverMax Pro, instalasi mungkin memakan waktu beberapa saat.

installing drivermax pro

Pilih bahasa program.

select program language

How to Activate

Setelah instalasi penuh DriverMax Pro, sekarang saatnya untuk mengaktifkannya dan mendapatkan versi penuh secara gratis. Oleh karena itu, ikuti langkah-langkah berikut dan Anda dapat melakukannya:

Buka folder file yang diunduh dan di sana Anda akan melihat folder ‘crack uzi‘, cukup buka itu.

open drivermax pro crack folder

Salin file exe patch DriverMax Pro yang tersedia di folder crack.

copy drivermax pro crack exe

Pergi ke disk lokal C dan buka file program (x86).

go to program files

Pergi ke disk lokal C, buka file program, dan di sana Anda akan melihat folder file Innovative Solutions, jadi buka itu.

open Innovative Solutions

Tempelkan file yang disalin dan gantikan di tujuan.

replace file in destination

Klik pada ‘continue’, ini akan memberikan hak administratif untuk menempelkan file ke disk lokal C.

Cick on continue

Program telah diaktifkan dan Anda dapat menggunakan versi penuh secara gratis.

drivermax pro activated

System Requirements

  • Operating System: Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 7
  • RAM: 4 GB recommended
  • Hard Disk Space: 200 MB or more

Conclusion

DriverMax Pro benar-benar adalah program yang membantu Anda memperbarui driver dan juga mengelolanya. Program ini tidak hanya mudah digunakan tetapi juga telah berhasil menangani tugas-tugas yang diberikan kepadanya. Anda dapat Download DriverMax Pro Full Version dari situs ini (kuyhaa.id) karena menyediakan tautan untuk mengunduhnya. Tidak hanya tautan, prosedur instalasi lengkap juga dijelaskan dengan langkah-langkah yang tepat beserta tangkapan layar dari setiap langkah. Selain itu, program ini tidak memiliki persyaratan sistem tambahan. Program ini akan sangat membantu Anda mengatasi berbagai masalah.

How to Download DriverMax Pro

Jika Anda ingin Download DriverMax Pro dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Table with CSS
Date Previous Version Download
June 10, 2024 File Name: DriverMax Pro
Version: 16.14.0.9
November 07 2024 File Name: DriverMax Pro
Version: 16.11.0.3
October 19 2024 File Name: DriverMax Pro
Version: 15.17.0.25

Tinggalkan komentar