Foxit PDF Reader 13.1.3.22478 Full Version Download Terbaru

Artikel yang saya sediakan akan memberikan Anda informasi tentang Foxit PDF Reader. Dalam artikel ini, saya akan memberitahu Anda apa saja instruksi yang perlu Anda ikuti untuk menggunakan pembaca ini. Selain itu, saya akan memberikan Anda beberapa fitur populer dari alat ini, saya harap Anda bisa mendapatkannya. Selain itu, saya akan memberikan Anda beberapa persyaratan sistem minimum untuk program ini. Juga, Anda bisa mendapatkan tautan unduhan dari program ini dari artikel ini. Lebih lanjut, saya akan menjelaskan bagaimana cara kerja alat ini dan juga bagaimana kita dapat Download Foxit PDF Editor Pro. Jadi, kita seharusnya mulai belajar secara lengkap tentang alat ini.

Overview of Foxit PDF Reader

Kuyhaa ID – Foxit Reader 13.1.3.22478 Full Version adalah program perangkat lunak yang dikembangkan oleh Foxit Software Incorporated dan pertama kali dirilis pada tahun 2004. Ini adalah pembaca PDF yang membantu kita untuk melihat dan mencetak dokumen PDF ini dengan mudah. Selain itu, alasan mengapa ia menjadi populer adalah karena ukurannya yang kecil dan juga menunjukkan kinerja yang lebih baik daripada pembaca PDF lainnya. Dengan kata lain, kita bisa mengatakan ini jauh lebih baik daripada Adobe Reader saat memuat dan melihat Dokumen PDF.

Dengan Foxit Reader, Anda dapat membuka beberapa dokumen sekaligus dan terhubung kepadanya. Selanjutnya, jika Anda ingin mendapatkan akses ke bagian tertentu dari dokumen, maka Anda dapat menggunakan fitur Bookmark. Juga, program ini tersedia dalam bahasa Inggris, Belanda, Prancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, dan Spanyol, dll. Anda harus tahu Foxit Reader mendukung banyak sistem operasi seperti Windows, Linux, dan macOS.

Pembaca ini juga tersedia untuk Android dan IOS dan terakhir diperbarui pada 28/09/20. Dalam 6 bulan terakhir, ada 4 pembaruan untuk Foxit Reader. Selain itu, Anda dapat membuat catatan pada dokumen, menggarisbawahi teks, dan menggambar pada halaman PDF, ini sangat bermanfaat bagi kita. Anda harus tahu program ini menawarkan fitur keamanan seperti enkripsi PDF dan perlindungan terhadap kode berbahaya. Alternatif yang bagus untuk editor PDF ini adalah Nitro PDF Reader, Anda juga dapat mengunduhnya dari kuyhaa.

Dalam opsi sosialnya, ia memiliki alat yang dapat terintegrasi dengan Twitter, Facebook, Evernote, dan Microsoft SharePoint. Dengan pembaruan rutinnya, alat ini masih umum di antara mereka yang mencari solusi tampilan PDF yang andal. Selanjutnya, ini memungkinkan Anda untuk membuat file PDF dari awal, memungkinkan Anda untuk membuat file PDF ini berdasarkan dokumen teks lain yang kompatibel. Jadi, Anda harus menggunakan program ini untuk menikmati semua fiturnya.

Features of Foxit Reader

Dalam bagian ini, saya akan memberikan Anda beberapa fitur populer dari Foxit Reader. Semua fitur tersebut adalah sebagai berikut:

Fast Loading

Saat menggunakan Foxit Reader, Anda tidak perlu menunggu saat memuat. Karena memuat file PDF sangat cepat. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk mengakses dokumen Anda tanpa penundaan.

Annotation Tools

Anda bisa mendapatkan berbagai alat yang berguna dalam Pembaca PDF ini. Alat-alat ini digunakan untuk menyoroti teks, menambahkan komentar, dan menggambar bentuk pada PDF.

Form Filling

Selain itu, dengan alat ini, Anda dapat langsung mengisi formulir PDF interaktif. Semua ini menghemat waktu dan usaha Anda.

File Protection

Program ini dapat mengenkripsi file PDF dengan kata sandi. Juga, dapat membatasi akses ke tempat tertentu untuk memastikan keamanan dokumen. Dengan cara ini, file PDF pribadi Anda tetap terlindungi.

Juga, Anda dapat menggunakan fitur pencarian di Foxit Reader. Dengan itu, Anda dapat dengan mudah menemukan kata-kata tertentu dalam file PDF yang besar.

Multiple Viewing Modes

Anda juga dapat beralih antara mode tampilan yang berbeda. Mode tampilan ini meliputi tampilan satu halaman, berkelanjutan, atau dua halaman untuk pengalaman membaca yang optimal. Ini sangat bermanfaat.

Multiple Languages

Program ini juga mendukung berbagai bahasa. Jadi, Anda dapat memilih bahasa yang Anda inginkan.

Printing Options

Namun, ada juga beberapa pengaturan yang dapat disesuaikan. Ini termasuk orientasi halaman, ukuran kertas, dan skalabilitas alat ini yang memudahkan Anda mencetak dokumen PDF.

Document Navigation

Dengan Pembaca PDF ini, Anda dapat menavigasi melalui file PDF. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan bookmark, thumbnail, dan hyperlink.

Split and Merge PDFs

Anda dapat membagi file PDF besar menjadi beberapa bagian yang lebih kecil dengan mudah. Di sisi lain, Anda dapat menggabungkan beberapa PDF menjadi satu dokumen tanpa kesulitan.

Foxit Reader: How does work?

Sebelum menggunakan Foxit Reader, Anda harus mengetahui cara kerjanya. Alat ini memungkinkan Anda untuk membuka dan melihat dokumen PDF dengan mudah. Selain itu, alat ini juga memungkinkan kita untuk memberi anotasi pada PDF. Kita dapat melakukannya dengan menyoroti teks, menambahkan komentar, menggambar bentuk, dll. Juga, pengguna dapat mengisi formulir PDF interaktif langsung dalam aplikasi. Program ini juga mendukung tanda tangan digital, dengan cara ini, pengguna dapat menandatangani dokumen secara elektronik. Ini menyediakan fitur seperti bookmark, thumbnail, dan tampilan halaman. Ini digunakan untuk menavigasi melalui file PDF.

Juga, ini memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen PDF dengan pengaturan yang dapat disesuaikan. Anda harus tahu pengaturan yang dapat disesuaikan ini termasuk orientasi halaman, ukuran kertas, dan opsi skalabilitas. Selain itu, Pembaca PDF ini menawarkan berbagai fitur keamanan. Fitur-fitur ini adalah enkripsi, perlindungan kata sandi, dan pengaturan izin untuk mengontrol akses ke dokumen. Lebih lanjut, fitur aksesibilitas seperti teks-ke-ucapan dan pintasan keyboard juga sangat berguna. Selain itu, Foxit Reader memungkinkan Anda untuk menyesuaikan antarmuka dan pengaturan Foxit Reader. Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

How to use Foxit Reader?

Jika Anda ingin menggunakan Foxit Reader, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal alat ini. Setelah itu, langkah-langkah yang harus Anda ikuti adalah sebagai berikut:

Open PDF File

Jika Anda ingin membuka file PDF, Anda harus mengklik dua kali pada file tersebut. Selain itu, Anda juga dapat melakukannya dengan membuka Foxit Reader dan menggunakan opsi “Open” untuk memilih file PDF yang ingin Anda lihat. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah membuka file PDF.

Navigate PDF File

Di bagian atas jendela, gunakan opsi toolbar untuk menavigasi melalui dokumen PDF. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan pintasan keyboard atau menggulir halaman. Anda dapat melakukannya dengan bantuan mouse atau trackpad Anda.

View PDF File

Anda dapat menyesuaikan tampilan dengan memilih dari berbagai opsi. Opsi-opsi ini termasuk tampilan satu halaman, pengguliran berkelanjutan, atau tampilan dua halaman. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan tingkat zoom sesuai kebutuhan hingga disesuaikan dengan persyaratan Anda.

Use Annotation Tools

Namun, jika Anda ingin mendapatkan akses ke alat anotasi, Anda dapat melakukannya dari toolbar. Dari akses ini, Anda dapat menyoroti teks, menambahkan komentar, menggambar bentuk, dan banyak lagi.

Fill the forms

Terkadang ada dokumen PDF yang berisi formulir yang dapat diisi. Jadi, dalam kasus ini, Anda dapat menggunakan alat pengisian formulir untuk memasukkan teks. Di menu drop-down, Anda dapat memilih opsi-opsinya.

Digital Signature

Lebih lanjut, Anda harus tahu ada fitur tanda tangan digital yang digunakan untuk menandatangani dokumen PDF secara elektronik untuk tujuan otentikasi dan verifikasi. Anda juga dapat menggunakan fitur ini.

Printing PDF

Sekarang jika Anda ingin mencetak dokumen PDF maka pilih opsi “Print” dari toolbar. Selanjutnya, Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan cetak seperti orientasi halaman, ukuran kertas, dan opsi skalabilitas. Gunakan mereka untuk pencetakan dokumen yang lebih baik.

Encryption of PDF

Langkah selanjutnya adalah melindungi dokumen PDF menggunakan opsi enkripsi atau perlindungan kata sandi. Anda dapat menggunakan opsi-opsi ini yang tersedia di opsi keamanan Foxit Reader.

Namun, Anda juga dapat mengaktifkan fitur aksesibilitas seperti teks-ke-ucapan dan pintasan keyboard untuk meningkatkan kemudahan penggunaan. Selain itu, sesuaikan seluruh pengaturan Pembaca PDF ini sesuai dengan keinginan Anda. Juga, Anda harus memperbarui Foxit Reader untuk mendapatkan akses ke semua fitur terbaru dari alat ini.

How To Install Foxit Reader Full Version On Windows 11?

Dalam bagian artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat menginstal program ini di Windows 11 Anda. Anda dapat mengunduh versi penuh terbaru dari Foxit PDF Reader dari Kuyhaa dan tombol unduh diberikan di bawah ini. Saya menyediakan semua instruksi dengan tangkapan layar. Jadi, mari kita mulai proses instalasi.

Pada langkah pertama, jalankan program yang telah diunduh. Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan selama instalasi.

This picture shows select setup language Foxit PDF Reader

Setelah itu, Anda akan melihat Wizard Instalasi dan kemudian klik “Next“.

This picture shows Wizard and then click next Foxit PDF Reader

Kemudian, klik pada opsi “I accept the agreement” dan kemudian klik next.

This picture shows accept the agreement and then click next Foxit PDF Reader

Setelah itu, Anda akan melihat bahwa setup ini akan diinstal dalam folder yang diberikan. Anda dapat mengubah folder untuk instalasi sesuai keinginan Anda. Kemudian, klik “Next“.

This picture shows specify folder to install Foxit PDF Readerand then click next

Pada langkah selanjutnya, Anda dapat memilih komponen yang ingin Anda instal. Setelah itu, klik pada “Next“.

This picture shows select components and then click next Foxit PDF Reader

Sekarang, Anda dapat memilih tugas tambahan yang ditunjukkan dalam tangkapan layar. Setelah memilih opsi-opsi ini, klik pada “Next“.

This picture shows additional tasks and then click next

Setelah itu, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan Mode Baca Aman dan kemudian klik “Next“.

This picture shows enable safe reading mode and then click next Foxit PDF Reader

Sekarang Anda akan melihat dua opsi, pilih “Install a free 14-day trial of Foxit PDF Reader“. Kemudian klik “Next“.

This picture shows option click on it and then click next

Pada langkah ini, setup Anda siap untuk diinstal, dan cukup klik pada instal.

This picture shows then click install Foxit PDF Reader

Setelah itu, instalasi Anda akan dimulai dan selesai dalam waktu yang singkat.

This picture shows installation starts Foxit PDF Reader

Setelah instalasi, Anda akan melihat tombol selesai dan cukup klik pada itu. Anda juga dapat meluncurkan Foxit PDF Reader dari sini.

This picture shows installation is finished

Cara Instal Foxit PDF Reader

System Requirements

Below I am providing you with some minimum system requirements. These are necessary to run Foxit Reader in the operating system:

  • Operating System: Windows 7, 8, 8.1, or 10 (32-bit and 64-bit)
  • Processor: 1.3 GHz or faster processor
  • RAM: 512 MB (1 GB recommended)
  • Hard Disk Space: Almost 1.1 GB
  • Display: 1024×768 screen resolution

Conclusion

Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan dalam artikel ini kita telah secara lengkap membahas Foxit Reader. Selain itu, kita telah mempelajari informasi penting tentang program ini. Juga, saya telah memberikan Anda beberapa fitur populer dari aplikasi ini. Semoga Anda bisa mendapatkannya. Selain itu, saya telah menjelaskan kepada Anda metode bagaimana Pembaca PDF ini bekerja. Lebih lanjut, proses lengkap cara menggunakan Foxit Reader. Anda dapat melihatnya dalam artikel ini, Anda juga bisa mempelajarinya. Setelah itu, saya telah memberikan Anda beberapa persyaratan sistem untuk program ini. Saya harap artikel ini sangat berguna bagi Anda. Juga, saya harus menyarankan Anda untuk memanfaatkan sepenuhnya informasi dalam artikel ini dan bersenang-senang. Anda dapat Foxit PDF Reader Download dari Kuyhaa dan tombol unduh diberikan di bawah ini:

How to Download Foxit PDF Reader

Jika Anda ingin Download Foxit PDF Editor Pro dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Tinggalkan komentar