VMware Workstation Pro 17.6.0 Full Version Download

Dalam artikel hari ini, saya akan memberikan semua informasi tentang VMware Workstation Pro Full yang merupakan perangkat lunak virtualisasi yang sangat baik dan memungkinkan Anda menjalankan beberapa sistem operasi di satu perangkat. Saya akan memberikan gambaran umum dengan penjelasan yang rinci. Selain itu, saya juga akan menyajikan fitur utama secara detail, sehingga Anda dapat lebih memahami program ini. Selain itu, saya juga akan memberitahu Anda Cara Install dan Activate VMware Workstation Pro. Saya telah menjelaskan proses lengkap dengan prosedur langkah demi langkah yang tepat beserta tangkapan layar setiap langkah. Sehingga, Anda dapat dengan mudah menginstal perangkat lunak alat dan utilitas ini. Juga, saya telah menyertakan persyaratan sistem sehingga Anda dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Yang terpenting, ada tombol unduh yang dapat Anda gunakan untuk Download VMware Workstation Pro 17.6.0 Full Version Dari Kuyhaa For Free.

About VMware Workstation Pro

VMware Workstation Pro 17.6.0 dibuat oleh VMware, Inc dan mereka merilis versi terbaru ini pada 04 September 2024. Dengan Workstation Pro, Anda dapat menjalankan beberapa sistem operasi di satu komputer secara bersamaan. Anda dapat membangun perangkat lunak, dan menguji mereka dalam perangkat lunak virtual yang memungkinkan Anda bekerja dengan aman. Anda juga dapat menikmati banyak fitur keren seperti snapshot dan jaringan virtual, semua ini membuatnya menjadi program yang hebat. Juga, dengan ini, Anda dapat menggunakan sumber daya secara efisien dan menjaga segalanya tetap terisolasi.

VMware Workstation Pro Full Version

VMware Workstation menggunakan teknologi keren yang disebut Multiple Worlds yang memungkinkan Anda dengan mudah memisahkan sistem operasi dan berbagai aplikasi dalam mesin virtual yang Anda buat. Setiap mesin virtual berfungsi seperti komputer x86 standar dengan prosesor dan memori sendiri. Setelah instalasi, Anda akan memiliki platform baru dengan solusi yang didesain ulang untuk para pengembang. Ada dukungan kerangka arsitektur lengkap untuk ini, yang berarti Anda dapat memiliki sistem Windows 32-bit dan 64-bit.

Pembaruan terbaru VMware Workstation memberikan kinerja yang lebih baik berkat dukungan DirectX 11 dan Vulkan 1.3, yang membuat grafik 3D pada mesin virtual Anda berjalan lebih lancar. Fitur keamanan seperti VM yang dilindungi dan sandboxing diperbarui dalam versi terbaru, yang menjaga keamanan sistem Anda. Peningkatan integrasi Kubernetes dan manajemen kontainer yang lebih baik membuat pengembangan menjadi sedikit lebih mudah. Sekarang, saya pikir ini cukup informasi jika Anda ingin tahu lebih banyak cukup Download VMware Workstation Pro.

Features of VMware Workstation Pro

Program ini memiliki banyak fitur yang melayani tujuan mesin virtual dengan baik. Oleh karena itu, sekarang untuk memahami lebih lanjut tentang cara kerja program, izinkan saya memberitahu Anda beberapa fitur unggulannya.

Comprehensive OS Support

Perangkat lunak ini mendukung banyak sistem operasi, dari berbagai versi Windows dan Linux hingga sistem lama seperti DOS. Dengan ini, Anda dapat membuat dan mengelola mesin virtual untuk berbagai jenis pengujian.

High-Performance Virtual Machines

Anda dapat mengalokasikan beberapa inti CPU, banyak RAM, dan ruang disk besar untuk VM Anda, sehingga mereka dapat berjalan lancar bahkan dengan aplikasi berat. Basis data, perangkat lunak perusahaan, dan bahkan permainan semua dapat dimainkan di dalamnya dengan sangat mudah.

Snapshots and Clones

Dengan snapshot, Anda dapat menyimpan keadaan VM Anda pada titik mana pun dan kembali jika diperlukan. Kloning memungkinkan Anda membuat salinan yang persis dari VM, sehingga Anda dapat dengan cepat mengerahkan beberapa instansi tanpa harus mengatur setiap satu dari awal.

Advanced Networking Capabilities

Anda dapat mengatur lingkungan jaringan yang kompleks dengan jaringan virtual, VLAN, dan konfigurasi jaringan kustom. Ini adalah simulator yang sangat baik yang dapat mensimulasikan aplikasi jaringan dan pelatihan serta banyak program lainnya.

Integration with vSphere and vCloud Air

Anda dapat terhubung ke dan mengelola host ESXi jarak jauh atau kluster vSphere dari antarmuka yang sama. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah memindahkan VM antara lingkungan lokal dan jarak jauh. Anda dapat mengunggah, menjalankan, dan mengelola VM di platform cloud VMware dengan mudah.

Enhanced User Interface

Antarmuka pengguna sangat mudah digunakan dan efisien. Ada dasbor di mana Anda dapat mengelola semua VM dan sumber daya Anda di satu tempat. Interaksinya lancar dan intuitif dan Anda dapat menyeret dan melepaskan file antara sistem host dan tamu Anda.

Virtual Machine Encryption

Anda dapat mengenkripsi VM Anda untuk melindungi data sensitif. Ini memastikan bahwa bahkan jika seseorang mendapatkan akses ke penyimpanan fisik Anda, mereka tidak dapat melihat isi VM yang terenkripsi Anda.

Unified Management

Anda dapat mengelola beberapa VM di berbagai perangkat dan platform dari satu antarmuka. Ini juga membuat proses pemeliharaan dan pemantauan berbagai lingkungan virtual menjadi sangat mudah.

How to Install of VMware Workstation Pro

Sekarang, izinkan saya memberitahu Anda cara menginstal program ini, oleh karena itu saya telah memberikan tutorial terperinci dengan gambar setiap langkah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikutinya dengan cermat dan Anda dapat menginstal program tanpa hambatan.

Pertama, matikan Windows Defender dan ekstrak file menggunakan WinRAR , kata sandi untuk file zip adalah “kuyhaa.id”. Setelah itu, jalankan setupnya.

Run VMware Workstation Pro exe

Selamat datang di wizard pengaturan VMware Workstation Pro dan cukup klik ‘Next’.

Welcome to VMware Workstation Pro setup wizard

Pada langkah selanjutnya, Anda harus menerima Perjanjian Lisensi dari program tersebut. Oleh karena itu, cukup centang kotak “I accept the agreement” dan kemudian klik “Next”.

Accept license agreement

Sekarang, Anda harus memilih pengaturan pengaturan khusus dan pilih Tambahkan alat konsol VMware Workstation ke dalam jalur sistem.

choose custom setup settings

Pilih kotak centang kedua dalam pengaturan pengalaman pengguna, lalu lanjutkan dengan mengklik ‘Next’.

Anda dapat memilih pengaturan pintasan dan membuat pintasan untuk Folder Desktop dan Program Menu Start.

Create Shortcut of VMware Workstation Pro

Sekarang, Anda siap untuk menginstal, oleh karena itu cukup klik pada “Install”.

ready to install

VMware Workstation Pro sedang dalam proses instalasi dan mungkin memerlukan waktu beberapa saat untuk menyelesaikan instalasi.

Installing VMware Workstation Pro

Instalasi sekarang selesai, jadi cukup klik “Finish” untuk keluar dari wizard pengaturan.

Installation complete

How to Activate

Setelah instalasi penuh SOFTWARE, sekarang saatnya untuk mengaktifkannya dan mendapatkan versi penuh secara gratis. Oleh karena itu, ikuti langkah-langkah berikut dan Anda dapat melakukannya:

Buka folder file yang telah diunduh dan di sana Anda akan melihat folder kg-embrace-mod, cukup buka itu.

Akan ada dua file di folder tersebut, salin keduanya.

Copy crack files

Pergi ke disk lokal C dan kemudian buka program files.

Open program files

Di sana Anda akan melihat folder file VMware, jadi buka itu.

open VMware folder

Di dalamnya, Anda akan melihat dua folder, buka folder VMware Workstation.

open VMware Workstation folder

Tempelkan file crack/patch di folder instalasi program dan gantikan di tujuan dan klik ‘Continue’.

paste the files in VMware Workstation folder

Jalankan patch VMware Workstation dan klik pada ‘generate’, ini akan menghasilkan Nomor Seri. Cukup salin dengan mengklik ‘Copy’.

Run the VMware Workstation  patch

Jalankan VMware Workstation dan tempelkan kunci lisensi di dalamnya, lalu klik ‘continue’.

Anda sekarang memiliki versi penuh dari VMware Workstation Pro, cukup klik ‘Finish’.

click on finish

Anda dapat melihat bahwa program telah diaktifkan dan sekarang Anda dapat menggunakan versi penuhnya secara gratis.

VMware Workstation Pro Activated

Conclusion

Dalam artikel ini, saya telah menyediakan informasi tentang VMware Workstation Pro Gratis. Di sini, saya telah memberikan gambaran umum dengan penjelasan yang rinci dan juga saya telah memberikan fitur utama secara detail. Dengan cara ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang program ini. Selain itu, saya juga telah memberitahu Anda prosedur yang tepat tentang cara menginstal dan mengaktifkan VMware Workstation Pro. Prosedur lengkap dijelaskan dengan langkah-langkah yang tepat beserta tangkapan layar setiap langkah. Sehingga, Anda dapat dengan mudah menginstal perangkat lunak grafis & desain ini. Juga, Anda sekarang mengetahui persyaratan sistem dan Anda dapat memeriksa apakah sistem Anda mendukung program ini atau tidak. Yang terpenting, Anda dapat Download VMware Workstation Pro 64-bit Untuk PC dari Kuyhaa For Free.

How to Download VMware Workstation Pro?

Jika Anda ingin Download VMware Workstation Pro dari Kuyhaa, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hal ini karena di Kuyhaa.ID kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa pengalihan atau iklan pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin mengunduh perangkat lunak apa pun dari Kuyhaa, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik tombol Unduh.
  • Timer akan mulai. Tunggu selama 10 detik.
  • Setelah penghitung waktu berakhir, klik sekali lagi pada tombol “Unduh Sekarang”.
  • Anda akan diarahkan ke situs web yang menyediakan program tersebut.
  • Di sana, Anda akan melihat tombol unduh lainnya, klik itu dan file akan mulai diunduh.
Download Button

Password: kuyhaa.id

Table with CSS
Date Previous Version Download
May 14, 2024 File Name: VMware Workstation Pro
Version: 17.5.2.23775571
February 27 2024 File Name: VMware Workstation Pro
Version: 17.5.1 Build 23298084
October 19 2024 File Name: VMware Workstation Pro
Version: 17.5 Build 22583795

Tinggalkan komentar